The Diary Game, 21 juli 2023 || keseharian di hari yang berkah

in Steem For Ladieslast year

Hallo semuanya selamat malam sobat stimian kembali lagi bersama saya @wuland seperti biasa nya ya pada malam hari ini saya akan membahas atau bercerita tentang keseharian saya, baiklah kita langsung saja 😁

IMG20230721202328.jpg
Warung mi pak wa geudong

Seperti biasa bangun tidur saya segera mandi terlebih dahulu supaya segar dan nyaman saat beraktivitas selesai mandi barulah saya buat sarapan pagi seperti biasa dan setelahnya saya pergi berjalan-jalan pagi karena insya Allah tidak lama lagi akan hadir baby mungil di keluarga kecil kami jadi harus banyak gerak dan jalan-jalan pagi supaya mempermudah persalinan doain ya sahabat stemian supaya lancar semuanya ☺️
dikarenakan sudah agak lama saya berjalan pagi dan jam pun sudah menunjukkan pukul 8:20 wib saya segera pulang sesampai dirumah saya sarapan dan berlanjut dengan membersihkan rumah dan juga mencuci pakain karena mencuci nya pakai mesin cuci jadi bisa mengerjakan perkerjaan yang lainnya. selesai semua pekerjaan dan suami pun sudah berangkat kerja saya bersantai sejenak sambil membaca buku.

IMG20230721112511.jpg
Rendang jengkol 🤧

Tidak lama kemudian suami pulang dan sudah waktunya makan siang kami pun makan terlebih dahulu dan setelah nya saya shalat terlebih dahulu selesainya kami berbincang sejenak sambil menunggu suami kembali lagi ketempat kerja, setelah suami kembali saya pun tidur siang terlebih dahulu. Tak terasa waktu ashar pun tiba saya mandi dan menunaikan ibadah sholat ashar setelah itu saya pergi jalan-jalan sore karena kata bidan harus banyak jalan ataupun gerak supaya lahiran normal dan mudah, karena waktu sudah sangat sore saya pulang dan suami juga sudah pulang dan sudah membersihkan diri tidak lama kemudian adzan magrib berkumandang segera suami pergi ke masjid yang ada di depan rumah dan saya pun segera kekamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan ibadah sholat magrib setelah selesai shalat saya mengaji sebentar sambil menunggu suami pulang tak lama kemudian suami pulang mengajak keluar makan mie jamur, saya pun segera berganti pakaian dan kami pun pergi ke pasar rangkaya terlebih dahulu untuk mencari jamur dikarenakan tempat buat mie langganan kami tidak menyediakan jamur, karena jamur sudah dapat kami pun segera menuju ke tempat mie langganam dan sesampai di sana saya segera memberikan jamur memesan mie. Tak lama kemudian pesanan kamipun datang saya segera menyantap nya dikarenakan sudah beberapa hari ini saya sangat ingin makan mie jamur tapi jamur tidak ada dan malam ini tercapai keinginan saya hemmm rasanya muantaaap 😁

IMG20230721203029.jpg
Mie jamur 🍄

Di karenakan malam juga sudah semakin larut kami memutuskan untuk pulang sesampai dirumah saya segera berganti pakaian dan berwudhu untuk shalat isya selesai shalat saya membereskan tempat tidur dan segera berbaring dan tidur.

Baiklah teman-teman ku semuanya sampai di sini dulu ya cerita saya pada hari ini jika ada salah kata atau pengetikan mohon kritik dan saran nya ya dan jangan pernah bosan mampir keblog saya dan jangan lupa vote dan share nya 😁🙏

Salam @wuland

Sort:  
Loading...
 last year 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote. The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!
@patjewell
IMG_20221128_163104.jpg

 last year 

Terima kasih Bu🥰

 last year 

You are welcome! 🎕

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67237.66
ETH 2668.80
USDT 1.00
SBD 2.70