Contest: Which country is your favorite without your country? Qatar,Dubai

in Steem For Bangladeshlast year (edited)

71EC8848-5330-4D41-A9E2-D4D560108268.jpeg

Gambar dari Pexsels Edit by Picsart

Haii sahabat steemian semua apa kabar kalian semua hari ini, Semoga kalian semua baik baik saja dan selalu dalam keadaan sehat.

Pada kesempatan saya hari ini akan mengikuti kontes dari MR @msharif, Semoga saja saya berhasil dalam tantangan kontes yang menarik ini.

Saya terlebih dahulu ingin mengajak Master steemit yang bernama @inspiracion @solaymann @steemdoctor1 @malikusman1 ,Bila ada waktu untuk mengikuti kontes yang sedang berlanggsung.


Apa negara favorit Anda dan mengapa negara ini favorit Anda?

3A5EBF36-0DC3-4ABB-9EAD-2659595221B4.jpeg
Pexels

Sampai sekarang ini saya sangat menyukai negara Dubai sampai-sampai saya pengen berkunjung ke negara dubai, Sejak saya masih sekolah punya cita-cita buat pergi ke negara dubai.

Alasan saya memimilih negara Dubai karena saya melihat negara Dubai sangat indah sekali, Namun sampai saat ini saya belum kecapain untuk pergi kedubai, Mungkin suatu saat nanti kalau saya sudah sukses mau pergi ke Dubai buat berjalan-jalan kemanapun disana.

Dubai termasuk negara tercanggih di dunia pemandangan pun sangat indah sekali dan gedung-gedung di sana sangat tinggi sekali, Begitulah Dubai mempunyai kelebihan yang unik dan menarik.


Diskusikan secara singkat persamaan dan perbedaan antara negara Anda dan negara ini.

38689852-FCEA-4EB5-9D57-96D15AAC0A41.jpeg
Pexels

Perbedaan dengan negara kami di bandingkan negara Dubai sangat lah jauh,Dengan gedung pecangkar langit dari negara Dubai, indonesia ada beberapa gedung yang tinggi namun tidak seperti negara impian saya, Hampir semua gedung disana sangat tinggi sekali di bandingkan di indonesia.

Negara dubai juga sangat bersih di bandingkan negara indonesia, Dubai memiliki khas gedung pecangkar langit hampir semua kota di dubai memiliki gedung gedung yang tinggi, Dan di negara dubai persoalan kendaraan juga sudah menang di bandingkan dengan negara saya ini, Di dubai hampir kendaraan bermerek sport, Di indonesia juga ada beberpa mobil sport tidak sama seperti negara dubai anak belasan tahun saja sudah mempunyai kendaraan mobil sport.


Jelaskan secara singkat keindahan alam negara tersebut.

9CA8BD47-45FB-40F6-BC98-F940160C0A4F.jpeg
Pexels

Dubai termasuk kota metropolitan tempat wisata juga sangat indah, Hampir semua wisata ibarat nya surga dunia, Dengan ke indahan kota tersebut banyak orang yang suka berkunjung ke sana, Dubai rata rata memiliki gedung yang sangat tinggi tinggi hampir mencapai tinggi nya 250meter dan kota dubai sangat lengkap fasilitas yang kita perlukan.

Jika suatu saat nanti saya mampu pergi ke dubai, Saya yang pertama ingin pergi ke pantai yang bernama Jumeirah karena di pantai tersebut saya lihat sangat indah sekali dan juga merupakan pantai terkenal di dunia, Yang mana setiap bagiannya memiliki keunikannya sendiri-sendiri.

Apalagi menara Burj Khlalifa, menara tertinggi di dunia sampai sekarang saya tidak bisa terbayangkan kalau saya sampai di sana pasti sungguh senangnya hati saya, Lebih banyak lagi keindahan tempat wisata lainnya di Dubai.

Pembangunannya juga sangat novatif yang lain dari dan berbeda, Bangunan dan tempat inovatif yang ada di negara dubai saat ini telah menjadi tempat wisata yang sangat menarik perhatian orang dan diminati banyak orang untuk berkunjung seperti saya saya juga.


Diskusikan secara singkat tema utama pembangunan negara.

1688B1D7-0FF8-4D31-B7FA-DBCD89525ECE.jpeg
Pexels

Saya sering berpikir kenapa negara saya ini indonesia tidak punya gedung pecangkar langit yang seperti di negara unit Arap yaitu Dubai, Dan mengapa Masyarakat di sana hampir semua memiliki kekayaan sangat fastatis.

Negara dubai kota metropolitan nomor satu di dunia memiliki hampir semua gedung yang berbeda beda di buat, Dan gedung tersebut sangat lah kokoh sekali, Dubai sangat berkembang sampai saat ini Sebagai bagian dari negara berkembang di karenakan wilayah Dubai masih bergantung pada sumber daya alam sebagai hasil dari enkonominya.

Dubai juga memiliki pusat minyak bumi yang terbesar di dunia, Kebanyakan orang beranggapan bahwa dubai menjadi kota paling kaya karena berada di teluk Arab yang memiliki sumur minyak bumi yang sangat berlimpah.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan, Saya harap kita semua bisa pergi ke Dubai untuk menikmati wisata disana, Dan saya selalu berharap kita semua juga selalu memudahkan razeki nya.


Sekian dari saya pada postingan kali ini, Terimakasih banyak atas kunjungannya ke postingan ini, Dan sampai jumpai lagi dipostingan saya berikutnya.

Salam : @miswarofficiall

9F720F79-4C48-4676-8D49-B527AA005ABB.jpeg

Sort:  
 last year 

Dubai is a very nice city. Beautifully presented about this city. Dubai is the number one metropolitan city in the world, almost all the different buildings are built, and the building is very strong, Dubai is very advanced till date. As part of a developing country, because the Dubai region still depends on natural resources as a result of the economy. This is true.

 last year 

Terimakasih 🥰

 last year 
Thank you very much for sharing a beautiful post, definitely stay active and comment, all the best for your post.
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support #burnsteem25
Voting CSI25.0 ( 0.00 % self, 132 upvotes, 90 accounts, last 7d )
Period2023-03-20
Transfer to VestingPowerUp : 529.498 STEEM
Cash Out
0
ResultClub100

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application.

 last year 

Terimakasih atas verifikasinya😊

 last year 

¡Saludos amigo!🤗

Admiro mucho la manera em que Qacar de volvió la potencia mundial que hoy día es. Sus espacios son hermosos y, lo más fabuloso de todo es que, a medida de que han transcurrido los años, es más hermosa.

Mucho éxito en la dinámica💚

 last year 

Hehehe, Semangat terimakasih banyak kak🥰

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @disconnect at 30%.

Congratulations! This is an additional prize for being a winner in this contest.

 last year 

Terimakasih atas dukungan SC03 mr @disconnect 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60670.43
ETH 3380.02
USDT 1.00
SBD 2.51