SEC-S13/W3 | "Bare Feet 🐾"

in Healthy Steem11 months ago

Assalamualaikum kawan-kawan steemit ku di Healthy Steem


 Jumat, 3/11/2023

Hai kawan steemit ku,apakabar keadaan kalian hari ini, baik-baik saja kan? Aku berharap jika kawan ku senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia dalam menjalani hidup ini ya?.



baby-feet-2545755_1280.jpg

sumber


Keseharian kita pastinya ada kegiatan rutinitas yang padat yang dilakukan oleh siapa saja baik itu perempuan, laki-laki, anak-anak, remaja maupun orang dewasa jadi disini yang ingin dijelaskan jika kaki adalah bagian tubuh yang sering kita gunakan.

Apakah Anda suka berjalan tanpa alas kaki? Jelaskan alasan Anda.



Menurut diri pribadi saya jika waktu berpergian kemana saja baik itu dekat atau jauh pastinya selalu menggunakan alas kaki jadi kesimpulannya adalah saya tidak suka jalan tanpa alas kaki.

beach-8267793_1280.webp

sumber


Menggunakan alas kaki memberikan saya kenyamanan dalam melakukan aktivitas fisik jalan-jalan dan itu adalah hal yang sangat penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti menginjak sesuatu yang dapat merusak telapak kaki.

Tidak menutup kemungkinan jika kita akan melakukan acara jalan kaki santai tanpa alas kaki disaat sedang melakukan terapi medis tradisional seperti berjalan di atas jalan yang berkerikil karena itu ada manfaatnya bagi kesehatan kita.

Seberapa pentingkah merawat kaki Anda?



Bagi saya kaki yang bersih dan sehat adalah hal yang sedikit lebih sulit dalam merawatnya agar bersih karena saya adalah seorang yang hidup di pedesaan yang banyak beraktivitas menggunakan kaki apalagi jika kita bekerja setiap hari.

Bagaimanapun juga semua orang pasti menginginkan memiliki kaki yang bersih dan sehat tidak terkecuali juga saya apalagi saya adalah seorang perempuan. Tidak ada yang spesial dalam menjaga dan merawat kaki saya karena saya selalu sibuk dengan aktivitas rutin yang saya kerjakan di rumah dan pekerjaan yang lain.

Dari apa yang saya jelaskan ini dapat kita simpulkan jika saya melakukan perawatan terhadap anggota tubuh dengan keseluruhan yang sama.

feet-2358333_1280.jpg

sumber


Apa pendapat Anda tentang pepatah “Jangan berjalan tanpa alas kaki, parasit bisa masuk”?



Sejak saya masih kecil di saat sudah mengerti apa yang di ingatkan oleh orang tua saya jika saya mau pergi kemana saja jangan lupa untuk selalu menggunakan alas kaki apakah itu sandal, sepatu dan bisa saja yang lain karena itu untuk kita juga.

Kita tidak pernah selalu mengetahui jika tempat yang kita pijak apakah aman dan bersih dari segala macam yang dapat memberikan kerusakan pada kaki jadi menggunakan alas kaki bisa memberikan keamanan saat kita jalan-jalan.

Apa pendapat Anda tentang dunia tanpa sepatu?



Keadaan dunia tanpa sepatu dan alas kaki lainnya maka kita akan mengulang kembali ke waktu zaman dulu dimana pada masa itu banyak kalangan manusia yang hidup masih berjalan dengan kaki telanjang dan tidak menutup kemungkinan jika kaki kita akan rusak, sulit beraktivitas dengan normal.

booties-2047596_1280.jpg

sumber


Perkembangan dan perubahan dari berbagai sumber yang memberikan kemajuan zaman sehingga kita sudah dapat merasakan kemudahan, kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari seperti berpergian menggunakan kaki dan memiliki alas kaki sebagai pelindung yang sangat aman untuk kita yaitu sepatu.

Disini saya berpendapat jika dunia tanpa sepatu maka kita akan menggunakan apa saja untuk alas kaki dan itu sungguh sangat mengkhawatirkan.


Demikian tulisan singkat ku dalam kontes di Healthy Steem

Terimakasih ku yang sangat istimewa kepada

@hive-168205

Undangan ku kepada kawan-kawan ku yang lain yaitu

@ana07
@kasma
@munawir91
Berpartisipasilah bila ada kesempatan kalian ya?

Wassalamu'alaikum

Di posting oleh

@nur90

Sort:  
 11 months ago 

alas kaki sebenarnya sangat di perlukan dalam menjaga kesehatan kulit kita supaya terlihat lebih menarik.. berjalan tampak alas kaki mungkin adalah hal yang wajar supaya kita terjaga dengan kesehatan karena sehat itu sangat berharga bagi setiap orang.

 11 months ago 

Wow! you don't like walking barefoot? I guess you miss a lot of benefits from walking on barefoot. Taking care of our feet is important else we would have thousands of foot with germs. The world without shoes would look like the world in the old days, where everyone walks freely on bare feet. Thank you and best wishes!

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60500.53
ETH 2341.18
USDT 1.00
SBD 2.53