Steemit Philippines - Steemit Engagement Challenge Season 8 (Week 6) || "What's on top of your bucket list?"

in Steemit Philippines2 years ago (edited)

Hari ini saya kembali mengikuti kontes yang berjud
Steemit Philippines - Steemit Engagement Challenge Season 8 (Week 6) || "What's on top of your bucket list?"

Dalam kehidupan kita manusia semua memiliki aspirasi dan tonggak yang ingin kita capai, Kami menyebutnya sebagai bucket list, atau sebagian orang menyebut daftar pengalaman, pencapaian, dan kesuksesan ini sebagai to-do list hidup kita, Setiap orang memiliki satu atau lain hal yang ingin mereka capai suatu hari nanti atau mencapai satu titik waktu dalam hidup mereka.
Hal tersebut dapat menjadi pendorong dan tujuan bagi kita untuk bangun setiap hari dari tempat tidur untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari kita masing-masing, Meskipun hal ini mungkin tidak dapat dicapai dalam waktu dekat, hal tersebut layak untuk diharapkan dan dinantikan.

   3 TERATAS DALAM DAFTAR EMBER ANDA

Kemajuan kedamaian dan kemakmuran adalah hasil dari ambisi setiap manusia.
Setiap orang memiliki beberapa ambisi dalam hidup ini, Tetapi hanya sedikit orang yang memiliki tujuan yang jelas dalam hidupnya.
Tujuan hidup saya adalah menjalani kehidupan yang sederhana aman, tentram dan baik. Mengenai hal ini saya telah menetapkan 3 teratas saya dalam daftar ember yang ingin saya capai dalam hidup saya.

  1. Ingin menjadi guru ; Dari lubuk hati saya ingin menjadi guru. Saya punya alasan sendiri untuk ini. Ditemani anak-anak kecil akan membuat saya tetap muda dalam pikiran dan gagasan.
    Saya memiliki keyakinan besar dalam kehidupan seorang guru yang mulia, Saya sadar betul akan sulit dan kerasnya kehidupan seorang guru.
    Namun hidup sederhana dan pemikiran yang tinggi mengilhami saya untuk mengambil profesi ini.

  2. Saya sangat ingin mempunyai rumah sederhana untuk hidup bersama keluarga kecil
    Meskipun sekarang ini saya masih tinggal di rumah orang tua bersama suami dan anak, saya merasa bahagia.
    Akan tetapi jika saya mempunyai rumah sendiri nantinya rasanya 10 kali lipat bahagia yang aku rasakan.

  3. Saya sangat ingin membahagiakan orang tua saya, meskipun nantinya saya sudah tinggal di rumah sendiri, saya akan mengajak orang tua tinggal bersama aku agar aku bisa merawat dia.

    MENGAPA ANDA MEMILIH KETIGANYA
    

Untuk alasan sederhana bahwa tiga dari keinginan yang dapat saya wujudkan lebih cepat dibandingkan dengan semua yang lain yang ada dalam daftar saya, yang merupakan keinginan yang jauh lebih kompleks karena tingkat kepentingannya.
Ketiga keinginan ini mungkin tampak sangat rumit bagi orang sederhana seperti saya.

   APAKAH ANDA MEMILIKI RENCANA TENTANG BAGAIMANA MENCAPAINYA? 

Ya, saya sudah memiliki rencana cara mencapai keinginan saya.
Mulai dari saya menikah 3 tahun yang lalu, saya sudah mulai menabung sedikit demi sedikit dari sisa uang belanja yang di kasih suami setiap hari.

Saya yakin semua keinginan yang saya inginkan akan tercapai jika Allah meridhoi apa yang saya inginkan.

Sekian yang dapat saya tulis dalam kontes ini.

Saya juga ikut mengundang teman dalam postingan kontes saya ini.

@wuland, @elrazi, @moer, @nadiaturina, @patjewell

Salam @maulidiya

Sort:  

Terima kasih atas undangannya semoga berhasil kontesnya 🥰🎉

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67315.59
ETH 2604.26
USDT 1.00
SBD 2.71