SEC19 W4: “The brands that shapes my style”

in Steem For Ladies2 months ago

Hai teman Steemian selamat malam

Hari ini saya ikut kontes dengan topik menarik "SEC19 W4: “The brands that shapes my style” dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @molida, @alee75, @humaidi dapat klik link nya Disini


Merek Membentuk Gaya Saya
Mode di tahun 2024 semakin banyak variasi gaya yang ditawarkan kepada konsumen. Saya setiap melakukan pembelian barang kebutuhan pribadi akan menentukan merk yang akan ku gunakan. Tentu saya memilih merk yang masuk pada level menengah saja, penentuan tersebut disesuaikan dengan pemilihan harga yang tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murahan. Saya mengambil dan menentukan kualitas bagus agar mendapatkan nilai estetika dan kepuasan ketika memakai barang baru yang ku beli tersebut
Laptop merk ACER
Ketika saya membeli laptop maka merk menjadi satu alasan utama yang memikat untuk menjatuhkan pilihan. Spesifikasi dari bawaan laptop akan saya baca dengan teliti, merk yang sudah terkenal lebih baik untuk fasilitas pendukung pekerjaan saya saat memakai komputer
Baju koko merk Kayun by Dimor
Untuk setiap hari Jum'at saya akan memakai baju koko merk yang kain nya nyaman dan lembut dengan warna biru membuat sejuk. Baju seperti ini bisa dikenakan untuk pergi kunjungan lapangan ke kecamatan. Tadi saya ke Syamtalira Bayu mampir di kafe Zakir menjumpai teman-teman tenaga pendamping profesional mulai dari PD dan PL. Pakaian bermerk Kayun yang merupakan baju bermerk tersebut membuat saya memiliki tampilan rapi dan memiliki gaya modern di hari jum'at berkah. Baju merk juga bisa menjadikan saya bisa percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain
Celana jeans pria merk premium
Putri ku memilihkan untuk abah nya ini celana panjang jenis jeans dengan merk yang premium agar memiliki gaya seperti anak muda. Saya suka dan cocok ketika memakai celana jeans untuk aktivitas rutin dimana pun dan sangat nyaman digunakan kapan pun saya mau
Handphone merk Samsung
Saya gunakan hp merk Samsung karena terpengaruh dengan menonton iklan di TV. Saya mendengarkan keunggulan hp yang merk nya sudah sangat populer di kalangan masyarakat kota Lhokseumawe. Menjadikan ketertarikan saya untuk memiliki nya yang sampai saat ini semua pekerjaan online banyak dapat saya selesaikan dengan ada nya alat canggih ini. Merk bagus pasti kualitas nya bagus pula dan barang nya pun akan tahan lama alias awet
Mobil merk Toyota Avanza
Saya sudah lama mengendarai mobil pribadi merk yang terlaris pemasarannya di Aceh. Saya pakai merk kendaraan yang disesuaikan dengan kemapuan keuangan untuk membeli nya namun tetap memilih kualitas yang bagus, tahan untuk jangka panjang. Alasan mesin harus memiliki standar internasional, penyediaan suku cadang nya mudah kita dapat di bengkel terdekat. Saya harus memperhitungkan mobil tersebut ketika tiba masa perawatan akan mudah ditangani oleh mekanik lokal

Demikianlah tulisan saya dalam rangka berpartisipasi di dalam topik kontes yang menarik ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  

Terima kasih banyak atas kontribusi Anda dalam mengkampanyekan tagar #meetup25pc dan menunjuk @steemcoffee88 sebagai penerima manfaat untuk mendukung aksi nyata Promosteem melalui MEET UP GLOBAL yang akan diselenggarakan di STEEMCOFFEE pada bulan September 2024.

Untuk mendaftar, bergabunglah dengan kami di grup WhatsApp Meet Up Global https://chat.whatsapp.com/COtbjpYW7krL9vTWJyeLsl

👇

Klik di sini untuk mengakses lokasi STEEMCOFFEE



We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here

 2 months ago 

Hola @waterjoe cada marca bien sea de teléfono, ropa, alimentación, laptos marcan nuestros estilo de vida, siempre queremos lo mejor para nosotros y de calidad, al igual que usted me encanta la marca de teléfonos celular Samsung son excelentes.

Te deseo mucha suerte y bendiciones 💗

Terimakasih banyak ciru2014, anda sudah memberikan ulasan yang bagus untuk konten ini. Ya benar hp merk Samsung sangat bagus dan bermanfaat :)

 2 months ago 

Yes! We received your entry for SEC19: Speak your style!

Your article provides insight into how brand selection plays a critical role in your purchasing decisions. By choosing mid-range brands that offer both value and satisfaction, it's clear that you're prioritizing the balance between quality and affordability.

The WhatThe How
Steem Exclusive✔️
Plagiarism Free✔️
BOT Free✔️
AI Free✔️
#Burnsteem25
Steem For Ladies
Score (quality/rules)2



Steem For Ladies

Terimakasih banyak :)

Good day friend
Your selection of brands reflects a smart balance between quality and affordability. It's impressive how you align your choices with both practicality and personal style. Great job showcasing how brands enhance your daily life, good luck 🤞🏼

Terimakasih banyak teman, anda sudah memberikan ulasan yang bagus untuk konten ini. Benar sekali pemilihan merk disesuaikan sama keterjangkauan untuk belanja barang tersebut namun aspek kualitas tetap menjadi pertimbangan :)

 2 months ago 

All the brand you are using has quality and we'll be attractive. Your car, smartphone, and the Jeans you bought are all looking good. I wish you success.

Terimakasih banyak jasminemary, anda sudah memberikan komentar yang bagus untuk konten ini :)

 2 months ago 

Salam respected @waterjoe!

Your selection of mid range brands based on price and quality is fantastic. It is impressive how well your Toyota Avanza meets your needs while striking a balance between durability and price. How has your experience been with car maintenance?

Terimakasih banyak neelofar, anda sudah memberikan ulasan yang bagus untuk konten ini. Untuk perawatan mobil toyota di negara saya sangat mudah karena tersedianya suku cadang yang lengkap dengan harga terjangkau ..:)

 2 months ago 

Ohhh it is great that the availability of Toyota spare parts makes it easy to maintain the car.

hello @waterjoe, It's great that you prioritize the reputation and reliability of a well-known brand when making your decision. Also good to hear that you have been driving the best selling brand of cars in Aceh. It's important to choose a vehicle that fits your financial capabilities while still prioritizing quality and durability for the long term.

Terimakasih banyak jyoti-thelight, anda sudah memberikan ulasan yang bagus untuk konten ini. Iya benar saya memilih merk kualitas bagus dengan harga ekonomis ..:)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63491.17
ETH 2618.75
USDT 1.00
SBD 2.79