SEC-S16 / W3 |"Your personal Care Products"🧴🧼🪒

in Healthy Steem4 months ago

Hai teman Steemian selamat malam

Hari ini saya ikut kontes dengan topik menarik "SEC-S16 / W3 |"Produk Perawatan Pribadi Anda"🧴🧼🪒" dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @sailawana, @ayijufridar, @asiahaiss dapat klik link nya Disini

1. Apa rutinitas harian Anda saat bangun tidur, produk apa yang Anda gunakan, dan fungsi apa yang dimiliki masing-masing produk tersebut?

head-2823697_1280.jpgSumber Gambar

Setiap bangun tidur, saya akan mengusap wajah saya dan bersyukur bahwasanya hari ini saya masih diberi kesempatan untuk bangun dan menjalankan aktivitas. Kemudian saya akan menuju kamar mandi untuk menyikat gigi menggunakan sikat serta pasta gigi barulah saya mencuci muka. Ini saya lakukan untuk menghindari tertelan sisa-sisa makanan serta kuman atau bakteri yang tinggal didalam mulut sebelum akhirnya saya meminum segelas air putih. Mulut merupakan sarang bakteri atau kuman tersebut, sehingga saya akan menyikat gigi produk pepsodent herbal terlebih dahulu sebelum meminum segelas air untuk menghindari sakit perut karena tertelan yang bukan-bukan nantinya. Kemudian saya akan kembali ke kamar bersiap berbagai keperluan, barulah saya mandi untuk bersiap-siap bekerja. Saya tidak mandi disaat baru saja bangun karena air yang amat dingin sehingga saya tak sanggup untuk mandi dengan air sedingin itu

Saya menggunakan sabun produk Lux supaya segar dan kulit akan wangi, bersih sepanjang waktu. Shampo produk pantene setiap harinya karena cuaca yang amat panas dan mengakibatkan rambut serta kulit kepala saya lepek, kena debu, juga gatal-gatal. Untuk hilangjan ketombe haruslah serutin mungkin untuk keramas dengan shampo supaya dapat menghindari hal sekecil apa pun dan saya akan segar setelah selesai nenjaga kebersihan ini. Pencuci wajah saya gunakan produk Gatsby agar debu yang menempel di pori-pori bersih total

2. Apakah Anda menganggap bahwa Anda menjaga kebersihan pribadi Anda? membenarkan jawaban Anda.

water-3354062_1280.jpgSumber Gambar

Tentu saya menganggap bahwa saya telah menjaga kebersihan pribadi saya. Sebisa mungkin saya melakukan hal tersebut walaupun terkadang ada saja kejadian yang mengurangi kebersihan saya dalam hal-hal tertentu. Saya tetap perlu banyak belajar dalam menjaga kebersihan diri untuk ditingkatkan lebih baik lagi. Kebersihan pribadi amatlah penting untuk dijaga karena ia adalah fondasi kesehatan yang lebih baik secara umum

3. Berapa biaya Steem untuk produk kebersihan Anda dan kira-kira berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisinya kembali?

soap-8429699_1280.webpSumber Gambar

Produk kebersihan yang butuhkan saat mula bangun tidur mulai dari

  • Sabun mandi Lux Rp 25.000
  • Odol gigi pepsodent Rp 18.000
  • Shampo pantene Rp 28.000
  • Sikat gigi pepsodent Rp 5.000
  • Minyak rambut gatsby Rp 32.000
  • Pencuci wajah bersih sempurna dari produk Gatsby Rp 35.000
  • Biaya kebersihan saya totalnya Rp 143.000 (seratus empat puluh tiga ribu rupiah) setara 27,5 Steem, di platform Steemit dalam tempo waktu 10 hari akan mampu saya lakukan isi kembali dengan jumlah bisa lebih dari biaya kebersihan tersebut

4. Apakah menurut Anda untuk menjaga kebersihan dan/atau penampilan harus mengeluarkan banyak uang?

Tentu sama sekali tidak banyak dana yang saya gunakan namun untuk menjaga kebersihan atau penampilan hanya membutuhkan sedikit upaya dan usaha saja. Tak perlu mengeluarkan banyak uang, bisa cara alternatif yang murah untuk menjaga kebersihan. Penampilan pun cukup bersih dan rapi, tak perlu mengeluarkan banyak dana untuk membeli barang-barang branded supaya dapat tampil menarik. Tergantung pada bagaimana seseorang mampu menjaga kebersihan dan penampilan nya dengan baik serta mengontrol keuangannya. Namun perlu ditanamkan bahwasanya menjaga kebersihan atau penampilan tidak membutuhkan banyak uang

Banyak produk sederhana yang dapat kita buat sendiri dan tentu hanya memerlukan biaya yang relatif murah. Tentu ada juga aspek lain yang memerlukan biaya besar jika melakukan perawatan kebersihan di salon bagi kaum wanita yang memakai jasa profesional menangani kebersihan diri. Namun saya lelaki tidak ada ke salon cukup melakukan perawatan sendiri di rumah dengan tetap tidak pelit untuk berinvestasi sehat dalam kebersihan membeli beberapa produk merk yang bagus untuk menjaga penampilan selama masih dalam kategori baik

Demikianlah tulisan saya dalam rangka berpartisipasi di topik kontes yang menarik ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
Loading...
 4 months ago 

I hope you are well. I saw your post and I like your post very much. You did a great job. I am very happy to see you. Keep up the good work and I am very happy to see that you have managed the whole post quite well

 4 months ago 

Thank you very much ..:)

 4 months ago 

Saya senang sekali bisa membaca isi postingat bapak yang luar biasa ini, dimana tidak perlu banyak mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang mahal untuk menjaga kebersihan tubuh kita, dikarenakan ada begitu banyak barang yang sederhana bisa kita gunakan juga untuk menjaga kebersihan tubuh kita.

Semoga bapak selalu sukses dalam segala aktivitas bapak amin.🙏

 4 months ago 

Terimakasih banyak anda sudah memberikan komentar yang bagus untuk konten ini :)

 4 months ago 

Sama-sama pak🙏

 4 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Mantap.semoga sukses bang

 4 months ago 

Terimakasih banyak bang ..:)

 4 months ago 

Regards,
Taking care of ourselves is essential for us to enjoy a healthy and comfortable life. You rinse and clean your mouth every time you wake up. Take care of teeth by brushing. Use shampoo to remove dandruff, perfumed lux soap to remove body odor. Life is beautiful if you follow the rules. I wish you good health.

 4 months ago 

Thank you very much for giving a good review for this content..:)

 4 months ago 

Thanks atas undangan kontesnya..saya juga sudah berpartisipasi di kontes ini..

Saya harap bapak juga bisa mampir di postingan kontes saya.

Selamat atas jeberhasilan entry bapak
Salam dan sukses

 4 months ago 

Teeimakasih banyak untuk komentar yang bagus nya. Iya tentu :)

 4 months ago 

Hola amigo.
Una buena higiene es importante para cuidar nuestro cuerpo y salud. Cepillar los dientes al despertar y después de cada comida es realmente necesario.

Los productos que usas son de buena calidad, me gusta mucho la crema dental y el jabón, ya que he tenido la oportunidad de usarlos.

Saludos y mucho éxito.

 4 months ago 

Thank you very much friends, your review is very good and I really enjoyed reading it :)

 4 months ago 

Greetings!
Happy to see your post. you have elaborated things in a manner able way. Your style of writing is unmatched. I mean fabulous.You have used markdowns like a pro. It seems that you are a hard working steemian .Your way of writing is good.I will try my best to grow on steem.I must say your way of posting is good.I hope I will see great posts in future. I am very impressed with your writing. I appreciate you.

 4 months ago 

Thank you very much for providing good comments on this content..:)

 4 months ago 

It's my pleasure 😊 quality work is always commendable. your way of describing things is amazing 🤩

Posted using SteemPro Mobile

 4 months ago 

Greetings!
Happy to see your post. you have elaborated things in a manner able way. Your style of writing is unmatched. I mean fabulous.You have used markdowns like a pro. It seems that you are a hard working steemian .Your way of writing is good.I will try my best to grow on steem.I must say your way of posting is good.I hope I will see great posts in future. I am very impressed with your writing. I appreciate you.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44