Steemit Philippines - Steemit Engagement Challenge Season 8 (Week 6) || "What's on top of your bucket list?"

Copy of Yellow Minimalist Portfolio Cover Document (6).jpg**Gambar saya edit menggunakan Canva

Hai teman Steemian selamat Sore

Hari ini saya ikut kontes dengan tema menarik "Apa yang ada di atas daftar ember Anda?" dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @anroja, @asiahaiss, @dederanggayoni, @ikwal, @nadiaturrina, @sailawana, @walictd, @ishakaceh, @amryksr, @ana07, dapat klik link nya Disini

3 Daftar Keinginan

Pastilah semua orang memiliki keinginan maka nya saya tertarik dengan topik ini seperti mendapatkan lampu aladin di tengah gurun pasir ketika di gosok sisi sebelah kanan guci tiba-tiba saja mengepul asap putih sambil berkata "Silahkan ajukan 3 permintaan mu maka akan menjadi nyata di depan mata mu" begitu lah suara yang keluar dari guci ajaib tersebut :)

genie-4198396_640.jpgSumber Gambar

Tentu semua orang memiliki keinginan dan aku juga ada kemauan diantara nya:

  • Pertama ingin punya kebun kopi
  • Kedua ingin membuka Kedai kopi Vip Barawas tersebar di 10 kota besar
  • Ketiga ingin segera mencapai ikan paus di platform Steemit

06-04-32-13_512.gif

.Mengapa Anda memilih tiga ini.

Pilihan kebun kopi karena kota tempat tinggal ku di Lhokseumawe dekat dengan kabupaten Aceh Tengah dan Gayo Lues. Areal kebun kopi di dua kabupaten tersebut seluas mata memandang sehingga saya memiliki keinginan memiliki kebun kopi sebanyak 100 Ha. Saya sempat menyaksikan warga yang sedang panen buah kopi nya masih berbetuk bulat warna nya kemerahan bercampur unggu. Saya juga melihat ketika warga desa tersenyum mengangkut bergoni-goni hasil panen buah kopi yang sudah matang. Mereka mengupas buah tersebut untuk mengambil biji kopi nya kemudian di jemur bawah panas nya sinar matahari. Proses berikut nya biji kopi yang sudah jadi akan di pisahkan sesuai kualitas. Sampai pada saat penggilingan biji kopi menjadi bubuk kopi terasa saat dihirup aroma kopi yang harum tentu bagi peminatnya

Untuk distribusikan bubuk kopi hasil dari kebun sendiri pastilah dengan sangat mudah penjualannya ketika keinginan kedua ku tercapai. Semua bubuk kopi tinggal di kirim ke sepuluh kafe Vip Barawas yang tersebar di kota Banda Aceh, Takengon, kota Medan sampai ke Batavia. Tempat aku tinggal saja saat ini sudah sangat banyak kafe-kafe yang menu minuman utama nya adalah kopi. Justru peluang emas ini akan ku manfaatkan dengan maksimal seandainya keinginan ini terwujud

Poin keinginan ketiga karena saya sekarang aktif di platform Steemit sehingga muncul keinginan ketiga supaya memiliki kekuatan Steem Power ikan Paus supaya memiliki penggaruh disini.

Kapan Anda berharap untuk mencapainya

Saya berharap capaian pertama terwujud di Desember tahun 2023, untuk keinginan kedua berlanjut dari realisasi pertama ke yang kedua karena saling berkaitan berarti rentang waktu di kuartal pertama tahun 2024. Untuk capaian ketiga bisa tercapai pada bulan Agustus tahun 2024 begitulah rencana tindak lanjut yang coba saya pikirkan.

Apakah Anda memiliki rencana tentang bagaimana mencapainya?

Untuk membeli kebun kopi memang harus memiliki modal uang yang sangat banyak barulah dapat saya melakukan investasi besar-besaran borong tanah subur berbukit di dua kabupaten tersebut. Rencana nya menunggu rezeki melimpah datang maka akan saya alihkan mengapai keinginan pertama dan kedua sekaligus. Untuk mendapatkan kekuatan ikan paus di platform Steemit ini cara nya saya akan terus konsisten menulis dan terus rutin melakukan power up 100% dari setiap penghargaan yang di terima. Kunci nya cuma satu yaitu kerja keras, tekun dan pantang menyerah maka waktulah akan membawa kepada titik puncak keberhasilan dan kesuksesan sesuai tiga keinginan ku.

Demikianlah tulisan ku dalam upaya berpartisipasi di dalam kontes yang hebat ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  

impian anda luar biasa pak, semoga semuanya bisa terwujud, yang paling penting kita harus segera mencapai target kita di steemit yaitu mencapai ORCA🚀🚀🚀

Terimakasih banyak ..:)

What a great top of bucket lists, Sir
I personally believe that you are a good fighter to achieve your dream
May Yaa Mujiib ijabah all of your du'a
Wish you best of luck, Sir

Aamiin 🤲
Terimakasih banyak atas motivasi nya untuk saya ..:)

 last year 

I wish you the best my friend. I pray for you to fulfill all the hopes of your heart thanks to you friend

Thank you very much for the comments that motivate me and of course this makes me even more excited about achieving these three wishes.. greetings

 last year 

Thank you so much for your nice comment
May god bless you

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @petface

TEAM 4 CURATORS

Thank you very much ..:)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59895.89
ETH 2419.31
USDT 1.00
SBD 2.44