SEC-S10W5: My story of losing a precious thingsteemCreated with Sketch.

in Steem For Bangladeshlast year (edited)

20230707_011452_0000.png

Dibuat dengan Canva


Hai semuanya! Saya bergabung pada kontes!

Kontes kali ini mengangkat tema mengenai kehilangan barang yang berharga. Dari tema yang diangkat, kita bisa belajar dari pengalaman orang lain supaya kita lebih berhati-hati.

Saya juga mengundang @munaa, @carmari, @shahid2030 untuk mengikuti kontes. Mungkin tema kali ini cucuk untuk anda? Berikut adalah tautannya:

SEC-S10W5 : My story of losing a precious thing

Pernahkah Anda kehilangan sesuatu yang sangat penting bagi Anda?

pexels-rdne-stock-project-7915518.jpg

Source: Pexels


Saya kehilangan game yang saya sukai. Nama game itu adalah Rangers of Oblivion. Sebuah game RPG yang menakjubkan dan membuat saya betah berlama-lama memainkannya. Banyak hal bisa dilakukan dan juga dieksplorasi di dalam game ini.

Aktivitas utama game ini adalah dungeon melawan monster raksasa. Biasanya monster yang ditunjukkan adalah monster-monster kuno seperti dinosaurus. Saya masih bisa membayangkan bagaimana karakter saya berperang melawannya.

Selain itu di dalam game ini pemain bisa melakukan aktivitas lain. Melakukan jual beli, merawat tanaman, memasak, memancing, memelihara kuda hingga membuat perabotan rumah. Ada banyak aktivitas yang mirip dengan kegiatan sehari-hari.



Emosi apa yang Anda alami setelah kehilangan?

pexels-tima-miroshnichenko-7047347.jpg

Source: Pexels


Saya sangat sedih kehilangan game ini. Alasan kehilangannya bukan karena saya teledor mencatat username dan password. Melainkan game Rangers of Oblivion menutup gamenya sendiri. Menurut kabar, game ini tidak menguntungkan pengembang sehingga harus ditutup.

Saya sangat tidak terima apabila game ini benar-benar ditutup. Karena saya pikir game ini memiliki banyak penggemar. Termasuk saya di antaranya. Bahkan setelah mendengar kabar bahwa game ini akan ditutup. Saya tetap memainkannya hingga akhir. Saya kecewa dengan pengembang karena menutup game ini.

Hingga hari terakhir game ini bisa dioperasikan. Saya tetap memainkannya. Barulah ketika game ini benar-benar tidak bisa dibuka, ketika akun saya sudah tidak bisa login lagi. Akhirnya saya pasrah dengan kehilangan game yang paling saya sukai.

Apakah Anda melakukan sesuatu untuk menemukannya? Apa hasilnya?

pexels-yan-krukau-9072299.jpg

Source: Pexels


Tentu saja saya melakukannya. Saya mencari banyak informasi mengenai game ini. Seperti "apakah game ini bisa dijalankan di server lain?, Dan lain sebagainya." Karena biasanya sebuah game yang sama dijalankan di beberapa server. Namun saya kecewa dengan informasi yang saya peroleh.

Sampai artikel ini ditulis. Saya masih belum menemukan informasi lagi mengenai Rangers of Oblivion. Apakah game ini akan dijalankan lagi di kemudian hari? Saya tidak mendapatkan kabarnya lagi.

Saya sudah banyak mencari informasi mengenai game ini. Padahal game lainnya pada umumnya akan dibuka kembali oleh perusahaan yang berbeda. Tapi saya tidak menemukan kabar dari game Rangers of Oblivion hingga saat ini.



Langkah apa yang Anda ikuti untuk menghindari kehilangan Game berharga seperti itu di masa depan?

pexels-mikhail-nilov-7886853.jpg

Source: Pexels


Saya akan lebih pilih-pilih mengenai game yang akan saya mainkan. Sekarang saya tertarik dengan game-game yang dibangun di atas teknologi blokchain. Karena dengan begini biasanya kepemilikan game adalah kepemilikan komunitas. Bukan milik pengembang saja.

Sehingga tidak akan ada resiko kehilangan game ketika saya menggunakan game berbasis blokchainnya. Karena pada teknologi blokchain, setiap item yang ada di game dimiliki oleh penggunanya berbentuk NFT.

Hingga saat ini saya masih belum memainkan game yang cocok. Saya juga tidak terburu-buru karena ada aktivitas lain yang menyibukkan diri saya. Namun ketika saya sudah memutuskan untuk bermain game. Maka saya akan mempertimbangkan game dengan teknologi blokchain.


Tentang Saya

Khoirul Muttaqin

Sort:  

I've also experienced the same thing, it's very annoying, the name of my missing gem is the IGI gem

Loading...
 last year 

Setiap orang yang menyukai suatu permainan terutama game online, akan berusaha untuk terus mencoba mencari dengan pertanyaan mengapa, yang terkadang timbul sebuah pertanyaan bagaimana, tentunya game yang anda mainkan sangat menyenangkan. Sukses buat anda...

 last year 

Terima kasih atas kunjungannya pak @muzack1

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30