Contest || Happy Married Life VS Happy Single Life

in Steem For Bangladeshlast year

Hai steemian Steem For Bangladesh!!!

20230603_211631.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem For Bangladesh, dengan tema "Kehidupan Pernikahan yang Bahagia VS Kehidupan Lajang yang Bahagia".

Kehidupan pernikahan yang bahagia atau kehidupan lajang yang bahagia? Menurutmu mana yang paling bahagia?

Menurut saya kehidupan yang paling bahagia adalah pernikahan yang bahagia karna hidup tidak berenti di satu tempat, hidup kita berputar sesuai dengan takdir yang ditetapkan Tuhan, jadi tidak ada istilah jika orang bahagia menyendiri dalam dunia ini, karna saat mati pun kita tetap membutuhkan orang lain apalagi dalam sebuah kehidupan pernikahan

marriage-4226896_1280.jpg

Sumber Gambar

Lagi pun kehidupan lajang yang bahagia adalah kehidupan yang indah sesaat karna tidak selamanya kita muda dan tidak selamanya kita tidak membutuhkan orang lain, makanya dalam kehidupan bersosial sangat penting agar tumbuh kehidupan yang bahagia satu sama lain

Manakah dari dua kehidupan ini yang Anda jalani sekarang? Apakah Anda bahagia dengan kehidupan Anda saat ini?

kehidupan yang saya jalani saat ini adalah kehidupan yang bahagia dalam pernikahan, selain pasangan yang serasi saya juga sangat mencintai pasangan saya karna itulah yang membuat pernikahan saya dalam bahagia selalu, namun ada banyak cobaan yang datang ketika kita ingin berbahagia dalam pernikahan, namun semua halangan dan rintangan tidak akan memudarkan semua cinta dan kasih sayanh satu smaa lain asalkan kedua pasangan mempunyai komitmen yang kuat

Menurut Anda, apa yang orang lain lewatkan?

mungkin orang lain melewatkan hal hal terbaik dalam hidup mereka karna rasa kurang syukur mereka, bisa jadi mereka egois tentang waktu dan lebih memilih jalan yang tidak seharusnya mereka pilih, padahal jika dilihat ada banyak anugerah dan kebahagiaan jika ingin mensyukuri hidup dan berbahagia dengan hidup sendiri

bride-6388640_1280.jpg

Sumber Gambar

Hal apa yang Anda lakukan untuk menemukan kebahagiaan dalam hidup Anda saat ini?

menurut saya hal yang dapat saya lakukan adalah dengan menggapai semua keinginan dan impian saya karna dengan hal tersebut saya merasa menemukan kebahagiaan dalam hidup saya, itu kenapa saya mempunyai tekad yang kuat agar saya selalu bisa berbahagia dalam hidup saya

Hidup bahagia yang saya inginkan saat ini adalah kehidupan yang dikelilingi oleh orang orang yang saya sayangi karna kehidupan seperti itu dapat menumbuhkan semangat hidup yang mendapat pengaruh baik pada orang orang sekeliling yang kita cintai dan mencintai kita

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @memamun, @ikwal,@realworld23

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 last year 

Evaryone think that, maybe he is not completely happy. but fact not like that.
Thank you for sharing your experience.

Loading...
 last year 

Menarik sekali,sebuah uraian yang dapat dipahami dengan mudah

 last year 

Terimakasih sudah mampir

¡Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06. for containing good quality content.

Curated by : @adeljose

 last year 

Hello my dear friend @rahmat31

While a bachelor, many people lose their taste in their mouths after eating pulses like aunt's cooking without spices and water mixed with yellow water color. After that, the delicious cooking of the wife's hands seems to them panse. But no one dares to say that to his wife.i wish you my best.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56739.93
ETH 2400.98
USDT 1.00
SBD 2.30