You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Last Train

in Tales & stories4 months ago

Jika saya tidak bergabung, saya tidak dapat mengambil bagian dari semuanya. Jika menyangkut #freewriters, Anda tidak perlu memposting di komunitas. Sebuah cerita yang lebih baik saya posting di komunitas pribadi saya sendiri dan untuk kontes itu saya terlambat. Bukan berarti saya ingin mengikuti kontes keterlibatan ini atau berada dalam daftar di antara para pemberi komentar palsu. Jika saya membaca sesuatu yang saya ingat. Saya menulis dan melihat apakah saya dapat menggunakan salah satu petunjuknya. Saya langsung memasukkannya ke dalam teks. Bukan berarti saya mengalami blok penulis. Ini adalah cara yang baik untuk membuat otak saya tetap aktif, ini seperti teka-teki. 😉

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60340.70
ETH 2597.57
USDT 1.00
SBD 2.53