SEC19 W5: “A change is as good as a holiday”

in Steem For Ladies2 months ago

Hai teman Steemian selamat malam

Hari ini saya ikut kontes dengan topik menarik "SEC19 W5: “A change is as good as a holiday” dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @molida, @alee75, @humaidi dapat klik link nya Disini

Gaya Rambut Saya
Karena rambut lurus jadi selalu tersisir rapi dengan memakai minyak rambut Gatsby. Ketika sudah panjang rambut saya maka akan segera menuju ke tempat pangkas di dekat terminal lama, biasanya kesana bersama putra bungsuku yang nama nya Raziq, kami berdua selalu mendapatkan pelayanan merapikan dan pendekan lagi rambut kita yang mulai nampak panjang dengan tarif jasa pangkas untuk dua orang Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah) setara 19,23 steem. Susah kalau rambut gondrong di tempat saya tinggal karena kelembaban udara mencapai 34 C0 tentu akan merasa kami akan cepat gerah. Asal sudah gondrong sedikit saja maka Raziq yang duluan bilang, Abah yuk kita potong rambut di tempat langganan kita yang di samping bakso koko di kota Lhokseumawe
Sepatu saya yang mudah di pakai, praktis dan nyaman ketika berjalan ataupun saat berlari, sepatu gaul yang tidak ribet maka saya memilih tanpa memakai tali sepatu jadi cepat memakainya, termasuk kategori gaul serta mode masa kini. Sepatu yang cocok untuk bepergian ke kantor, sekaligus pas saat menghadiri acara undangan perkawinan dan bisa saya kenakan juga saat santai jalan-jalan ke Mal. Pada saat membeli sepatu ini saya harus lama memilih, memastikan kualitas kulit sepatu tersebut bagus barulah saya jatuhkan pilihan untuk membeli dan memiliki nya
Makan siang selalu di siapkan dan di masak sama istri di rumah. Kami beli makanan cepat saji biasanya untuk sarapan pagi dan terkadang untuk makan malam menu nya nasi goreng Zakir. Menu untuk hari ke esokan hari nya dapat bervariasi sesuai selera putra putri kami di rumah, sate di depan PMI Lhok juga rasanya enak, anak-anak sering minta di belikan. Kebab, burger, martabak telur, mie goreng, memang kuliner di kota kami sangat banyak variasi masakan nya membuat kita sekeluarga menjadi tertarik untuk menikmati dan rasa-rasanya telah kami beli semua makanan tersebut dalam waktu yang berbeda
Lewati Tugu Depan Suzuya Mal
Biasanya saya menuju kantor melalui rute jalan Darussalam putar melewati Suzuya Mal dekat situ ada pom bensin. Tentu saya melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) dulu sebanyak 20 liter @10.000 Rp 200.000. Baru keluar dari SPBU terus saja mengikuti jalan Merdeka belok ke kanan menelusuri jalan Teuku Hamzah Bendahara sekitar 200 meter dari persimpangan lampu merah mobil belok ke kiri lagi masuk ke gang kampung Keude Aceh terus saja maka mobil yang saya kendarai baru tiba di halaman parkir kantor P3MD tempat saya bekerja saat ini

Demikianlah tulisan saya dalam rangka berpartisipasi di dalam topik kontes yang menarik ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
 2 months ago 

Cincin nya besar kiri kanan

Rezeki dapat giok indocres waktu tugas di takengon :)

 2 months ago 

Jroh bg

 2 months ago 

Waduh Pak, gaya yang Bapak gunakan memang trendi pak, pada saat membaca postingan Bapak mata saya tertuju dengan dua cincin yang bapak gunakan.
Semua makanan yang bapak sebutkan semua makanan favorit saya Pak, memang kota kita Lhokseumawe memiliki banyak kuliner yang sangat enak-enak pak, sehingga sangat sulit untuk saya menabung, 🙂
Sukses untuk kontesnya Pak @waterjoe👍

Terimakasih banyak megaaulia, anda sudah memberikan ulasan yang super untuk konten ini :)

 2 months ago 

Yes! We received your entry for SEC19: Speak your style!

Thank you for sharing the different things you do in your normal day as well as your style.
I agree with you that having a haircut is as good as a holiday.

As for buying those shoes, I agree with you. I will also buy a good pair of shoes as I know they last.

Good luck!

The WhatThe How
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
AI Free
#Burnsteem25
Steem For Ladies0%
Rating (quality & rules)2



Steem For Ladies

Terimakasih banyak

 2 months ago 

Pleasure!☕

 2 months ago 

Wah aktivitas potong rambut bersama si kecil.merupakan moment seru ya pak. Apalagi setelah pangkas rambut tampilan menjadi lebih fresh..
Cerita diary yang sangat menarik
Smoga beruntung di tantangan ini ya pak

Salam sukses

Terimakasih banyak

 2 months ago 

Ya pak..smoga bapak bisa mampir juga di ppst komtes saya..

 2 months ago 

You cut your hair with your son today. You can't keep your hair long because of the humidity in your country. In the afternoon, you ate the food cooked by your wife at home and you prefer the food that your sons and daughters like. Enjoyed this day very nicely with your family. A good change of time on holiday can bring a lot of peace. Best wishes to you.

Terimakasih banyak anda sudah memberikan ulasan yang bagus untuk konten ini :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67462.12
ETH 2623.62
USDT 1.00
SBD 2.67