SEC-S10W5 : My story of losing a precious thingsteemCreated with Sketch.

in Steem For Bangladeshlast year

PhotoCollage_20230705_214722491.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

My story of losing a precious thing

Assalamualaikum Semuanya

Selamat malam sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....

Hari ini Rabu, 05 Juli 2023 merupakan hari ke tiga dari Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 10 minggu ke lima, Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar.

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, siang ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 10 minggu ke lima yang diselenggarakan oleh komunitas Steem For Bangladesh yang bertema My story of losing a precious thing

Pernahkah Anda kehilangan sesuatu yang sangat penting bagi Anda? (Jika Anda memiliki foto barang tersebut, silakan bagikan dengan kami)

Kehilangan sesuatu barang yang sangat penting pada saat kita sengaja membutuhkan barang tersebut tentu saja membuat kita stres dan bingung bahkan bisa panik, Dan saya yakin hal itu pernah kita alami.

Sekitar 1 tahun yang lalu saya kehilangan sebuah kunci brankas kantor yang di dalam brankas tersebut tersimpan beberapa dokumen penting seperti buku nikah dan juga kartu nikah, dokumen tersebut merupakan dokumen negara yang harus benar-benar dijaga sehingga saya sangat panik dengan Kehilangan kunci brankas tersebut

IMG_20230705_121731.jpg

Emosi apa yang Anda alami saat kehilangan barang tersebut?

Tentu saja kepanikan kecil terjadi ketika saya ingin mengambil buku nikah dan juga kartu nikah untuk dicetak tetapi ketika ingin mengambilnya saya tidak bisa membuka brankas tersebut karena kunci yang biasa disertakan di dalam lemari kantor sudah tidak ada.

Apalagi bila terjadinya kehilangan buku nikah atau kartu nikah maka prosesnya akan sulit dan harus dibuat berita acara kehilangan bahkan harus dilaporkan ke polisi, karena buku nikah merupakan dokumen negara yang sangat penting yang ditakutkan akan jatuh kepada pihak yang tidak bertanggung jawab bisa jadi diperjualbelikan untuk diberikan kepada yang melakukan nikah liar.

Apakah Anda melakukan sesuatu untuk menemukannya? Apa hasilnya?

Di tengah perasaan galau panik dan sedih saya mencoba menenangkan diri kemudian duduk menyendiri sambil berusaha mengingat kembali, saya juga mengambil sebatang rokok dan menghisap rokok dengan dalam dan mencoba santai agar ingatan saya dapat kembali menemukan kunci yang hilang tersebut.

man-1868418_1280.jpg
Pixabay

Beberapa hari saya mencoba mengingat kembali di mana kunci tersebut saya Letakkan, namun belum membuahkan hasil sampai akhirnya saya mendatangi salah seorang yang biasa disebut orang pintar yang banyak warga datang untuk menanyakan berbagai hal termasuk kehilangan barang Namun usaha tersebut juga gagal.

Setelah hampir seminggu Kehilangan kunci tersebut Akhirnya saya mengingatnya kembali, namun ceritanya sangat lucu di mana Ketika saya salat di rakaat terakhir karena tidak khusyuk dan selalu memikirkan keberadaan kunci tersebut, Akhirnya saya teringat kunci tersebut terselip di dalam kantong jaket saya. Setelah salat saya langsung memeriksa kantong jaket saya dan benar saja ternyata kunci tersebut terselip di dalam kantong jaket.

Langkah apa yang Anda ikuti untuk menghindari kehilangan barang berharga seperti itu di masa depan?

Sebenarnya langkah yang perlu kita lakukan untuk menghindari kehilangan barang berharga atau barang penting adalah tertib dan teratur dalam menyimpan barang apa saja yang kita butuhkan sehari-hari dan sering kita gunakan, seperti kunci surat berharga dokumen dan lain sebagainya, ketika kita telah meletakkan sesuatu pada tempatnya maka potensi kehilangan barang menjadi kecil kalaupun terjadi kehilangan maka itu merupakan sebuah musibah yang di luar jangkauan kita.

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema My story of losing a precious thing, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @f2i5, @fantvwiki, @anroja, @ridwant, @msharif, @steemdoctor1, @radjasalman, @inspiracion, @kouba01, @malikusman1, @pelon53, @sailawana, @ikwal dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Steem For Bangladesh dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 last year 

Hello friend, thank you so much for inviting me in this contest. Indeed, losing precious thing can create sadness in us. I wish you all the best.

 last year 

Thank you very much my brother...

 last year 

Nah gitu lah baru @abialfatih namanya tetap semangat berjuang karena perjuangan akan membuahkan hasil

Smoga di sawer kita ya malam.ini
Semangat..

 last year 

Terimakasih bunda atas doa dan supportnya....

 last year 

Sama-sama..

 last year 

Losing our precious things is really a frustrating experience. We should be attentive and take care of them. Thanks for invitation. I have already participated here

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55948.41
ETH 2523.83
USDT 1.00
SBD 2.31