Steemit Engagement Challenge Season 8 Week 4 | Famous Street Foods in My Place

in Steemit Philippines2 years ago

E9360260-6BC2-44AC-8DB3-F9CAFF437CAE.jpeg

Edit By Picsart

Haii Sahabat steemit semua apa kabar hari ini semua, Semoga hari ini dalam keadaan sehat selalu ya Amin.

Pada kesempatan saya hari ini akan mengikuti kontes yang di keluaraka oleh tim komunitas Steemit philippines saya lihat kontes ini sangat menarik untuk menjelasakan makanan jalanan di negara saya indonesia yang populer, Semoga saja saya akan berhasil dalam tantangan ini.

Terlebih dahulu saya ingin mengajak kawan saya @inspiracion @solaymann @malikusman1 @steemdoctor1 bila ada kesempatan waktu untuk mengikuti kontes season 8 week 4 yang sedang berlangsung.


Bahan-bahan

• Telur
• Garam
• Penyedap
• Minyak goreng
• Tusuk lidi


Bagaimana itu disiapkan atau dimasak. (Prosedur Memasak)

446CF03E-CE99-4349-8E06-65824CECA15A.jpeg

Dokumen Pribadi

Cara membuat nya juga sangat gampang sekali, Pecahkan satu butir telur ukuran sedang, kocok bersama penyedap atau garam sesuai selera, Dan taruh minyak secukupnya dari wajan dan panaskan minyak, Api sedang sambil di aduk-aduk bagian yang lebih penting sehingga si telur mudah untuk di gulung-gulung.

Bagian yang lebih penting, Kocok sehingga sedikit berbusa, tambahkan 2 Sendok makan air matang lalu kocok lagi sampai menjadi telur agak encer, Dan bagian yang kedua tunggu sebentar sampai busanya agak hilang dan selanjutnya tusuk seperti sate lalu dimasukan ke adonan telur, Boleh sambil di kocok sekalian nunggu minyak sampai panas. Jadi deh telur guling tips dari saya @miswarofficiall😁.


Berapa harga jualnya di Steem.

FEB98426-B115-4F30-A686-4DD6F97F6D43.jpeg

Dokumen Pribadi

Kali di daerah saya satu sate telur mencapai 1 ribu rupiah atau harga steem $0.5 Dan ada juga yang menjual satu Bungkus atau 10 biji sate telur mencapai 10 ribu atau setara $3 Steem.

• 1 Biji sate terlur gulung 1 Ribu rupiah / 0.5 Steem
• Satu bungkus 10 Biji 10 Ribu rupiah / 3 Steem


Apa yang membuatnya terkenal?

8898555A-2596-4A7B-9B55-F67BD4C5AE32.jpeg

Dokumen Pribadi

Telur gulung di negara saya sangat terkenal dan sangat di cari cari oleh orang, Anak anak seperti anak sekolahan sangat suka membeli jajan telur gulung.

Telur gulung sangat mudah di temukan di negara saya ini yaitu Aceh,Indonesia banyak orang yang menjualnya di pinggir jalan kota maupun di tempat wisata, Pembuatan yang sangat mudah dan tidak terlalu ribet dengan rasa yang begitu ciri khas Aceh,Indonesia, Intinya jajan sate telur gulung di tempat kami ini paling populer dan sangat enak untuk menikmatinya dengan di tambah sedikit saos rasa nya makin bertambah enak sekali.


Terimakasih banyak telah berkunjungi ke akun saya, Dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya.

Salam @miswarofficiall

Achievement01
Tentang saya

2B22B17F-ACD9-4CD6-881D-742B59F1DBC7.jpeg

Sort:  
 2 years ago 

Date Evaluated: March 22, 2023

CategoryRemarks
#steemexclusive
Club StatusClub100
Plagiarism /ChatGPT Generated Content FreeYour text is Most Likely Human written according to GPT-2 Output Detector Demo
Plagiarism Free
Bot-Free
At least 300 Words
Voting CSI18
Support #burnsteem25
RATING8.9

Feedback:

Thank you for creating quality content in the 4th Week of our Steemit Philippines Engagement Challenge. Please don't forget to do engagement by replying to the comments in your posts and do comments on other posts too.

-Moderator/Steemit Philippines-

@julstamban

 2 years ago 

Thank you very much for verifying my post, I hope I succeed in this challenge🤗

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @loloy2020

TEAM 4 CURATORS

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya SC07 @loloy2020 😊

It looks so delicious. I will try your recipe later when breaking the fast 🤭👏
Sukses selalu buat anda.

 2 years ago 

Heheeh😁,Terimakasih kak telah berkunjungi ke postingan saya kali ini😊

Apakah bahan-bahan yang digunakan dalam makanan segar dan berkualitas baik? Bagaimana cara pengolahan dan penyajian makanan tersebut?

 2 years ago 

Cara nya, pertama mengambil satu butir telur lalu panaskan minyak dan disajikan kan deh🤗😁, bek le neutamah pertanyaan hai kak oja🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62460.04
ETH 2435.03
USDT 1.00
SBD 2.65