My favorite thing to do on a rainy daysteemCreated with Sketch.

in Steem For Bangladeshlast year
pexels-nikita-ananjevs-2559961.jpg
Source: Pexels

Hai semuanya!

Senang bisa bergabung di komunitas Steem For Bangladesh, kali ini saya ingin berpartisipasi dengan kontes yang menarik ini. Tema yang diangkat pada kontes sangat familiar dan biasa saya lakukan. Sehingga saya ingin berbagi pengalaman bersama kalian.

Saya berterima kasih kepada @msharif yang telah bekerja keras menyukseskan kontes ini. Saya ingin mengundang @bosferi123, @mdshanto, dan juga @abuarkan untuk berpartisipasi untuk meramaikan kontes kali ini. Link kontes bisa dilihat di sini: Contest 📢📢 - What is your favorite thing to do on a rainy day?


Suasana Ketika Hujan

pexels-juan-pablo-serrano-arenas-1105534.jpg

Source: Pexels


Ketika hujan turun biasanya kita akan berada di dalam rumah atau ruangan saja. Tujuannya agar kita tidak basah oleh air yang jatuh dari langit. Karena jika kita nekat bepergian ke luar, maka tubuh kita akan basah diguyur air dari langit.

Suasana ketika hujan selalu lebih dingin daripada sebelumnya ketika masih cerah. Hujan juga membatasi pilihan aktivitas yang bisa kita lakukan di rumah. Kita tidak bisa memilih aktivitas yang memerlukan ruangan luar rumah.

Tetapi meskipun demikian terdapat juga cara-cara kreatif untuk menikmati suasana hujan, maksudnya adalah cara kreatif untuk menikmati suasana dingin dan keterbatasan kita untuk melakukan aktivitas. Yaitu aktivitas yang kita lakukan di rumah di saat hujan datang.

Kegiatan Favorit Saya Saat Hujan

pexels-gustavo-fring-4173311.jpg

Source: Pexels


Saya sendiri memiliki beberapa kegiatan favorit yang dilakukan ketika hujan. Dengan melakukan kegiatan tersebut biasanya saya akan menikmati suasananya. Sehingga saya bisa merasakan kesenangan pada keterbatasan aktivitas dikala hujan.

  1. Membaca buku
    Membaca buku adalah salah satu aktivitas yang saya sukai ketika hujan. Biasanya saya akan membaca buku sambil tiduran di kamar dalam waktu yang cukup lama. Sehingga saya akan lebih cepat menamatkan buku yang sedang saya baca.

  2. Tidur
    Tidur juga menjadi aktivitas favorit saya ketika hujan datang. Suasana yang dingin biasanya membuat tubuh saya malas untuk bergerak ke mana-mana. Sehingga dengan begitu tidur menjadi salah satu pilihan favorit yang saya lakukan ketika hujan.

  3. Bermain game dan mengoperasikan ponsel
    Bermain game dan mengoperasikan ponsel menjadi aktivitas menarik bagi saya. Karena kegiatan ini bisa dilakukan di rumah atau bahkan di kamar. Cukup mudah dilakukan dan cukup menyenangkan dikerjakan ketika hujan turun dari langit.

  4. Membuat makanan atau minuman hangat
    Paling enak ketika sedang datang hujan adalah membuat sesuatu yang hangat-hangat. Baik itu makanan hangat seperti mie instan atau minuman hangat seperti cokelat dan kopi. Dengan begini saya bisa menikmati suasana hujan dengan tubuh yang nyaman.

Terkadang saya menyukai hujan. Karena ketika hujan, udara akan semakin dingin dan suasana akan lebih terasa nikmat untuk melakukan beberapa aktivitas favorit yang saya sebutkan di atas. Begitulah.

Itulah beberapa aktivitas favorit yang biasa saya lakukan ketika hujan. Apakah kita memiliki aktivitas yang sama ketika hujan datang? Jangan ragu untuk memberikan pendapatmu di komentar.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Terima kasih @bukutaqin atas undangannya. Semoga berkesempatan untuk ikut.

 last year 

Terima kasih juga telah menyempatkan berkomentar. Semoga aktivitasnya lancar.

Terimakasih atas undangan Nya saudara ku semoga sukses di kontes ini

 last year 

Terima kasih kembali atas dukungan komentarnya pak fadli

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63908.39
ETH 2637.99
USDT 1.00
SBD 2.83