The Shopping Game -Season 5 | Date | 02 - 03 - 2024 |

IMG_20240302_095622_374.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Haloo.. Semuanya sahabat sahabat steemit di mana pun sahabat berada semoga dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dan di berikan umur yang panjang

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengikuti sebuah kontes yang di selenggarakan oleh komunitas ini, sebelum saya memasuki dalam kontes, terlebih dahulu saya ingin mengundang beberapa teman saya, saya turut mengundang @humaidi , @safrijals dan @muksa semoga kalian dapat mengambil bagian di dalam kontes tersebut

Setelah menunaikan salat maghrib tiga rakaat, saya langsung bergegas pergi ke dapur mengambil seporsi untuk makan di waktu malam, setelah beberapa menit setelah itu, saya pun menunggu teman teman saya untuk menjemput saya dirumah

Sesampainya teman saya di rumah saya, saya pun langsung bergegas naik ke atas jok motor lalu pergi ke salah satu cafe yang ada di daerah lhokseumawe, jarak tempuh yang kami tujui ke daerah lhokseumawe sekitar 25 menit kurang lebih


SAVE_20240302_010849.jpg

SAVE_20240302_010857.jpg


Sebelum sampai di tempat yang kami tujui, kami pun bersinggah di salah satu alfamart yang ada di daerah lhokseumawe, disitu kami berbelanja snack snack yang ada di alfamart, makanan yang kami beli semuanya yang ada di alfamart sekitar 50.000 ribu atau setara dengan 10 steem

Setelah semua belanja kami sudah selesai, kami pun langsung bergegas mengambil motor dan pergi ke tempat tujuan kami, sesampainya di cafe yang ada di daerah Lhokseumawe, kami pun langsung bergegas duduk dan memesan beberapa kopi sanger, red velvet dan chocolate dan saya juga memesan seporsi nasi

Setelah sekian lama kami duduk di cafe yang ada di lhokseumawe, kami pun langsung bergegas untuk membayar nya, pesanan kami semua berjumlah 80.000 ribu atau setara dengan 16 steem, disini saya tidak menyebut satu persatu makanan yang saya beli dengan teman teman saya di karenakan makanan dan minuman yang kami beli banyak


IMG_20240302_232856.jpg


Dan saya juga membeli sebungkus rokok, harga satu bungkus rokok sekitar 20.000 ribu atau setara dengan 4 steem , setelah beberapa menit kami menempuh pulang, saya pun sampai di rumah saya

Dan sini saya akan menjumlah belanja di saat saya dan teman teman saya duduk di salah satu cafe yang ada di daerah lhokseumawe

1.)belanja di alfamart : 50.000 ribu atau setara dengan 10 steem

2.) membeli satu bungkus rokok : 20.000 ribu atau setara dengan 4 steem

3.) membeli beberapa kopi dan satu bungkus nasi : 80.000 ribu atau setara dengan 16 steem

Jumlah semua belanja kami di saat nongkrong bersama teman di cafe yang ada di daerah Lhokseumawe sekitar : 134.000 ribu atau setara dengan 26,8 steem

Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata ataupun penulisan kata dan saya sangat berterima kasih kepada sahabat sahabat steemit yang selalu mensupport saya dan bersinggah di postingan saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

salam hangat dari saya @mhmmdzaki
Sort:  
 4 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Hi, Greetings, Good to see you Here:)

আমাদের সাথে আপনার সুন্দর নিবন্ধটি ভাগ করার জন্য আপনাকে অনেক ধন্যবাদ. আশা করি আপনি সক্রিয় থাকবেন এবং সবার সাথে যোগাযোগ বজায় রাখবেন কমেন্ট করার মাধ্যমে। আপনার যদি কোনো প্রশ্ন থাকে যা আপনি জানতে চান বা কোনো সমস্যার সম্মুখীন হন, সাহায্যের জন্য আমাদের ডিসকর্ড সার্ভারে যোগ দিন। আমরা সবসময় এখানে ব্যবহারকারীদের সেবা প্রদানের জন্য সক্রিয় থাকি। এবং আপনাকে আমাদের সাপ্তাহিক অনলাইন হ্যাঙ্গআউটে অংশগ্রহণের জন্য আমন্ত্রণ জানানো হচ্ছে। আমাদের ডিসকর্ড সার্ভারে যোগ দিতে নীচের লিঙ্কে ক্লিক করুন... https://discord.gg/6by5BAtAAC



DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
AI write Free
Verified User
Support #burnsteem25
Community beneficiariesx
Voting CSI11.5
Period2024-03-09
Club Status75

ভাই আপনি এখনো ক্লাব১০০ এর জন্য উপযুক্ত হোন নাই। এই মাসের ৩০তারিখের দিকে ক্লাব ১০০ অর্জন করবেন যদি আপনি কোনো ট্রানেস্ফার ছাড়া নিয়মিত পাওয়ার আপ করে যান।

Terima kasih atas saran dan kritikannya, dan juga terimakasih atas verifikasi nya

Berjalannya malam memiliki kenangan yang indah bersama teman-teman. Itu membuat kita bahagia dengannya berbelanja makanan malam

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51