The Diary Game – #52 Sabtu 10 Agustus 2024 : Hari yang sangat menyenangkan bersama sahabat

in Steem For Ladies4 days ago

IMG-20240810

Assalamualaikum teman-teman, Selamat datang di Diary Ulfatulrahmah.

Terima kasih buat kakak @pecintabunga20 telah memberikan tips markdown, postingan saya sekarang terlihat rapi dan bagus. Thank you 😘,.. okay lanjut ke Contest! diary game #52 .

Canva!IMG_20240803.jpg

Rutinitas seharian saya

Saat dikasur, saya meraba-raba ponselku dengan tangan, sambil mata masih mengantuk, kemudian melihat jam sudah pukul 05:00, udara yang sangat sejuk sekali membuat saya sangat malas bangun, hampir mengantuk lagi, saya mendengar suara cek-cok di dapur. Ahh ganggu sekali, kata-kata yang keluar di hatiku. Kemudian saya pergi ke dapur karena rasa penasaran walaupun mata masih mengantuk.

IMG-20240810

IMG-20240810

Ternyata.. ohh ternyata, adik saya lagi santap sedang melahap makanan, Tumben dianya bangun lebih awal dari hari-hari biasanya, dirinya dengan santainya duduk di dapur jam segini sambil melahap makanan yang sisa semalam di meja makan. Kemudian suara adzan terdengar di meunasah, lalu saya melanjutkan sholat dua rakaat terlebih dulu agar pikiran selalu tenang dan di mudahkan razeki saya.

IMG-20240810

Selalu ada sesuatu yang baru untuk saya pelajari dan saya rasakan setiap harinya, Bdw...hari begitu cepat berjalan, teman-teman pernah gak merasakannya, keknya deh barusan saja pagi, dah pagi lagi,.. eh ternyata sudah hari sabtu aja nih, apa kabar teman-teman hari ini, semoga menyenangkan ya.

Setiap pagi, usai saya solat dua rakaat tadi, saya lanjut dengan pekerjaan rumah, bersih-bersih kamarku, menyapu lantai rumah dan sekalian membersihkan halaman rumah, sampai terlihat bersih,... Baru deh bisa bersantai sejenak waktu.

Terkadang kita harus mengeluarkan sedikit air mata hehehe
IMG_20240810IMG_20240810

Kemudian dipertengahan hari yang cerah ini, saya harus melakukan hal yang tidak saya perlu lakukan sebenernya. Selesai membantu ibu memesak tadi pagi, saya dirumah sangat bosan sekali, Saat hari Jum'at kemarin saya sengaja tidak menulis diary karena tidak ada foto yang menarik, hanya dirumah saja. Saat saya kebosanan dirumah hari ini, padahal ini tidak terlalu penting untuk saya kerjakan, yaitu saya membunuh waktu untuk mengupas bawang dan lainnya, biar saya tidak terlalu bosan dirumah.

IMG_240810

Ini juga yang saya lakukan agar ibu saat memasak keesokan harinya tidak repot-repot di bersihkan lagi.. Iya terkadang hidup ini bagaikan mengupas bawang, disaat kita berusaha mengulitinya untuk mendapatkan bagian yang terbaik, terkadang kita harus mengeluarkan sedikit air mata hehehe.


Ngerujak di sore hari bersama sahabat

IMG_20240810

Sore hari kedatangan lagi nih sahabat tercinta saya, hari ini orang kami ingin mengolah rujak dari buah mangga, Buah mangga yang ada di pohon rumah saya ini bila masih muda sangat asam sekali, tidak ada satupun orang yang sanggup menikmati, Kecuali orang kami walaupun asam-asam begini tatapi orang kami mampu membuat resep agar buah mangga ini menjadi manis hehehe.

IMG-20240810IMG-20240810

Dengan cara mengunakan asam sunti ditambah cabe rawit dan di campur sedikit gula, bukannya manis ya teman-teman saya bercanda tadi hehehe, tetapi malah tambah pedas dan semakin ngiler deh, Nah setelah bumbu jadi, akhirnya saya dengan sahabat tercinta ngerujak buah mangga deh disore hari ini.

Rencana tadi selesai ngerujak, mau olahraga sebentar, jogging di waduk kota Lhokseumawe, dikarenakan sahabat saya sakit perut gara-gara ngerujak buah mangga yang sangat asemnya, tidak jadi berolahraga di sore ini, kemungkinan keesokkan harinya pas ni jogging lagian besok hari minggu mudah-mudahan cuaca besok mendukung dan tidak hujan.

Canva!IMG_20240803.jpg

Saya ingin mengundang ibu @megaaulia @sailawana @crismenia @patjewell @vivigibelis @sriiza

Terima kasih sudah bersingah ya teman-teman, sampai jumpa,...byee 🤗

Canva_24-08-02_20-56-27-154.jpg

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  
 4 days ago 

anak yang rajin selalu membantu orang tua baik di saat masak dan lainnya. sukses terus

 4 days ago 

Terima kasih ibu sriiza telah bersingah di post saya 😊

 4 days ago 

Ceria sekali ya dek

 4 days ago 

Hehehe iya kk sailawana 😅

 4 days ago (edited)

Enaknya makan mangga putik sama asam pedas🤤🤤

Tapi cukup satu aja ya jangan banyak2. .han ek ta meulapor dek🤣🤣

 4 days ago 

Iya kk putri enak sekali ,.. ahahaha sahabat saya sekarang tidak baik-baik saja setelah ngerujak tadi sore 😅🤣

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by abiga554

!r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Visit our Discord - Visita nuestro Discord

 4 days ago 

Terima kasih atas dukungannya tim 🤗

Ceria kali, MasyaAllah.....
Senang ya udah balek Aceh...
Sukses selalu sayang... 🤗😘

 4 days ago 

Iya kk lia hari itu memang ceria sekali bersama sahabat, apalagi udah di kampung halaman sendiri, Amin kakak semoga saya sukses ya kak 🥰😘

 4 days ago 
Estado del club#Club100
Exclusivo de Steem
Libre de plagio
Sin bots
Votación CSI[? ] (18.7 ( 0.00 % self, 102 upvotes, 73 accounts, last 7d)
Damas de Steem0%
Burnsteem2525%
Contenido de IAHumano
Recuento de palabras536

Saludos amiga gracias por compartir tu diario con nosotros, un dia donde tenias sueño bueno eso es valido también, ademas de ayudar a limpiar los aliños y por supuesto que si el mango cuando esta asi aquí se le dice pinton en Venezuela, suelen ser ácidos. Exitos.

 4 days ago 

Terima kasih kakak @fannyescobar atas penilaian post saya 😊

 3 days ago 

Senyummu dek Ulfa,,,
Selalu terlihat bahagia walau air mata menetes karena bawang merah 😁
Btw,,,klo ada ke waduk, boleh bawain kami buah mangga yang asam itu, InsyaAllah dengan mulut kami no asam-asam , hehehe

Semoga kesuksesan selalu menyertaimu 💪🫰🫰

 3 days ago 

Hehehe iya buk Mega perih rasanya😅, Sipp buk...saya akan menguji nyali ibuk makan buah mangga yang sangat asam ini🤣

Terima kasih buk mega 🤗

 2 days ago 

Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated."
Your post will be submitted on Monday, 12 August 2024.

Well done!

 2 days ago 

Terima kasih banyak atas dukungan steemladies 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58188.83
ETH 2585.51
USDT 1.00
SBD 2.40