THE DIARY GAME // SELASA 23 JULI 2024 // MENJAGA KESEHATAN ANAK DAN DIRI SENDIRI

in Healthy Steemlast month

Hello,,Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, apa kabar steemit semua? Semoga sehat-sehat saja, Alhamdulillah. Baiklah teman-teman semua aku akan bercerita Buku Harian aku hari tanggal 23 Juli 2024. Aku awali dengan beragam aktifitas dirumah terlebih dahulu sebelum beraktifitas di luar rumah.
IMG_20240723_182849.jpg
🙋Kue Kering Sarapan Pagi🙋

Seperti biasa sebelum sarapan pagi aku minum segelas air putih untuk menghilangkan racun dalam tubuh, sesudah melaksanakan berbagai aktifitas dulu lalu aku makan dengan sepiring nasi putih dan menu yang sederhana dan kue kering Bolu Susu Bunda Lisa yang enak dan lembut kue tradisional alami buatan Ibu Rumah Tangga dipagi hari yang aman untuk perut di pagi hari, lalu baru aku konsumsi dengan segelas minuman herbal alami yaitu dengan Infused Water. Yang sangat banyak manfaatnya untuk tubuh adalah,
IMG_20240723_080440.jpg
🙋Minuman Infused Water Kunyit Sereh🙋

Sesudah makan nasi baru aku konsumsi minuman jenis Infused Water satu kali dalam Seminggu dalam Infused Water yang berbeda dan rasa juga yang berbeda. Salah satunya adalah Infused Kunyit dan Sereh, setelah makan nasi pagi dengan berbagai manfaat;
👉Meredakan nyeri badan
👉Meningkatkan daya tahan tubuh
👉Melancarkan buang air besar
👉Menjaga kesehatan kulit
👉Mencegah infeksi badan
Aku sudah sering membaca tentang manfaat beberapa Menu Infused Water yang ramuannya berpaduan dengan bermacam rempah-rempah masakan herbal.
IMG_20240723_201521.jpg
🙋Obat Sehat🙋

Selesai tugas disekolah aku pergi temenin anak ke Apotik untuk membeli Obat Gatal tangannya akibat biang keringat, dengan dioleskan terlebih dulu dengan Minyak Zaitun biar bersih setelah itu baru di lanjutkan dengan memakai obat gatal. Tidak lupa juga aku membeli obat herbal Produk HNI yang sangat cocok untuk aku konsumsi karena umur sudah tidak muda lagi, artinya sudah lama kita hidup dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang banyak mengandung pengawet dan makanan yang kurang baik.

Dengan demikian aku konsumsi disaat aku kurang enak badan tetapi tidak ketergantungan semata-mata dengan obat, kalau ada waktu senggang dihari libur atau hari Minggu aku sempatkan juga dengan olah raga berjalan kaki sampai beribu meter.
IMG_20240723_181015.jpg
🙋Buah Segar Untuk Suhu Udara Panas🙋

Sudah membeli obat kami langsung pulang karena cuaca suhu udara yang panas membuat kami kelelahan, kami singgah di kios terdekat untuk membeli buah potong siap di makan yang cocok di konsumsi dengan suhu udara panas buah Pepaya dan Semangka. Sampai dirumah langsung masuk rumah rebahan istirahatkan badan yang kelelahan.

Bakda Sholat Asar aku keluar bersama anak perempuan aku duduk-duduk santai sambil menunggu pendaratan ikan segar dari hasil Pukat Darat nelayan dekat rumah, tidak lama kemudian tengah pukat dengan mendapat berbagai jenis ikan segar. Walaupun banyak jenisnya aku membeli ikan yang aku suka dan anak-anak aku suka, Ikan Rambeu sedang seharga 1 kilogram 50.000 dan ikan teri dengan harga 30.000 perkilogram.
IMG_20240723_202409.jpg
🙋Bermacam Ikan Segar

Kami orang sekitar lumayan murah harga ikan karena hasil nelayan bersama, sudah dulu ya teman-teman steemit cerita aku hari ini mudah-mudahan ada manfaat untuk kita semua, terutama untuk aku sendiri, sekian dan terima kasih dan salam penuh kasih untuk kalian semua yang ada di seluruh penjuru.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60140.74
ETH 2559.58
USDT 1.00
SBD 2.54