Contest - Push Up adalah Olahraga Rumahan favorit sayasteemCreated with Sketch.

in Healthy Steemlast year (edited)

Assalamualikum wr,wb.

png_20230620_232644_0000.png
Edit by canva

Hallo sahabat steem semuanya dimana pun kita berada semoga selalu dalam lindungan allah swt. Alhamdulillah dengan izin allah saya bisa mengikuti contes yang berjudul YOUR FAVORITE HOME SPORT dimana di sini olah raga yang paling saya suka dirumah adalah push up, dimana olahraga tersebut tidak membutuhkan alat untuk kita berolah raga.

Dimana dengan saya push up badan saya terasa begitu ringan dengan keluarnya keringat yang membuat tubuh saya semakin semangat dipagi harinya, ada begitu banyak sekali manfaat yang bisa saya dapatkan dengan melakukan push up setiap hari yaitu seperti; saya bisa menjaga kesehatan otot dan tulang saya, dimana dengan push up secara rutin pasti otot dan tulang saya akan selalu kuat untuk berbagai aktifitas saya.

fitness-5950256_1280.jpg
sumber

Biasanya gerakan push up ini banyak sekali manfaat dimana kita sering mamakai otot bagian atas tubuh seperti lengan atas bahu dan dada, otot perut dan punggung, untuk melakukan push up dan berbagai manfaat lainnya juga. Yang pasti dengan kita push up kita bisa menguatkan anggota tubuh kita dan jauh dari berbagai macam penyakit salah satunya sepeti penyakit sarcopenia dimana penyakit ini terjadi kepada orang yang tidak pernah melakukan olahraga biasanya penyakit ini terjadi kepada orang yang berusia lanjut yang membuat tubuh kita mudah lemah dalam melakukan sesuatu aktifitas.

Jadi mulai dari sekarang kita jaga tubuh kita, agar terhindar dari berbagai penyakit yaitu dengan kita berolahraga tentunya besar kemungkinan kita terhindar dari berbagai penyakit, karena dengan keluarnya keringat yang membuat tubuh kita makin sehat.

Mungkin hanya ini olah raga yang saya lakukan disetiap hari, sebelum saya memulai aktifitas saya di pagi hari, seperti biasanya saya selalu melakukan push up walaupun hanya sebentar yang pasti harus rutin saya lakukan demi menjaga tubuh saya agar lebih sehat dan bisa membuat otot perut saya lebih bagus lagi dan bisa menghilangkan perut buncit saya tentunya.

biceps-2945912_1280.jpg
sumber

Jadi hanya sekian contes saya kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi saya sendiri, disini saya ingin mengundang @ismuhadiadi @teukuipul87 @dederanggayoni dan @sailawana untuk mengikuti contes ini yang berjudul YOUR FAVORITE HOME SPORT Terimakasih banyak kepada rekan steemian semuanya yang telah membaca postingan saya sekian dari saya.

Assalamualikum wr,wb.

Sort:  
Loading...

olahraga memang tidak di ragukan lagi akan kesehatan yang di timbulkan..........

 last year 

Bener sekali bg, terimaksih banyak atas dukunganya juga bg.

 last year 

You do regular push ups this is very nice to hear. It has too many benefits to human body as you mentioned it here. I like doing exercise. I can do 100 pushups at a time easily. AlhamduLillah I have more stamina as I am going to gym regular for last one year.

Keep it up brother. You will always be fit and healthy.
Best of luck in the contest.

 last year 

Terimaksih banyak saudara atas dukungannya

 last year 

You are always welcome brother.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58397.49
ETH 2619.60
USDT 1.00
SBD 2.42