Say goodbye to medications

in Healthy Steem2 days ago

Assalamualikum wr, wb.

doctor-8264060_1280.webp
sumber

Hallo semuanya kembali lagi bersama saya dikimon2 pada kesempatan yang bagus ini saya ingin menulis contes yang berjudul Say goodbye to medications semoga saudara-saudara saya semuanya suka dengan contes saya kali ini.

- Mengapa kita perlu mengucapkan selamat tinggal pada obat-obatan?


Bagi saya obat-obatan itu baik namun ada efek samping Bagi obat itu yang bahaya bagi tubuh kita, maka kita jangan selalu bergantung pada obat-obatan kalau bisa kita cegah cegah lah supaya kita tidak sering mengkonsumsi obat-obatan, seperti yang saya bilang tadi obat-obatan itu ada efek sampingnya jadi itu yang sangat bahaya bagi tubuh kita, sebab obat-obatan itu efeknya bukan ketika kita meminumnya namun ketika kita sembuh malah efeknya baru keluar.

pills-1569173_1280.jpg
sumber

Maka itu yang paling bahaya bagi kita, jika memang kita tidak bisa mengucapkan selamat tinggal pada obat-obatan maka kita harus pandai dalam memilih obat sebab obat-obatan itu ada yang alami ada juga yang kimia, maka jika sering kita mengkonsumsi obat-obatan kimia itu pasti ada efek serius namun jika kita mengonsumsi obat-obatan alami mungkin itu kurang efek sampingnya.

Jadi jika kita bisa memilih obat-obatan kimia dan alami lebih baik kita mengonsumsi obat-obatan alami saja sebab itu lebih bagus bagi tubuh kita dari pada obat-obatan kimia itu sendiri.

morinda-citrifolia-8708003_1280.jpg
sumber

- Bagaimana kita dapat mencegah diri kita dari pengobatan?


-

Yang pasti jika kita mengonsumsi obat-obatan itu dikarenakan kita sakit maka disini kita perlu yang namanya obat-obatan, oleh sebab itu jika kita bisa menghindari diri kita dari gejala sakit maka itu sangat luar biasa apalagi kita bisa olahraga itu sangat bagus bagi tubuh kita, sebab olahraga itu bisa membuat tubuh kita menjadi sehat dan lebih kekar apalagi kita bisa olahraga selalu itu sangat luar biasa lagi, namun dalam olahraga kita harus bisa menjaga kestabilan tubuh kita juga jangan sampai kita olahraga tanpa menghiraukan tubuh kita itu sangat bahaya.

Sehingga membuat tubuh kita itu sakit bahkan membuat tubuh kita patah jika kita salah dalam olahraga, apalagi jika tubuh kita tidak sanggup malah kita paksa itu sepertinya pasti akan bersifat fatal sekali bagi kita, semoga dengan olahraga tentunya bisa membuat tubuh kita sehat dan jauh dari segala macam penyakit itu yang yang paling penting dari semua ini.

woman-4127336_1280.jpg
sumber

Mungkin hanya sekian contes saya kali ini yang berjudul Say goodbye to medications semoga teman-teman semuanya suka dengan isi contes saya kali ini dikesempatan kali ini saya ingin mengundang @ikwal juga lagi untuk mengikuti contes ini @cutbalqis @cutsalsa01
dan @teukuipul87 untuk mengikuti contes ini bersama-sama, dan saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @khursheedanwar yang telah membuat contes ini semoga diberikan umur panjang oleh tuhan dan mudah rezeki amin yarabbal alamin saya akhri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  
 2 days ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58445.95
ETH 2616.08
USDT 1.00
SBD 2.41