Lifestyle Steem for ladies. Saturday 25 May 2024. Happy 4th birthday nephew 🎉🎂

in Steem For Ladieslast month

Hai- hai selamat datang kembali di blog saya yang tidak seberapa ini, selamat malam kepada teman ku semuanya.

GridArt_20240525_223908113.jpg

Pagi yang indah ini saya segera bangkit dari tempat tidur cepat-cepat saya ambil pakaian kotor masukan kedalam mesin cuci setelah itu saya tinggal mandi selesai mandi terdengar si kecil sudah bangun, karena hari ini ayah sikecil tidak bekerja saya sudah lihat-lihat sebentar karena saya masih menyuci pakaian saya juga mengerjakan membuat MPASI si kecil, hari ini itu saya tidak buat sarapan dikarenakan nenek atau ibu mertua membeli lontong tadi.

IMG_20240525_173557.jpg
Membantu saudara ku di rumah

Selesai membuat MPASI sikecil mencuci pakaian pun sudah selesai sudah saya jemur dan saya beri makan untuk sikecil karena dari tadi sudah lapar minta makan, selesai makan langsung saya mandikan dan selesai mandi si kecil langsung mengantuk segera saya tidurkan, mungkin karena tadi cepat sekali bangun.

Sikecil sudah tidur saya pun bersiap pergi ke tempat sepupu yang akan mengadakan pesta ulang tahun anaknya, saya titipkan sikecil kepada ibu mertua dan saya pergi bantu-bantu sepupu memasuki hempers atau bingkisan untuk anak- anak yang datang nanti. Sibuk memasukkan beberapa makanan kedalam hempers tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 12 siang, saya izin pulang dahulu kepada sepupu untuk ganti pakaian dan shalat, nanti kembali lagi bersama anak saya, karena pun semua sudah selesai saya masukan hadi semua sudah beres tinggal tunggu mulai acaranya saja.
IMG_20240525_173557.jpg

IMG_20240525_173557.jpg
Menu untuk tamu di saat acara

Sesampai di saya segera mandi dan shalat, anak pun sudah bangun segera saya beri si kecil makan dan setelah nya bermain sebentar karena waktu nya masih lumayan lama, acara akan di mulai pukul 14:30 wib.

IMG_20240525_173557.jpg

IMG_20240525_145410_726.jpg
Acara yang begitu meriah

Tiba waktunya saya dan si kecil pun pergi sesampai disana acara sudah dimulai sudah dengan acara berdoa, saya segera masuk saya pikir sudah terlambat ternyata belum mulai acaranya, tak lama kemudian acara pun dimulai dengan meriah, bernyanyi selamat ulang tahun di lanjut dengan shalawat dan makan-makan snack selesai itu berlangsung berlanjut dengan permainan game, sangat seru dan meriah anak-anak yang antusias mengikuti game yang dibawakan oleh MC . Acara pun selesai dengan rasa syukur anak-anak yang pulang dengan senang membawa bingkisan pulang.

IMG_20240525_173557.jpg

IMG_20240525_145410_726.jpg
Selamat ulang tahun keponakan ku barak yang ke 4 tahun

Karena acara sudah selesai anak- anakpun semua sudah pulang dan semuanya sudah saya bereskan saya pun juga izin pulang kepada sepupu karena si kecil sudah mengantuk.

Baiklah teman-teman semua terimakasih sudah mau mampir di blog saya sampai berjumpa di blog saya yang berikutnya.

Salam @wuland🥰

Sort:  
 last month 
Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI5.1 ( 0.00 % self, 60 upvotes, 34 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count413
MOD's Observations/suggestions

greetings friend,
I appreciate you sharing your daily activities with us.

Wishing you all the best.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 last month 

Terimakasih atas verifikasinya ya temanku 🥰

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

 Post.jpg


Curated by : @msharif

 last month 

Terimakasih ya pak atas dukungannya 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57617.33
ETH 3012.20
USDT 1.00
SBD 2.39