The Diary Game – #53 Jumat 16 Agustus 2024 : Hari yang penuh berkah dan nikmat

in Steem For Ladies7 days ago

IMG-20240816

Assalamualaikum teman-teman, Selamat datang di The Diary Game - #53 Ulfatulrahmah.

Canva!IMG_20240803.jpg

IMG-20240816

Hari ini saya menulis postingan dengan pikiran yang tidak terlalu tenang, dikarenakan sedikit ada masalah. Maaf banget bila posting hari ini kurang menyenangkan.

IMG-20240816-WA0006.jpgIMG-20240816IMG-20240816

Hari kemarin saya sangat sibuk sekali dirumah sehingga saya tidak sempat membuat postingan the diary game, Hari yang kemari, bagaimanapun baiknya dan buruknya telah berlalu, Hari ini saya sambut dengan semangat dan penuh harapan.

Pagi cuaca sangat aneh sekali, apa itu anehnya, Dimana saat itu pukul 07:00 sinar matahari seperti jam 13:00, panas nya begitu luar biasa sekali, sangat perih sinar matahari pagi ini disaat saya melakukan bersih-bersih di halaman depan rumah.

Menu masakan hari ini, Tumis ikan tongkol

IMG_20240816

Di pagi yang cerah ini, saya mengolah resep menu masakan rumahan, Bdw,.. hari ini saya akan memasak ikan tumis tongkol. Di karenakan dirumah ada beberapa butir telur yang sangat tanggung sekali maka saya mencampur nya ke tumis ikan tongkol setelah saya rebus. Menu masakan hari ini tidak terlalu repot saya hanya membuat tumis tongkol dan nasi putih untuk sarapan keluarga kami pagi sampai malam nanti.

IMG_20240816IMG_20240816

Kemudian setelah memasak dirumah dan di bantu oleh ibu. Rasa lapar tidak saya bisa menahan lagi, akhirnya saya tidak menunggu keluarga untuk makan bersama, Perut ini sudah betul-betul sangat lapar sekali, Sangat enak sekali resep menu masakan ikan tumis tongkol dan beberapa butir telur yang saya celupkan hehehe, Bingung juga yakan beberapa hari ini masakan saya buat sangat enak dan mempunyai khas sendiri hehehe.


Menemani kakak ipar ke Richeese

IMG-20240816

Kring-kring berdering Hp, apakah ini uang masuk atau uang keluar, nomor juga tidak di kenal, takut juga yakan untuk mengangkatnya, kemudian saya mengangkat telponan ternyata kakak ipar yang baru saya mengantikan no nya, Kakak ipar kemudian mengajak saya menemani membeli nasi di kota lhokseumawe tempat nya di richeese. Tidak menunggu lama lagi saya langsung bergerak ke richeese membeli nasi.

IMG-20240816

IMG-20240816IMG-20240816

Saat di depan richeese saya tidak mau menemaninya sampe ke dalam, saya pikir tadi kakak saya mengajak makan di tempat richeese, ahhhh ternyata dia hanya membeli nasi saja lalu pulang, hadeuhhh sungguh yang tidak terduga, Tapi engga papa lah, lumayan nih buat sarapan sore nanti dirumah.

Ada yang kurang bila tidak membeli kue di tempat teman

IMG-20240816

IMG-20240816IMG-20240816

Selesai di richeese kemudian saya mengajak kakak ipar ke tempat teman yang tengah berjualan di jalan SMP negeri 5 kota Lhokseumawe. Saat di kota pikiran saya tidak enak bila tidak berkunjung ketempat teman buat membeli kuenya.

IMG-20240816IMG-20240816

Lama juga menunggu, teman saya hari ini sedikit terlambat berjualan di bandingkan dengan hari biasanya,... Kakak ipar saya juga berkata buru-buru sikit kakak masih banyak kegiatan dirumah, dikarenakan kakak lagi buru-buru pulang, Saya pun membeli beberapa kue di tempat teman kemudian saya bergerak pulang kerumah.

Canva!IMG_20240803.jpg

Undangan dari saya buat kakak @pecintabunga20 @srihandayani @sammy1109 @crismenia dan ibu @megaaulia

Terima kasih sudah bersingah ya teman-teman, Sampai Jumpa,.. bye byee!🤗

Canva_24-08-02_20-56-27-154.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  
 7 days ago (edited)

Hari yang menyenangkan bersama kakak ipar ya dx, seru banget ya kalau kakak ipar bisa jadi teman juga.

Apapun kesulitannya semogacepat berlalu dan tetap semangat terus sayang🥰

 7 days ago 

Seru sekali kk😅, terima kasih ya kak putri

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Lately it has been very hot, I thought this terrible wave only happened where I live hehe. Sometimes I go out to the back of my house and it is also very painful to feel the strong rays of the sun, right now the air conditioner is many people's best friend.

Calls from unknown numbers can be very scary! Luckily the number wasn't from someone unrelated to you and it was just your sister-in-law, the cakes look delicious, they sure tasted good.

Have a nice day!

 6 days ago 

Yes, it's true that these days the weather is very hot, I use a fan for my true friends hehehe😂 Thank you for visiting Sammy🤗

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI13.6 ( 0.00 % self, 92 upvotes, 62 accounts, last 7d )
Steemladies
Burnsteem25
AI contentHuman
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 6 days ago 

Terima kasih KK lia telah verifikasi post saya🥰

You are welcome dear... 🤗😘

 6 days ago 

Kayaknya tumis tongkol enak banget ya apalagi di campur telur,jadi meleleh nih pengen buat juga

 6 days ago 

Sangat enak masakan saya kali ini ibu Suryati 🤣

 4 days ago 

Tidak sesuai ekspektasi 😄, makan di rumah juga enak ya Ulfa,,,
Ulfa juga pandai memasak ya, tumis tongkol mix telur, terlihat enak ya di makan dengan nasi putih

 4 days ago 

Hehehe iya buk mega enak-enak, makasi ya buk sudah berkomentar 🥰


We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @edgargonzalez

 4 days ago 

Terima kasih telah mendukung postingan saya steemcurator06 bg @edgargonzalez 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64182.74
ETH 2768.00
USDT 1.00
SBD 2.66