Steemit Philippines - Steemit Engagement Challenge Season 8 (Week 6) || "What's on top of your bucket list?"steemCreated with Sketch.

in Steemit Philippines2 years ago

Steemit Philippines - Steemit Engagement Challenge Season 8 (Week 6) || "What's on top of your bucket list?"

20230407_165802_324.jpg

Hai semuanya.
Hari ini saya ingin mengikuti kontes @steemitphcurator Steemit Philippines - Steemit Engagement Challenge Season 8 (Week 6) || "What's on top of your bucket list?" . Saya juga mengajak anda semuanya untuk berpartisipasi dalam kontes hari ini.

Tantangan minggu ini adalah tentang membagikan kepada kami 3 Teratas dalam daftar Bucket . Bucket list ialah pengalaman ataupun pencapaian yang ingin kita capai selama hidup. Banyak hal yang ingin kita capai di dalam kehidupan ini. Saya akan berbagi dengan anda disini.

Top 3 in your Bucket List


Pada kesempatan ini saya akan berbagi tiga daftar bucket (pencapaian) yang ingin saya capai selama ini:
1. Dolphin (5.000 SP)
Saya pendatang baru di sini. Saya mendaftarkan akun steemit pada Januari 2023. Saat itu saya mendaftarkan akun dan aktif membuat postingan. Saat ini saya berada di club5050 dan target saya bisa tercapai di club100 kedepannya. Tidak hanya itu, seiring berjalannya waktu dan saya membuat postingan, saya akan terus power up sehingga bisa mencapai Steem Power sebesar 5.000 SP. Ketika ini tercapai, sebuah pencapaian dalam hidup saya sudah tercapai, tentunya saya merasa bersyukur dan menambah semangat saya untuk terus membuat postingan yang berkualitas.

images (1).png

sumber

2. Umrah dan Haji
Setiap orang ingin pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji dan umrah. Ketika saya memiliki bekal yang cukup untuk menunaikan ibadah haji dan umrah, saya ingin pergi ke tanah suci Mekkah bersama keluarga. Semoga dengan niat baik saya ini bisa tercapai kedepannya. Saat ini saya hanya melihat orang melaksanakan ibadah haji dan umrah melalui TV, media sosial dan sebagainya.

images (9).jpeg

sumber

Ketika kami bisa pergi ke tanah suci Mekkah bersama keluarga, kami merasa senang karena bisa beribadah bersama dengan keluarga kami. Semoga Allah SWT mengabulkan doa dan permohonan saya saat ini.

3. Mempunyai Rumah
Setiap orang pasti ingin memiliki rumah sendiri meskipun rumahnya sederhana. Rumah yang saya maksud bukanlah rumah mewah melainkan rumah sederhana. Saya sudah menikah dan sebelumnya tinggal di rumah bapak saya, saat ini saya tinggal di rumah kontrakan selama kurang lebih 3 bulan.

images (10).jpeg

sumber

Saya berencana untuk dapat memiliki rumah sendiri di masa depan. Dengan memiliki rumah sederhana kami merasa bahagia dan itu adalah salah satu pencapaian yang harus saya capai sekarang. Ketika semua itu tercapai maka impianku telah tercapai.

Why did you choose these three


Saya memilih 3 bucket pencapaian itu semoga saya bisa tercapai kedepannya.

  • Dengan memiliki setidaknya 5.000 Steem Power kita bisa memberikan kurasi vote kepada pengguna steemit lainnya. Tidak hanya itu saya bisa mendelegasikan kepada beberapa komunitas yang ada.

  • Dengan bisa pergi berangkat ke tanah suci untuk beribadah haji dan umrah itu hal yang sangat saya inginkan.

  • Mempunyai rumah sendiri hidup pastinya merasa senang. Kita bisa berempat tinggal bersama keluarga di rumah meskipun rumah itu sederhana.

When do you hope to accomplish it


Saya berharap agar dalam jangka 1-2 tahun kedepannya bisa tercapai pada salah satu impian tersebut. Ketika salah satu impian saya bisa tercapai dan saya merasa senang serta bersyukur. Semoga Allah SWT mengabulkan permintaan saya saat ini.

Did you have plans on how to achieve it?


Untuk mencapai impian tersebut kita harus berusaha semaksimal mungkin agar impian yang ingin dicapai tercapai kedepannya. Tentunya dengan upaya bekerja keras serta berdo'a kita bisa mencapai nya.

Best Regard
@moliza

Sort:  
 2 years ago 

Thank you very much nice entry friend nice comment occupying our friendship.
May the hope of your heart be fulfilled. Wishes for you. Congratulations friend and good luck for you in this contest friend.

thank you for reading my post. Hopefully my dream can come true

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67838.57
ETH 2628.40
USDT 1.00
SBD 2.72