SEC13 WK6: Joyful times are here!

in Steem For Ladies10 months ago

Hai, teman semua!!
Apakabarmu hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Pada hari ini, saya akan mengikuti sebuah tantangan yang luar biasa di komunitas ini, dengan tema SEC13 WK6: Joyful times are here!. Sebelum saya memasuki ke dalam pembahasan terlebih dahulu Saya mengundang orang dekat saya seperti sahabat saya sendiri @cymolan kemudian juga senior-senior seperti pak @ridwant @teukuipul87 Pak @alee75 dan lain-lain.

burnsteem25.jpg
Dibuat dengan CorelDraw

Teman-teman semua dalam konteks tantangan ini disediakan beberapa pertanyaan yang harus kita jawab. Pertanyaan tersebut tetap mengenai dengan tema yang di bahas. Berikut adalah pertanyaannya serta jawaban dari saya:

1. Apakah penting untuk bersukacita? Mengapa?

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, kita pasti mengalami titik rendah dan titik tinggi. Memang tidak selamanya hidup itu bisa berjalan dengan mulus dan bahagia, tetapi adakalanya kita berada dibawah. Begitu juga sebaliknya, jika kita sedang berada diatas, maka kita harus siap untuk berada di bawah.

Yang menjadi jawabannya yaitu bahagia itu sangat-sangatlah penting, karena dengan bahagia bisa membuat hidup kita lebih baik. Pada saat posisi kita dalam bagian, maka hormon akan muncul yang merubahkan hidup kita merasakan senang. Dalam kondisi senang kita tidak hanya akan menjadi baik untuk kesehatan mental saja, tapi dengan hidup senang dan penuh bahagia juga dapat meningkatkan sistem kekebalan dalam diri kita, sehingga akan membantu untuk melawan dan menghidari penyakit.

Sebenarnya bukan hanya itu saja, bahkan dengan kegembiraan juga akan mendatangkan hubungan dengan bermasyarakat menjadi lebih baik karena diri kita saat itu senang sehingga menjadi lebih ramah dan menyenangkan. Kebiasaannya, seseorang jika sedang bahagia, diri sangat semangat baik dalam bekerja, berkarya dan lain-lainnya.

2. Bagikan 3 peristiwa yang membuat Anda gembira tahun ini.

Sebenarnya banyak peristiwa yang membuat saya bahagia selama hidup ini, namun kali ini saya hanya akan berbagi 3 diantanya yaitu :

IMG_20210518_151323.jpgbersama Saudaraku

Untuk yang pertama, saya terlihat lebih bergembira apabila keluargaku dalam keadaan sehat, senang dan bahagia. Mungkin tidak ada orang yang menginginkan kehidupan dari keluarganya hancur, itu tidak mungkin. Semoga kita semua terus mendapatkan kebahagian dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
PXL_20230520_234221160.NIGHT~2.jpgBersama rekanku

Yang kedua, Saya sangat senang apabila bisa berbagi kisah bersama orang dekat saya. Mereka adalah sahabatku dan keluargaku. Aku merasakan gembira berbagi kisah hidup dan memotivasi bersama mereka bahkan lebih bahagia daripada refreshing ketempat wisata. Namun lebih senang lagi apabila bisa berbagi kisah saat melakukan refreshing bersama sahabat dan keluarga.

IMG_20230319_160119~2.jpgAnak-anak mendapatkan juara di TPA
Adapun yang ketiga, Saya akan merasa senang dan bahagia saat meraih sebuah harapan yang sudah lama saya impikan. Ini tidak berlaku untuk diri saya sendiri, saya ikut bagian apabila bisa melihat sahabat, keluaga dan orang terdekat saya bisa meraih apa yang mereka inginkan. Asalkan semua itu untuk kebaikan dan bermanfaat bagi diri kita dan orang lain.

3. Apa rencana gembira Anda di bulan terakhir tahun ini?

Rasanya saya ingin melakukan travel bersama orang dekat saya, ntah bisa terwujud. Saya ingin mendaki kegunung bersama sahabat saya, rencananya akan saya lakukan dibeberapa hari kedepannya. Alangkah senang bisanya bisa menikmati alam di puncak gunung bersama sahabat. Saya ingin mengambil video suasana tenang alam yang tenang dan segar. Semenjak 2 tahun yang lalu saya pernah kegunung, kini rasanya ingin benar-benar merasakan sejuknya alam di puncak dengan melihat pemandangan indah.
IMG_20210517_075228~3.jpgSaya di Gunung Berni Telong

Mungkin itu saja beberapa rangkaian kalimat yang dapat saya rangkai. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saya sendiri hendaknya bisa bermanfaat bagi kita semua. Sekian postingan kali ini Terima kasih buat teman-teman yang telah membaca dari pertama dan sampai habis.

baawah.png
Wassalam
@walictd

Sort:  

Ya hidup itu ada naik turunnya dan itu realitanya kita tidak bisa merubahnya jadi kalau hari ini kita sudah bangun sebaiknya kita bersiap untuk turun dan dalam masa baik buruknya hidup kita harus selalu bahagia karena itu sangat penting dalam hidup. hidup kita karena akan tetap sehat dan sehat.
Selalu bahagia akan memperkuat hubungan kita karena kita akan bersikap ramah kepada orang-orang di sekitar kita dan membuat mereka selalu mendoakan kita dan mendoakan yang terbaik dalam hidup kita.

Melihat keluarga anda dalam keadaan sehat sangatlah baik karena anda akan merasa rileks dan lega, berbagi cerita baik kepada teman dan keluarga juga membuat anda bahagia karena anda semua bersenang-senang dan juga memberikan motivasi kepada mereka.

Halo sobat menikmati liburan bersama keluarga dan teman-teman anda akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan saya doakan yang terbaik 💯 sahabat 🤝 sukses 🙏 dalam tantangan ini

Senang mendengar komentar baik dari anda.
Terimakasih kawan. Sukses untuk kita semua

Sama-sama 🤗 😍


Hello dear friend, @walictd


  • You have really made a point bro we all want our family members to always be happy. When I see that family members are happy, I feel very happy like you. Everyone has a few dear friends to whom one can confide in. Like you can speak your mind to your friends which is really nice to know. You wish to travel by the end of this month, may your wish come true very soon.

Best regards from @robin42

Terimakasih teman, telah singgah dan menitipkan komentar yang baik. Saya senang dengan anda.
Salam sukses untuk kita semua

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Nikmati masa muda mu (lakukan dengan positif), agar nanti tidak teringat lagi.
Doa terbaik untuk semua yang ada rencanakan, semoga sukses bg Walictd.

Aamiin, terimakasih banyak atas doanya pak..
Terbaik juga buat bapak dan keluarga.

 10 months ago 

We all come from families and it is realised that most of our joyful moments are those spent with family. It feels good having a splendid time with family like you do.

It is rare to have friends who can love and support you but when you do it feels great sharing every single vibe with them. You have great friends bro.

Wishing you a special travel time this end of year.

Thanks for sharing with us and good luck in the contest

Aamiin, terimakasih banyak doanya kawan. Saya senang komentarmu teman. Semoga yang terbaik juga untukmu dan keluargamu.

 10 months ago 

Thank you too for the wishes and remain blessed throughout this celebration period

Sama-sama teman

In the midst of hectic and challenging times, joyful moments remind us to prioritize self-care, nourish our spirits, and find moments of pure bliss."

Benar sekali kawan, terimakasih telah meluangkan waktu untuk berkomentar

 10 months ago 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 13 in the Steem For Ladies Community, It was great to know about your joyful things.

All the best for the competition.

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
AI Free
#Burnsteem25
Score (quality/rules)9.5/10

Terimakasih banyak atas verifikasinya teman

I hope you can go exploring in the mountains with your best friend, there is no doubt that being able to observe nature and everything that has to do with it is magical and the feeling that it generates when doing so is very liberating, it helps a lot to one's mood and happiness.

Success in your participation

Aamiin, terimakasih atas harapan dan doanya kawanku.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61282.12
ETH 2375.20
USDT 1.00
SBD 2.55