SEC-S10W5: My story of losing a precious thingsteemCreated with Sketch.

in Steem For Bangladeshlast year

20230704_165752.jpg

Have you ever lost something that was very important to you?(If you have a picture of the item please share it with us)


Saya pernah kehilanhan TWS (Headset Bluetooth) yang merupakan salah satu barang kecil terpenting bagi saya, saat sedang bersantai dan menulis postingan untuk saya post di steemit saya selalu menggunakan Headset Bluetooth ini untuk mendengar lagu supaya pikiran saya bisa lebih fresh dan santai saat menulis postingan.

Picsart_23-07-06_15-32-52-326.jpgPicsart_23-07-06_15-32-47-165.jpg

Foto Headset Bluetooth saya sebelum hilang


Saat itu saya nongkrong bersama teman-teman saya di salah kafe langganan kami, kafe itu selalu rame setiap hari dan malamnya, malam itu saat saya dan teman-teman saya meninggalkan kafe untuk pulang ke rumah saya lupa membawa pulang Headset Bluetooth kesayangan.

Biasanya saya tidak pernah lupa untuk mengantonginya saat saya ingin pulang, tapi di malam nahas itu saya benar-benar lupa membawa pulang Headset Bluetooth saya.

What emotions did you experience upon losing the item?


Saya jadi frustasi karena saya tidak bisa lagi mendengarkan musik lewat Headset Bluetooth tersebut, karena jika saya sedang dalam keadaan keramaian saya selalu mendengarkan lagu lewat Headset Bluetooth supaya tidak mengganggu orang lain dan lagu yang saya dengar juga bisa terdengar lebih bagus.

Dan yang paling parahnya lagi sehingga membuat saya lebih frustasi adalah karena smartphone yang saya gunakan sekarang tidak memiliki lobang untuk colokan Headset, jadi satu-satunya cara untuk saya mendengarkan lagu atau menonton dengan Headset saya harus menggunakan Headset Bluetooth.

Dalam beberapa hari itu saya benar-benar tidak fokus untuk menulis postingan karena saya sangat terganggu dengan keributan yang ada dalam situasi keramaian.

Did you do anything to find it?What was the result?


Jarak antara kafe tempat saya biasa nongkrong lumayan jauh, dan ketika itu saya pulang ke rumah sudah larut malam sekitar jam 02:00 am, untuk kembali ke kafe tersebut saya harus menempuh perjalanan sekitat 20 menit dan di luar cuacanya sedang gerimis.

Saya pun memutuskan untuk kembali ke kafe itu esok hari dan saya tidak pernah menemukan lagi Headset Bluetooth kesayangan saya itu, saya juga berusaha mencarinya dengan bertanya kepada pelayan kafe yang bekerja waktu malam, dan kata mereka tidak melihat Headset Bluetooth saya tertinggal di meja tempat kami nongkrong malam itu.

What steps do you follow to avoid losing such precious items in the future?


20230704_165719.jpg

foto Headset Bluetooth baru saya


Sekarang saya sudah membeli Headset Bluetooth yang baru dan sama persis seperti Headset Bluetooth yang pernah hilang karena saya sangat nyaman menggunakan Headset Bluetooth jenis ini, kini saya menjaga dengan sangat baik Headset Bluetooth yang saya gunakan supaya tidak ketinggalan lagi di tempat yang saya kunjungi.

Cara terampuh yang saya lakukan supaya Headset Bluetooth saya tidak ketinggalan lagi adalah saya tidak pernah mengeluarkan kotaknya dari saku celana, jika saya ingin menggunakan Headset Bluetooth saya hanya mengambil bagian Headset Bluetooth nya saja.

Saat saya ingin melepas Headset Bluetooth ini saya langsung mengambil kotaknya dalam saku celana saya dan sesudah memasukkan kedua Headset Bluetooth ini dalam kotaknya saya langsung memasukkan kotak Headset Bluetooth ini ke dalam saku celana lagi supaya tidak ketinggalan.

Inilah entry saya untuk kontes SEC minggu ini, saya juga ingin mengajak @abialfatih, @sailawana, @f2i5, @fantvwiki dan @waterjoe untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Veo que son importantes y útiles estos auriculares para ti, que lastima que hayas los hayas perdido en el café. Pero gracias a Dios lograste comprarte unos nuevos y además son iguales a los anteriores, ahora te quedó la enseñanza de cuidar mejor tus pertenencias y estar más pendiente al momento de usarlos.

La técnica que usas ahora para no extraviarlos es muy buena.

Saludos y bendiciones 💜

 last year 

Terimakasih sudah mampir di postingan saya saudari

¡Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06. for containing good quality content.

Curated by : @suboohi

 last year 

Terimakasih atas dukungannya saudari @suboohi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58495.77
ETH 2579.09
USDT 1.00
SBD 2.44