SEC-S10W4 : A Terrible day of my life

in Steem For Bangladeshlast year (edited)

Halo teman-teman steemian semua
Apakabar hari ini
Semoga sehat selalu ya.

IMG_20230630_100750.jpg

Hari ini saya akan mencoba mengikuti kontes yang di adakan oleh Steem For Bangladesh.

https://steemit.com/hive-170554/@steem4bangladesh/sec-s10w4-a-terrible-day-of-my-life

Apa hari yang mengerikan dalam hidupmu? Apa yang terjadi padamu hari itu?

Jika menceritakan tentang apa yang mengerikan dalam hidupku sebenar sangat mengerikan dan sangat troma mengingat kejadiaan saat itu terjadi terhadap ku dan juga orang lain.

Kejadian yang pernah aku alami yang paling mengerikan adalah terjadinya sunami di tahun 2004 silam.
Itu musibah paling besar yang pernah aku alami dan kejadian itu membuat aku troma dengan kejadian tersebut.

Aku memang tidak terkena dalam musibah tersebut, akan tetapi aku melihat vidio atau poto terjadinya sunami membuat banyak saudara yang meninggal dunia bahkan hampir sebagian warga aceh meninggal dengan musibah sunami tersebut.

IMG_20230629_211316.jpg

Pernahkah peristiwa mengerikan serupa terjadi berulang kali dalam hidup Anda? Bagaimana Anda menjauhkan diri darinya jika itu terjadi? Dan apakah Anda masih bergidik saat mengingat hari yang mengerikan itu?

Sampai sekarang ini setelah kejadian sunami aku belum pernah merasakan kejadian serupa dengan waktu itu
Aku juga berharap aku jangan sampai merasakan hal yang sama.

Jika juga terjadi hal tersebut aku akan menghindari itu semua dengan menjau dari laut
Karena kejadian sunami waktu itu terutama yang terkena hanyalah orang yang rumahnya dekat laut
Dan orang-orang yang sedang bermain di pinggir laut.

IMG_20230630_104017.jpg

Pelajaran apa yang telah Anda pelajari dari peristiwa mengerikan dalam hidup Anda itu dan apa yang ingin Anda ceritakan kepada orang lain tentang hal itu?

Aku hanya bisa cerita kepada teman aku yang tidak tau atau tidak melihat kejadian tersebut.

Aku hanya bisa berkata, kejadian tersebut sangat mengerikan bisa-bisa jika kita mengalami yang kedua kalinya kita akan terjadi sesuatu karena kejadian yang seperti itu sangat dahsyat.

Bisa saya katakan ini semua musibah paling besar yang Allah turunkan dalam permukaan bumi ini.

Ini saja yang dapat saya tulis tentang ini semua.

Aku akan mengundang teman lain untuk ikut serta dalam kontes ini. @wuland. @fajrulakmal99. @elrazi. @mahyulmaulana

Salam @maulidiya

Sort:  
 last year 

Terima kasih atas undangannya saudaraku ☺️ semoga sukses kontes ini 🎉

 last year 

Ya bg
Terima kasih atas doa abg untuk sukses aku bg

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58715.10
ETH 2588.69
USDT 1.00
SBD 2.44