Steemit Engagement Challenge / S11W6 - "The Diary Game and your health"

in Healthy Steem11 months ago

Salamat pagi sobat,.. bagaimana keadaan anda di pagi hari ini, semoga dalam keadaan baik-baik saat menjalani rutinitas, kesempatan kali ini saya ingin berpartisipasi untuk konten Steemit Engagement Challenge / S11W6 - "The Diary Game and your health yang sangat menarik saya ucapkan terimakasih tim dan komunikasi @HealthySteem yang bersusah payah untuk mengadakan kontes ini, saya ingin mengundang beberapa teman untuk supaya dapat berpartisipasi di kontes ini seperti, @irawandedy, @ heriadi,@afrizalbinalka, dan @harferri

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi aktivitas diary game, di pagi hari Senin 28 Agustus 2023 saya terbangun tidur, saya langsung merapikan tempat tidur dan menunaikan ibadah sholat subuh, selesai shalat mandi dan siap-siap berangkat ke tempat kerja.

di perjalanan ke tempat kerja memerlukan waktu sekitar setengah jam untuk sampai ke tempat kerja, semampai di tempat kerja, saya pergi cari sarapan pagi ke warung depan puskesmas

Your diet

lagi memesan lontong pecal untuk sarapan pagi

Pagi ini pola maka saya adalah lontong pecal salah satu makan campuran di daun ubi, doge, kacang panjang, timun, Bungan pepaya, lontong, dan tempe atau tahu, selesai rasa yang enak, asupan gizi dapat terpenuhi dengan sempurna.

Dengan makan lontong pecal dapat mencegah penyakit seperti, meningkatkan daya ingat, dapat menormalkan gula darah, mencegah depresi dan masih banyak lainnya.

The medicines or vitamins you take, if any

Saat ini saya tidak mengonsumsi obat atau vitamin, karena saya tidak ada memiliki keluhan apa-apa, bila ada keluhan sakit kepala saya selalu minum obat agar kepala tidak sakit lagi dan lebih cepat sembuh

The water you drank

Air merupakan salah satunya kebutuhan paling utama ke langsung hidup, bila tidak ada air semua manusia tidak dapat hidup. Penting nya mengonsumsi air putih.

Untuk aktivitas sehari-hari bisanya saya mengonsumsi air putih, selesai dapat menjaga kesehatan kita, banyak mengonsumsi air putih dapat menghindari dehidrasi dan menambah stamina untuk tubuh.

The exercise you did

Olahraga raga yang sering saya lakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan otak saya, IalahPush Up selain tidak memerlukan waktu begitu lama dan tidak memerlukan tempat yang luas dapat melakukan di mana saja, olahraga push up dapat bermanfaat bagi kesehatan otak tangan, memperbaiki otak perut dan baik bagi jantung.

What you did to relax

image.pngimage.png

waktu istirahat,bersantai dengan kawandi caffe sambil ngopi

Biasanya setelah empat jam beraktivitas Saya sering kali bersantai di caffe bersama teman, biasa nya saya bersantai di caffe tidak jauh dari tempat kerja sambil menikmati secangkir kopi pergi beberapa menit dari tempat kerja, manfaat istirahat atau bersantai bagi kesehatan dapat meningkatkan pola pikir yang positif dan stamina saat bekerja, dapat menghilangkan jenuh di saat tempat kerja.

The pain or tiredness you felt, etc.

Kelelahan yang sering saya alami bila ada aktivitas padat, seperti pergi ke desa untuk memantau tempat -tempat umum dengan cuaca saat ini begitu ekstrim membuat tubuh kita selesai beraktivitas sangat melelahkan, setibanya di rumah saya langsung beristirahat untuk menjaga kesehatan agar tidak sakit atau lesu.

Kesehatan merupakan hal yang terpenting yang selalu harus kita perhatikan bagia dari segi pola yang sehat atau memperbanyak minum air putih dan olahraga yang cukup untuk dapat gaya hidup sehat.

Demikian aktivitas diary saya yang dapat saya ringkas dalam postingan, semoga bermanfaat.

CameraSmartphon
Modelredmie 11 pro
LocationAceh, Indonesia

Senin 28 Agustus 2013.

Greetings,@jufrimj

Sort:  
 11 months ago 

Mantap ! Hari yang penuh aktifitas menyehatkan..💪

Terimakasih atas undangannya, semoga beruntung dengan kontes.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57956.22
ETH 3126.99
USDT 1.00
SBD 2.45