You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contest, tell your story #10 || Mengikuti Pelatihan BBLR Part.II pada tanggal 22 Agustus 2024

"Hari ini sudah berlalu dengan kegiatan yang sangat mengesankan! Saya sangat senang mengikuti pelatihan di hari kedua dan melihat peningkatan nilai saya dari 6 menjadi 9 jawaban yang benar 💪. Terima kasih kepada dr. Diana, Ibu Dara, dan panitia lainnya atas kesempatan ini 🙏.

Saya sangat ingin mengetahui lebih lanjut tentang praktek penanganan pertama sekali pada bayi BBLR dan bagaimana cara meningkatkan pemahaman saya tentang topik ini 💡. Saya juga senang melihat bahwa ada peningkatan nilai peserta pelatihan lainnya 📈.

Saya sangat berharap dapat bergabung dengan kembali dengan komunitas yang luar biasa ini dan terus belajar bersama 💕. Tolong bantu saya meningkatkan kesadaran tentang topik ini dengan memberikan tanda tangan Anda di bawah dengan men- like, comment, atau vote untuk artikel ini! 🤗

Dan jangan lupa untuk mendukung "xpilar.witness" sebagai saksi Steem oleh mengunjungi https://steemitwallet.com/~witnesses 👉. Saya dan tim saya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan dan memperluas ekosistem ini! 💪"

Sort:  
 last month 

Baik.
Terimakasih 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63566.44
ETH 2483.51
USDT 1.00
SBD 2.67