My remedy to get rid of flu

in Healthy Steem23 days ago

1000157248.jpg

Obat apa yang Anda gunakan saat flu? (Jelaskan langkah demi langkah beserta manfaat bahan-bahan yang digunakan)


Di cuaca yang tidak menentu dan suka berubah ubah seperti saat ini, flu dan demam adalah penyakit yang sangat mudah menyerang siapapun dan kapanpun.

Jujur, saat ini saya sedang mengalami penyakit flu dan demam karena perubahan cuaca yang sangat ekstrim di tempat tinggal kami saat ini, akan tetapi walaupun sedang kurang sehat saya tetap bersemangat untuk melakukan berbagai aktivitas terutama membuat postingan-postingan yang berkualitas untuk saya upload di steemit.

Nah, yang membuat saya bisa terus semangat dan kuat beraktivitas ketika sedang flu seperti saat ini ialah karena saya selalu menyiapkan obat flu dan demam kemanapun saya pergi agar flu dan demam yang saya rasakan bisa berkurang sakitnya.

Obat yang andalan saya ketika flu tersebut adalah obat tablet yang bernama SANMOL FORTE dengan kandungan Paracetamol sebanyak 650 mg. Obat yang saya minum ini saya beli di apoteker terdekat dan tentunya saya juga meminumnya dengan resep dokter yang benar.

1000157244.jpg

Biasanya saya hanya membeli 1 tablet SANMOL FORTE ketika saya sedang mengalami flu, dan saya meminumnya dengan takaran 2 kali dalam sehari.

Alhamdulillah, setelah mengonsumsi obat ini sebanyak 2 atau 3 kali, biasanya flu dan demam yang saya rasakan langsung sembuh seperti saat ini yang kondisi tubuh saya sudah mulai terasa sehat lagi.

Manfaat yang dihasilkan dari SANMOL FORTE ini ialah obat ini bekerja pada pusat pengaturan suhu otak untuk menurunkan suhu tubuh yang mengalami demam dan flu, selain itu obat ini juga dapet menghambat prostaglandin sehingga membuat obat ini juga bisa meredakan rasa nyeri.

Obat ini adalah salah satunya obat paling efektif yang pernah saya minum ketika saya merasakan demam tinggi dan flu, dan dokter yang biasanya menangani saya ketika sakit juga menyarankan saya untuk meminum obat ini karena obat ini sangat cocok dengan tubuh saya, karena selama saya meminum obat ini dengan resep dokter yang benar saya belum pernah merasakan efek samping apapun.

Inilah entry saya untuk Contest / Me in flu 🤧 yang di selenggarakan oleh saudara @khursheedanwar, saya juga ingin mengundang buk @sailawana, kak @asiahaiss dan buk @suryati1 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  
Loading...
 23 days ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Copy_of_Curation_Guidelines_20240529_204831_0000.png

We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

 21 days ago 

Terimakasih atas dukungannya saudari @mesola

 21 days ago 

You are welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56792.41
ETH 2444.34
BNB 487.19
SBD 2.39