Steemit Philippines - Steemit Engagement Challenge Season 8 (Week 6) || "What's on top of your bucket list?"

in Steemit Philippineslast year (edited)

913ED67A-9CBB-46C1-9D01-FCCBD3FBCAB5.jpeg

Cover Canva

Assalamualaikum sahabat steemian semuanya, Apakabar sahabat di Bulan Ramadhan ini, Semoga sahabat semua selalu bahagia dan dalam keadaan baik-baik saja ya.

Gak terasa Season 8 Week 6 telah mendatang, Pada kesemptan saya kali ini akan mengikuti tantangan keterlibatan di musim 6 ini, Semoga saja saya akan berhasil dan berpretasi.

Seperti biasa saya selalu ingin mengajak teman senior yang bernama @inspiracion @malikusmam1 @steemdoctor1 @wilmer1988 @nishadi89 @yonaikerurso @pelon53, Apabila teman saya sudah mengikutinya saya harap selalu sukses dan berhasil.


Teratas dalam Daftar Ember Anda

F74E4EC2-71E2-4B97-A224-56FC157004DF.jpeg
Pexels

Sejak dari dulu saya sangat bekerja keras dan berfokus terhadap penghasilan saya, Semoga saja dengan harapan dan keyakinan saya bisa menumukan hasil yang saya inginkan.

Yang Pertama saya ingin bekerja dan menjadi orang sukses buat keluarga saya, Tentu saya saya sangat ingin membahagiakan ibu saya, Dengan kenyakinan saya sendiri dan berfokus banyak di segala bidang untuk menghasilkan uang, Agar saya bisa membahagiakan kedua orang tua.

Yang kedua, Saya ingin mempunyai rumah saya sendiri, Alasanya suatu saat nanti saya menikah dan mempunyai anak sudah mempunyai rumah untuk anak saya dan istri saya, Itu jawaban yang ke dua saya sungguh bener bener saya berfokus kerja agar saya mempunyai rumah sendiri, Jika nanti saya meninggal anak-anak saya dan istri saya sudah mempunyai sedikit harta dari saya.

Yang ketiga, Tentu saja saya ingin memiliki mobil, Sampai sekarang saya sangat suka yang nama mobil mewah, Tapi saya sampai saat ini saya masih belum bisa mencapainya, Dengan kayakinan dan bekerja keras saya yakin pasti sampai keinginan saya, Hanya tigal hal itu, yang masih saya kejarkan sampai sekarang ini.


Mengapa Anda memilih tiga ini.

2DE3E5FE-E70F-45EE-A905-5CF4899356FF.jpeg
Pexels

Tentu saja banyak orang memiliki keinginan lain lainya atau keinginan yang berbeda, Pendapat saya sendiri, memilih tiga hal itu untuk saya sendiri juga.

Disaat saya meninggal dunia anak anak saya sudah mempunya rumah dan sedikit harta dari ayahnya, Saya tidak bisa bayangkan disaat saya meninggal nanti keluarga kecil tidak mempunyai harta dari ayahnya.

Makanya saya selalu berdoa dan bekerja keras untuk bisa membangunkan tiga pilihan saya itu, Meskipun itu sangat berat sekali, Yang nama nya cita-cita pasti ada rintangan makaitulah saya harus bersemangat dan tanpa menyerah untuk mencapai impian saya.


Kapan Anda berharap untuk mencapainya.

FED86A1F-9445-4570-8321-F74F3BD26629.jpeg
Pexels

Sampai sekarang saya masih mengejarnya dan mencapainya impian saya, Sehari-hari saya hanya seorang pekerja yang sedang atai senderhana, Pasti semua ini sangat sulit buat saya kejar, Dengan usaha dan doa dari kedua orang tua saya mudah-mudahan segala yang saya inginkan tercapai di tahun nanti.

Tidak mudah segala yang saya sampaikan itu berhasil, Karena saya hanya seorang senderhana atau seorang pengaguran, Dengan meminta doa sama Allah SWT semoga rezeki saya berlimpah di permudahkanlah segala urasan saya.


Apakah Anda memiliki rencana tentang bagaimana mencapainya?

5B78528F-90F1-4D6F-8095-BCB6E6F27147.jpeg
Pexels

Saya sangat,sangat memiliki ke inginan tersebut, Seperti yang saya bilang tadi, Itu sangat mustahil bagi saya untuk mendapatkan tiga hal itu, Saya juga di kampung hanya bekerja seadanya saja, Setiap yang saya kerja dan mendapatkan uang hasil kerja saya, separuh untuk saya menabungnya.

Maka itu nanti tabungan saya sudah siap memiliki yang saya inginkan maka itulah hasil kerja keras saya tersampaikan, Mungkin begitulah cara saya mencapainya, Selalu bersemangat dalam bekerja untuk masa depan saya saat ini, Semoga saja apa yang saya inginkan di tahun depan akan berhasil.

Nahh...teman teman semua mungkin segitu saja yang saya bisa sampaikan kepada sahabat semuanya, Dengan keyakinan dan semangat melakukan sesuatu, Satu hal nanti akan berhasil dengan lancar.


Terimakasih atas kunjungan ke akun saya, Semoga sahabat semuanya terhibur sama entry saya kali ini, Dan sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya.

Salam dari saya untuk semuanya @miswarofficiall

Achievement01
About Me

91AB1A6A-55E9-46BC-9334-B768B138F92C.jpeg

Sort:  

Bereh that bak nekarang cerita😁, Semoga berhasil 👍

 last year 

Hehehe, Terimakasih telah berkunjung😊

Saludos

Tener la casa o el espacio propio es bueno, ya que cuando uno se siente independiente y tiene metas uno quiere lo suyo, lo propio.

Los estudios son importantes para la vida. Las cosas materiales creo que sí se logran conseguir con el arduo deseo y trabajo constante.

Éxitos para ti.

 last year 

Terimakasih banyak @mini80 atas kunjungnya, Semoga kita berhasil dan sukses di sini🥰

Es genial que pienses en ser una persona exitosa y con conocimientos, depende de ti lograr esas cosas.

Además uno quiere tener su propia casa y ese es el anhelo de mucha gente, incluyéndome ahí, es importante darles un techo a nuestros hijos.

Y por último, quieres un auto nuevo, y eso es genial, yo también quiero uno, los autos nos hacen la vida más fácil. Espero que lo consigas pronto.
Buena suerte en el concurso

 last year 

Terimakasih banyak ata kunjungannya saudari, Semoga kita selalu bahagia menjalani hidup masing-masing🥰🤗

 last year 

Date Evaluated: April 4, 2023

CategoryRemarks
#steemexclusive
Club StatusClub100
Plagiarism /ChatGPT Generated Content FreeYour text is Most Likely Human written according to GPT-2 Output Detector Demo
Plagiarism Free
Bot-Free
At least 300 Words
Voting CSI16.3
Support #burnsteem25
RATING8.7

Feedback:

Thank you for creating quality content in the 5th Week of our Steemit Philippines Engagement Challenge. Please don't forget to do engagement by replying to the comments in your posts and do comments on other posts too.

-Moderator/Steemit Philippines-

@julstamban

 last year 

Terimakasih banyak atas verifikasinya saudar🥰

Enjoyed reading the article above , really explains everything in detail, the article is very interesting and effective. Thank you and good luck in the upcoming articles

 last year 

Terimakasih bg telah berkunjung😊

Menjadi orang sukses merupakan hal yang sangat menarik dan semoga tercapai

 last year 

Terimakasih bg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43