THE DIARY GAME: 30/07/2023. || Saya Sedang Sakit Diare, Demam dan Wajah Bengkak Namun Tetap Eksis Di Platform Steemit Karena Di Steem Kita Cuma Menulis saja

in Healthy Steem11 months ago

1000172440.jpgObat yang ku minum

Hai teman Steemian selamat siang

Saya mengalami kondisi kesehatan yang menurun sudah berjalan selama satu minggu. Ternyata setelah sakit barulah saya sadar bahwa kesehatan itu sangat berharga dan mahal, ini sangat benar. Setelah saya bekerja dari tempat domisili ke lokasi tugas di kabupaten Aceh Timur yang menempuh jarak 160 KM setiap minggu nya dan saat ini harus istirahat karena sakit. Akibat capek tenaga maupun pikiran atau juga faktor pola makanan maupun minuman yang tidak teratur bisa berakibat tubuh saya jadi drop ke titik terendah

1000172406.jpg1000172439.jpg

Sampai saat ini saya sakit belum sembuh, awalnya kena diare kemudian disusul dengan demam dan kini wajah saya bengkak. Saya cuma bisa konsumsi makanan bubur yang tidak perlu banyak di kunyah. Namun pikiran saya masih terbebani oleh tugas saya sebagai supervisor dengan jabatan tenaga ahli kabupaten Aceh Timur di program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa (P3MD). Biasanya akhir bulan ada tugas verifikasi laporan individu (Lapindu) yang harus saya lakukan tapi apalah daya ternyata kali ini untuk bulan Juli saya tidak memiliki daya. Akhirnya saya melimpahkan pemeriksaan lapindu korwil 2, saya serah kan langsung ke Abu Yus (koordinator kabupaten) namun saya disini tetap kerja melakukan Asistensi tulisan proyek perubahan (proper) TPP sebanyak 46 tim karena ini akan kita kumpul saat mengikuti TOT P3PD di Betawi (Jakarta)

1000172469.jpgSusu beruang yang saya minum

Obat yang saya konsumsi sampai 5 jenis dengan 5 warna dan bentuk yang berbeda dari kuning, orange, coklat tua dan saya juga konsumsi susu beruang baru satu kaleng. Disini sudah nampak saya mulai mengeluarkan uang untuk berusaha membeli kembali kesehatan rupa nya itulah arti daripada kesehatan itu mahal! Orang yang sakit akan berupaya untuk kembali sehat maka semuanya dilakukan mulai dari pemeriksaan medis dengan dokter spesialis sampai belanja obat-obatan, vitamin. Orang sakit juga akan merasakan semua makanan terasa di ladah nya hambar malahan kalau bengkak seperti saya kalau kunyah terlalu lama akan terasa nyerih di pipi yang tidak dapat saya jelaskan namun cuma sayalah yang dapat merasakannya

1000171943.jpgBubur ayam yang bisa saya makan

Selagi sehat jagalah kesehatan sebaik mungkin teman, saya sewaktu sehat dulu satu hari minum kopi saja sampai bisa 4 (empat) gelas. Kini setelah sakit sudah satu minggu tidak minum kopi, saya sudah sangat kepingin minum kopi tapi belum bisa. Asal keluar rumah saja maka istriku langsung mengingatkan jangan minum kopi kalau mau minum di kafe pesan saja teh hangat, ingat masih sakit ya

Platform Steemit tetap bisa membuat saya tetap eksis menulis dan berjumpa dengan teman Steemian di seluruh dunia walaupun kondisi ku sedang sakit. Saya hobi menulis jadi tetap menyapa teman Steemian disini sambil berbagi pengalaman tentang kesehatan yang ternyata memang luar bias sangat penting

Demikianlah tulisan ku untuk hari ini

20210604_154219.gif

1000166447.gif

20230522_112428.gifMari bagi kan link tulisan Steemit anda melalui Twitter ikuti panduannya disini : https://steemit.com/hive-130030/@waterjoe/tujuan-dan-panduan-promosi-konten-steemit-menggunakan-twitter-or-steemit-content-promotion-goals-and-guidelines-using-twitter

Ayo Mari Teman Steemian Dukung @pennsif dengan cara memilih @pennsif.witness di 👉

20210604_154219.gif

Untuk Melihat Playlist YouTube : Kumpulan 27 Video Promo Steem, Klik ULR ini
👉 https://youtube.com/playlist?list=PLZPY-Sy4OQfFbjZLu02bVxlFzjhXiwFPD

20220304_134034.gif

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
 11 months ago 
 11 months ago 

Setiap orang memang selalu berharap pada titik terbaik dalam berbagai kondisi. Namun setiap kita sudah harus menyadari bahwa sejauh mana kita berjalan dan sekuat apa kita berusaha akan sampai juga pada saat kita harus beristirahat. Semua kontekstasi dalam segala aspek kehidupan sudah diatur dan tertata rapi dalam pengaturan Ilahi Rabbi. Bersyukur, bapak seorang tipikal yang kekar, pantang menyerah dan selalu termotivasi

Saya sangat terinspirasi dengan pola pikir dan motivasi bapak yang tak kenal lelah. Berkarya dan beraktivitas demi masa depan keluarga. Berharap, bapak @waterdjoe secepatnya bisa pulih dari kondisi ini dan kembali normal, sehat dan berkumpul lagi disini

 11 months ago 

aamiin 🤲
Terimakasih banyak :)

Loading...

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @deepak94

 10 months ago 

Thank you very much .:)

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 65476.67
ETH 3385.24
USDT 1.00
SBD 3.18