The Diary Game – #54 Rabu 21 Agustus 2024 : Hari yang penuh cinta dan cahaya

in Steem For Ladies22 days ago

IMG-20240821

Assalamualaikum teman-teman, Selamat datang di The Diary Game #54 Ulfatulrahmah.

Picsart_24-08-18_14-27-54-233.jpg

Cerita saya di hari yang cerah☀️

Pagiii semuanya, semoga hari ini kabar kalian baik-baik saja dan bahagia ya,.. Bangun dengan keyakinan bahwa saya akan mampu melalui setiap tantangan, Seperti tantangan di pagi kali ini, saya harus melakukan beberapa pekerjaan mencuci pakaian membersihkan rumah dan ikut membantu ibu memesak didapur, Tanpa sarapan pagi, karena saya memulai pekerjaan setelah sholat subuh sekitar pukul 06:00, pagi-pagi banget saya pergi ke kamar mandi buat mencuci pakaian kotor.

IMG-20240821IMG-20240821

Setelah beberapa menit mencuci pakaian hati saya sangat lega atas telah usai satu pekerjaan ini, kemudian baru deh lanjut bersih-bersih rumah sehingga waktu terlihat cerah bangat, Setiap hari saya selalu bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk meninti hari ini yang sangat bahagia.

Ayam dan ayam lagi😅
IMG_240821IMG_240821
IMG_240821IMG_240821

Ibu sudah menyiapkan alat-alat masak seperti bumbu kuning yang di belikan di pasar tadi, karena ibu ada kegiatan sedikit diluar, jadi ibu menyuruhku memasak di dapur untuk sementara waktu.

Beberapa hari ini, saya sering kali makan ayam, di sebabkan kemarin hari ada satu ayam di dalam kandang hampir sakit, Kemudian ayahku melihatnya langsung memotongnya, beberapa hari yang lalu juga begitu disaat ayam betina kesayangan mau hampir sakit juga, dari pada sakit lebih parah sia-sia saja yakan, ayah saya juga kembali memotongnya. Sangat sayang sekali dirumah ayam tinggal beberapa ekor lagi. Semoga hal ini tidak terjadi lagi kasian saya lihat nya ayam masih berumur muda dan masih kecil-kecil sudah di landa kesakitan.

Semoga teman ada waktu buat aku😆
IMG-20240821IMG-20240821

Bersantai di tengah hari sangat lah enak, apalagi sambilan melihat notifikasi akun steemit kesayangan saya, membalas komentar dan mencari konsep buat postingan, pekerjaan juga sudah saya kerjakan semuanya, Pikiran dan tubuh membuat tenang, bahagia dan menyenangkan, Sebelum saya habiskan bakso ini. Saya menghubungi teman buat mengajak jalan-jalan nanti sore, pas sekali ternyata teman juga lagi ingin keluar ke kota sore nanti, tidak menunggu lama lagi lagian hari sudah pukul 16 :00 saya pun bergerak beres-beres.

Jalan jalan sore

IMG-20240821

Sore hari ini,.. orang kami berada di luar rumah dan sedang menikmati suasana yang indah diluar, Saya dengan sahabat bepergian ke arah kota lhokseumawe. Ohh iya teman-teman, rencana tadi orang kami mau jogging di waduk, dikarenakan hari sore begitu cerah sekali, mungkin orang kami bergerak disaat melihat cuaca bagus dan mendukung. Nahh,..saat perjalanan menunju ke kota tadi, orang kami sempat bersingah di tempat jualan buah, karenanya saya hari ini ingin membeli buah-buah segar, Kemudian saya melanjutkan mencari buah di jalan pasar buah kota Lhokseumawe. Tempat pertama tadi saya singgah buah-buahannya tidak terlalu bagus.

Membeli buah segar

IMG-20240821

IMG_20240821IMG-20240821IMG_20240821

Di pasar buah kota lhokseumawe sudah pasti buah nya bagus-bagus, Setelah membeli buah satu kilo saja tidak usah banyak-banyak juga yakan 😅, orang kami pun bergerak melanjutkan jalan-jalan lagi seputaran kota lhokseumawe,.. berkeliling waduk ternyata di waduk juga masih sepi dan tidak terlalu ramai seperti hari biasanya.

Picsart_24-08-18_14-27-54-233.jpg

Surat undangan buat ibu @sriiza @ifatniza @asiahaiss @liasteem @patjewell

Terima kasih sudah bersingah ya teman-teman, sampai jumpa,..Bye...bye!!👋

Picsart_24-08-18_14-27-41-688.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  
 22 days ago 

kelihatan enak sekali ya masak ayamnya, kepingin di rasa...
good job

 22 days ago 

Iya ibu Sriiza sangat enak 😋😁,.. makasi ya buk sudah berkomentar di postingan saya 🥰

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 22 days ago 

Kok sama kita ya Ulfa, selalu menunggu notif dari steemit, bila seharian gak masuk notif udah uring-uringan, sekalinya masuk mention dari Ulfa...😂

 22 days ago 

Iya loh ibu kok sama ya🤣,... Pas tau mention dari teman-teman rame banget lagi kan😅

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 22 days ago 

Terima kasih atas dukungannya untuk saya scilwa 🤗

 22 days ago 

Benar sekali, kalimat ulfa yang mengatakan, selesai mencuci lega sekali rasanya. Hampir semua orang merasakan hal yang sama termasuk saya. Salah satu hal yang membuat saya bahagia adalah selesainya cucian.

 22 days ago 

Hehehe benar kan ibu mega 😂,.. makasih ya ibu telah bersingah di postingan saya🥰

 22 days ago 
Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI19.3 ( 0.00 % self, 106 upvotes, 72 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count515
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Your dedication to face the challenges of the day is truly inspiring. Looks like you have a busy day with laundry, cleaning the house and helping your mom cook. It's fascinating how you start your day early and dive into your responsibilities after morning prayers. Your positive attitude and willingness to take on these tasks reflects a strong work ethic and caring nature.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 22 days ago 

Iya kak @m-fdo sebagian dari hari itu pekerjaan saya sangat melelahkan sekali, merasa lega saat semuanya telah saya lakukan hehehe😊

Terima kasih ya kak🥰

 22 days ago 

Hello your post reading about your busy day and how you managed everything with a positive attitude.the very superb to see you creating time for relaxetion and friends too.

Best of luck...

 22 days ago 

Terima kasih sudah berkomentar yang sangat baik di postingan saya 🥰

 21 days ago 

A massive thank you for your invitation, sweety 😚
I do love how you enjoy your day with your sweetest smile
May Yaa Rahim blessed your life 😇

 21 days ago 

Amin ..... terima kasih sudah bersingah ya kk asiahaiss🥰

 16 days ago 

Afwan Dek 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60453.64
ETH 2425.08
USDT 1.00
SBD 2.48