Contest - Will you miss any people this Eid.

in Steem For Bangladeshlast year

D9A29137-307F-44B6-A60A-1803D3653A48.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar sahabat semua di bulan suci ramadhan ini, Semoga sahabat semuanya dalam keadaan baik-baik saja ya.

Pada kesempatan saya kali ini akan mengikutin kontes yang sangat menarik sekali yang di keluarkan oleh Mr @mostofajaman tentang hari lebaran mendatang, Semoga saya kali ini akan berhasil dalam tantangan kontes ini.

Seperti biasa saya ingin mengajak teman senior saya yang bernama @yuliadi @chiabertrand @mayepariata, Bila ada kesempatan waktuknya untuk mengikutin ajang kontes yang sangat menarik,Terimaksih.


Siapa yang paling kamu kangenin di lebaran ini dan kenapa?

B17D1832-68CC-486A-9C90-8CB6394667E1.jpeg

Dokumen Pribadi

Di setiap lebaran idul fitri atau lebaran haji, Saya sangat merindukan sama keluarga saya, Tentu saja saya bisa menghabiskan waktu lebaran bersenang-senang bersama keluarga tercinta saya.

Apalagi lebaran idul fitri tinggal menunggu beberapa hari lagi, Banyak aktivitas saya dirumah bersama keluarga saya, Karena beberapa hari lagi sudah menyambut lebaran idul fitri, Saya bersama keluarga tercinta pada sibuk beraktivitas membersihkan rumah seperti ruangan tamu, kamar masing-masing dan sebagainya.

Gak cuma itu saya bersama keluarga tercinta kesibukan membuat kue dan bermacam kue untuk mengasih ke tamu disaat lebaran nanti, Itulah saya sangat sayang kepada keluarga saya apalagi di hari lebaran pasti sangat menyenangkan dihari saat saudara berkunjungi kerumah, Dan bisa berkumpul bersama mereka semuanya.


Apakah Anda akan dekat dengan orang yang Anda cintai pada Idul Fitri ini atau menghabiskan Idul Fitri bersamanya?

44CA607F-7FE4-4081-B91E-7CE43887470C.jpeg

Dokumen Pribadi

Terutama saya paling dekat sama ibu dan ayah saya, Selain itu saya juga dekat sama teman-teman saya dikampung, Di saat lebaran tiba saya bersama teman selalu memhabiskan waktu bermain ke kota berangan teman-teman.

Kebiasaan saya di saat lebaran orang kami berjalan jalan ke Mall yang ada di kota saya, Disana banyak hak yang orang kami bermain, Seperti bermain game, Dan membeli apa yang orang kami suka, Lagian semua orang disaat lebaran mimiliki uang yang lumanyan banyak di kasih sama leluarga disaat kecil.

Sangat menyenangkan sekali menghabiskan waktu disaat bersama teman-teman, Gak cuma ke Mall, Orang kami juga berjalan-jalan ketempat wisata yang indah yang ada di kota kami ini, Seperti bermain ke pantai, Dan menghadiri ke rumah saudara yang lainnya.


Ceritain dong kalo kamu punya cerita lebaran sama dia waktu kecil?

D58F921E-9FA2-4663-95D7-FF12A3A73004.jpeg

Dokumen Pribadi

Saya mempunya cerita yang saya ingat sekali sampai sekarang ini, Disaat saya berusia masih kecil sekitaran umur masih 8 tahun, Saya selalu di bawa tempat wisata sama ibu dan bapak saya, Disaat masih kecil saya sangat sukak sekali dengan pantai.

Jadi kan disaat lebaran pada pagi hari keluarga saya menunaikan ibadah sholat idul fitri, Selesai keluarga saya sholat idul fitri saya sangat sibuk meminta jajan dan uang untuk pergi kepantai, Sampai-sampai ibu saya sangat kesal sama saya karena pagi-pagi sudah saya ajak main ke pantai.

Bapak saya pun membawa kepantai di pagi hari lebaran karena kesalnya saya selalu dan selalu mengajak mereka untuk pergi kepantai, Sampai di pantai kata bapak saya" Heii nak itu kamu lihat orang sebaya saya lainnya asik memakai baju baru dan bermain ke tempat saudara nya, Sedangkan saya hari pertama sudah mengajak mandi laut, Ucap bapak saya, Saya pun selalu mengabaikannya perkataan ayah saya.

Sungguh lelah bangat ayah menjaga saya di saat saya lagi berenang dipantai karena saya dulu sangat nakal sekali hehehe, Selesai saya puas bermain di pantai dan saya pulang kerumah ibu saya tidak mengasih saya baju baru sama uang jajanan lebaran juga tidak di kasih gara-gara saya ber mandi laut di saat hari pertama lebaran.

Beda sama bapak saya, Bapak saya sangat sayang kepada saya setiap ibu saya memarahin saya selalu di bela sama bapak saya, Pada saat waktu dimarahin ibu, Saya mengadu ke bapak agar bapak mengasih baju baru dan uang jajan kepada saya, Lalu bapak mengasih baju baru dan uang kepada saya sungguh sangat senang sekali hati saya di saat lebaran dulu.


Siapa kerabatmu yang akan lebih kamu rindukan di Idul Fitri ini? Beritahu kami secara rinci.

C761AD6D-CE0E-46B7-A41D-2088FF9E35E2.jpeg

Dokumen Pribadi

Saya sangat merindukan sekali kepada nenek saya, Saya merasa kehilangan sosok panutan di dalam hidup saya, Disaat lebaran saya sangat sedih dan gelisah tanpa ada nenek, Karena nenek sangat sayang kepada saya maka itulah yang membuat saya merasa kehilang sosok nenek yang sangat baik kepada saya.

Disaat lebaran tahun yang lalu, Banyak hal mendapatkan hadiah dan ilmu di berikan kepada saya, Nenek disetiap lebaran selalu mengasih sedikit asupan dan membeli saya baju baru, Hari lebaran masih ada nenek saya cukup menyenangkan sekali.

Disaat lebaran saudara semuanya selalu berkumpul ramai-ramai datang ke tempat nenek, Di bandingkan lebaran ini pasti tidak menyenangkan karena nenek saya sudah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu, Maka saudara juga sudah jarang berkunjungi ke rumah.


Jika dia bersama Anda pada Idul Fitri ini, apa yang akan Anda rencanakan untuknya?

D0E6E4DD-4640-4CC8-8BC8-85B9B819C5FB.jpeg

Dokumen Pribadi

Misalkan nenek saya masih hidup pasti saya membuatnya bahagia dan ingin saya membalas jasanya kepada nenek, Disetiap saya memimirkan nenek selalu air mata saya jatuh dan sedih, Saya sangat berharap sekali agar nenek saya tenang di alam sana, Doa saya selalu ada buat nenek.

Mungkin itu saja yang saya bisa sampaikan kepada kalianya semua, Semoga kalian suka dan terhibur membaca artikel saya, Dan terimakasih banyak atas dukungan dari kalian semuanya.


Terimakasih banyak telah meluangkan waktu atas kunjungannya ke postingan saya kali ini, Semoga terhibur dan sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya.

Salam dari saya : @miswarofficiall

693AD834-6572-4F59-8893-76CB95605E2C.jpeg

Sort:  

Terimakasih sudah mengundang saya🙏
Sangat menarik,usaha tidak akan menghianati hasil.

 last year 

Sama-sama bg 😊

 last year 

Great entry my friend. I pray you will celebrate more Eid festivals with your family in your coming life. Good luck for the contest ☺️

 last year 

Terimakasih banyak saudara telah berkunjung ke entry saya😊

 last year 

Always well come ☺️

 last year 
Thank you very much for sharing a beautiful post, definitely stay active and comment, all the best for your post.
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support #burnsteem25
Voting CSI10.2 ( 0.00 % self, 88 upvotes, 48 accounts, last 7d )
Period2023-04-16
Transfer to VestingPowerUp : 636.220 STEEM
Cash Out
0
ResultClub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application.

 last year 

Terimakasih saudara atas verifikasinya 🥰

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @disconnect at 35%.

Congratulations! This is an additional prize for being a winner in this contest.

 last year 

Terimakasih banyak @disconnect atas kurasi nya🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69488.13
ETH 3501.35
USDT 1.00
SBD 3.69