Steemit Engagement Challenge Season 8 (Week 5) || "What if you are a Superhero?"

Selamat malam sahabat steemian semuanya semoga sahabat steemian dalam keadaan baik-baik saja dan selalu aktif dalam platform steemit yang kita cintai ini dan saling berbagi satu sama lain dengan kebaikan hati yang berkah 🥰

20230328_193843_0000.jpg

👉Siapa nama pahlawan super Anda?

Superhero yang yang menjadi favorit saya kali ini merupakan salah satu film yang menarik yang pernah aku tonton berulang kali dan ini merupakan pilihan karakter yang menjadi saya tarik bagi saya menjadi superhero cat women yang selalu menjadi favorit ku dan yang jadi bintang di film pahlawan super ini merupakan seorang wanita yang menjadi superhero dan suka menolong di saat situasi sudah menjadi tidak baik-baik saja dan selalu hadir di situasi yang sedang mencekam, adapun situasi yang saya sebut ini di saat pahlawan super hadir di sisi orang yang sedang membutuhkan bantuan di saat situasi yang sedang tidak baik-baik saja dan inilah cat women yang menjadi pahlawan super saya kali ini.

👉Apa kekuatan super yang Anda miliki?

Saya ingin menjadi salah satu sosok pahlawan super yang memiliki kekuatan super di saat suntikan virus cat women dan di saat virus menyebar dan kekuatan terbentuk dengan cepat dan menjadi salah satu pahlawan, saya ingin menjadi superhero yang memiliki kekuatan super terhadap keluarga dan orang lain yang dapat berfungsi dengan cara saling menolong di saat situasi yang sedang tidak pas dan akan selalu hadir memberikan dukungan dan menolongnya segera dan itu akan menjadi salah satu kekuatan abadi yang akan lahir di diri kita.

IMG20230328202812.jpg
My superhero

👉Mengapa Anda memilih kekuatan ini?

Saya memilih kekuatan ini agar saya tahan terhadap lemahnya di diri kita agar terlahir kekuatan abadi dalam bentuk kekuatan yang tidak terlihat oleh orang lain dan akan menjadi salah satu contoh dalam menegakkan keadilan di lingkungan kita dengan cara berbakti dan menolong dan akan menjadi kekuatan batin yang akan lahir dan terus mengalir hingga masa tua kita nantinya.

👉Apa yang ingin Anda capai dengan kekuatan super yang Anda miliki?

Jika saya memiliki kekuatan super yang tidak kasat mata saya ingin terbang bagaikan burung dan melihat pemandangan alam yang begitu indah dan singgah di pulau terpencil dan melihat keadaan di dalamnya dan ingin sekali memiliki kekuatan super dan pencapaian level yang tinggi agar saya bisa bergerak kemana pun saya mau dan itu hanya hayalan saja dan tidak mungkin terjadi 🤭.

Menjadi pahlawan super memang susah di waktu masa kecilku dulu dan ingin menolong orang yang tersakiti dan ingin menjadi superhero yang abadi🥰.

Nah teman-teman semuanya ini yang dapat aku rangkum dalam mengikuti kontes steemit enggagement challenge Minggu ke-5 dan saya turut mengajak teman saya dalam terlibat dalam kontes ini @patjewell @emsonic @marito74 @maulidiya @adivender semoga sukses 🎉🥰

my regards @wuland

Sort:  
 last year 

Date Evaluated: March 29, 2023

CategoryRemarks
#steemexclusive
Bot-Free
Support #burnsteem25
Club Status#club100
No. Of words426
Voting CSI 11.9 ( 0.00 % self, 93 upvotes, 46 accounts, last 7d )
Plagiarism Detection passed
ChatGPT Generated Content Detection11.9 ( 0.00 % self, 93 upvotes, 46 accounts, last 7d )
RATING8.8

Evaluated by Admin @juichi

thank you for the verification 🥰

Hola amiga, tremendos super poderes jaja, soñar no cuesta nada, pero sabes puedes ser un super héroe ayudando a otros claro que si,en tu vida diaria y sin traje. Gracias por invitarme, te deseo suerte en este desafío.

Terima kasih Bu atas kehadirannya 🥰

It will be awesome to stop a virus not to mention to fly around all over the world!
The world need real superheros!! How I wish I could turn a few of you into them.
Good luck with the contest and thanks for the invite!

thank you for visiting my post 🥰.. this is an honor for me and success for you too ma'am ❤️🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53