The Diary Game #51 - Rabu 31 Juli 2024 : Pulang ke kampung halaman saya Aceh,Indonesia

in Steem For Ladiesyesterday

Assalamualaikum teman-teman, Selamat datang di The diary game Ulfatulrahmah #51 Share your day with us!

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

💖Pulang ke kampung halaman Aceh-Indonesia💖

IMG-20240731

Pulang adalah perjalanan yang penuh dengan cinta, karena di sana, saya akan menemukan kehangatan yang tak ternilai dari ibu saya lagi. Ketika saya berpisah sama ibu maupun keluarga kecil saya, rasa rindu ini tak bisa lagi saya tahan. Ibu sangat berharga di dalam hidupku, engkau akan selalu ada di dalam hatiku ibu. Hari sangat cepat berjalan tidak terasa saya sudah 20 hari lebih di Malaysia, banyak pengalaman dan momen terbaik yang saya dapatkan di Malaysia, Terimakasih banyak kakak dan saudara lainnya di Malaysia, saya selalu berdoa agar kakak mencapai cita-cita nya, sehat selalu dan semakin sukses ya kak.

Tanggal 31 Juli, saya menahan sedih disaat melihat kakak, Saya sangat sedih sekali karena hari ini saya harus berpisah dengan kakak tercinta, Karena hari ini saya bersama ayah kembali pulang ke Indonesia, Terkadang memiliki kakak perempuan jauh lebih baik daripada memiliki uang. Dia bisa memberi saya uang sekaligus membelikan sesuatu saat saya pulang ke Indonesia. Setiap hal yang saya lakukan bersama kakak di Malaysia, bermain, belanja dan lainnya, mungkin tampak biasa saja. Namun itu benar-benar menjadi kenangan indah dalam hidup saya. Terimakasih kakak ku tercinta😘.

Pagi pukul 07:00, saya bersama ayah berangkat ke airport, setelah tadi sarapan pagi dan berpamitan dengan kakak dan saudara ayah di Malaysia, Dari tempat penginapan kakak ke bandara pesawat orang kami mengendarai taxi online. Sampai di airport, kemudian ayah saya pergi mengurus semuanya tiket pulang ke Indonesia. Kemudian saya dengan ayah harus menunggu jadwal penerbangan keberangkatan orang kami dari Malasyia ke Indonesia.

MENUNGGU JAM BERANGKAT KE INDONESIA ✈️

IMG-20240731

Hampir satu jam lebih saya menunggu dengan ayah di airport, sebelum terbang saya selalu berdoa dan terus berdoa agar perjalanan orang kami lancar dan sampai ketujuan, rasa sedih yang sangat mendalam disaat saya meninggalkan kakak, saya selalu berusia tidak terlalu mengingat lagi, Serius loh teman-teman apalagi jam keberangkatan orang kami masih lama, disaat menunggu saya selalu memikirkan kenangan bermain saat bersamanya, sehingga saya merasakan kesedihan sekali mengingat nya.

🌈🛫

Cuaca disaat mau berangkat ke indonesia Alhamdulillah sangat mendukung sekali, tidak seperti saat saya berangkat ke Malaysia cuaca sangat buruk sekali hujan yang sangat deras. Saat saya berangkat hari dari Malaysia ke Indonesia saya tidak terlalu khawatir dengan cuaca, karenanya cuaca hari itu memang betul-betul sangat mendukung sekali, Walaupun hati sedih tetapi saya merasakan lega setelah saya menelepon ibu, Saya minta doa ibu agar perjalanannya sampai ketujuan.

Sayang nya lagi disaat saya mau berangkat, sedang di dalam pesawat, saya tidak sempat berfoto-foto, namun tidak masalah bagi saya, Hal ini juga secara buru-buru, karena tadi sedikit ada kesalahan disaat mau naik pesawat, kalo saya lanjut cerita, cerita ini bakalan panjang sekali, Bdw ini poin utama saja, yaitu disaat orang kami naik pesawat ternyata pesawat yang orang kami naikkan AC di dalamnya pesawat lagi bermasalah atau tidak aktif, sehingga saya dengan ayah harus menunggu satu jam lagi di bandara, Kemudian setelah menunggu satu jam lagi disaat jam berangkat secara buru-buru dan tidak sempat berfoto di saat sedang mau berangkat ke Indonesia.

Alhamdulillah, sampai di Medan😊

IMG-20240731

Alhamdulillah perjalanan dari Malasyia ke Indonesia sampai dengan selamat, Sampai di Medan saya dengan ayah berangkat ke kampung halaman mengendarai bus pelangi, Pukul 13:00 setelah sarapan siang tadi, saya dengan ayah melanjutkan perjalanan menuju pulang ke kampung halaman.

Akhirnya melanjutkan perjalanan Medan - Lhokseumawe✨

Perjalanan ini dari Medan membutuhkan waktu sekitar lima jam lebih ke kampung halaman saya, Sungguh perjalanan yang sangat melelahkan hari itu, Bdw... Sampai di Medan saya tidak sabar lagi ingin sampai kerumah terus ingin berjumpa dengan ibu saya sambil melepas rindu ke ibu dan ke adik-adik saya.

Saat di bus perjalanan dari medan ke kota Lhokseumawe, saya sempat tertidur yang sangat nyenyak sekali, apalagi bus orang kami naik ini menembak langsung ke kota Lhokseumawe dan tidak ada sekali pun bersingah di warung, sehingga saya dengan ayah ketiduran yang sangat nyenyak saat perjalanan pulang ke kota Lhokseumawe.

Saya ingin mengundang @misssj @vivigibeslis @asiahaiss @sailawana @pecintabunga20

Terimakasih atas kunjungannya ya teman-teman. byee byee 🤗

Perkenalan diri saya
ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

17 hours ago
Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI16.9 ( 0.00 % self, 98 upvotes, 69 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count697
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Your heartfelt reflection on leaving Malaysia and fond memories with your brother and family are truly touching. It's clear how much you appreciate these moments and the warmth of being with loved ones.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

16 hours ago

That's right, sister, I can't imagine it when I have to part, next year I will be reunited☺️💖.

Thank you, sister, for your assessment.

13 hours ago

Sangat sedih ya dx yang tiap hari bareng tiba tiba harus berpisah dengan kakak dan keluarga di malaysia.

Dan senangnya perjalanan pulang lancar dan sampai dengan selamat.

Selamat datang kembali di tanah air tercinta, semangat dan terus lah berbahagia.

11 hours ago

Hehehe iya kk putri, terimakasih ya kak atas komentar nya 😊 kapan-kapan kita ke Steemcoffe ya kk 😁