The Diary Game #40: Share your day with us!

in Steem For Ladieslast month (edited)

IMG-20240516-WA0005.jpg

Assalamualaikum wr.wb.

Halo sobat, Selamat datang di diary Ulfatulrahmah.

Saya Ulfatulrahmah, Saya adalah orang baru di Steemit (Newcomer), Hasil kerja keras mempelajari bagaimana cara memposting dan memberikan hastag yang benar akun saya sudah terverifikasi oleh tim steemit. Sampai sekarang saya sudah berbagi diary, saya tentu saja sangat senang sekali bisa berkarya membagikan momen diary. Oke teman-teman, Saat tadi saya melihat postingan dari komunitas @steemladies, Saya sangat tertarik dengan kontes ini, Ini adalah postingan kontes pertama saya tentang diary game, Semoga terhibur ya teman-teman sama diary saya ini.


Berjualan di awal pagi yang cerah
IMG-20240516-WA0002.jpg

Terbangun disubuh pagi dan melanjutkan sholat subuh, Usai saya mandi dan sarapan pagi, Saya langsung bergegas menuju ke kios abang saya, Seperti biasanya sampai di kios pada pukul 07:00 WIB melanjutkan beberapa pekerjaan membersihkan ruangan kios di awal pagi dan merapikan barang-barang yang ada kios dan melanjutkan berjualan seperti di hari biasanya. Selama saya berjualan di kios perubahan lumanyan bertambah, Yang dulu nya saya sangat susah untuk menjual harga barang dikarenakan masih pemula.

Dari pada tidak ada kegiatan yang lain dirumah setelah saya lulus wisuda, Saya hanya memilih berjualan saja di kios abang kandung saya. Perubahan yang saya miliki semenjak sekarang berjualan semakin bertambah, Saya sudah menghafal dengan harga rokok dan barang lainya sesuai yang diinginkan oleh pembeli.

Berjualan sambil belajar
IMG-20240516-WA0001.jpg

Sambil berjualan bila lagi sepi, Saya selalu belajar tentang steemit dan melihat postingan steemian yang lain untuk mempelajari agar saya mengerti, Awal mula bermain bergabung di Steemit saya sangat bingung sekali untuk membuat judul sama hastag walaupun sudah beberapa kali belajar sama seorang steemian. Sampai sekarang bukan perubahan berjualan saja yang meningkat semenjak mempelajari belajar Steemit hingga sekarang saya sudah ada peningkatan sedikit demi sedikit cara mengikuti kontes dan membagikan cerita sehari-hari dengan judul sama hastag yang benar.

Alhamdulillah sekali bagi saya bisa bergabung steemit sama steemian yang ada di penjuru dunia, Saling membagikan karya -karya saya disini, Begitu pengalaman saya disaat berjualan di kios. Bila lagi waktu untuk bermain ponsel sambil belajar Steemit. Waktu kadang-kadang berjalan sangat lambat, mungkin hanya dipikiran saya disaat merasa bosan selama dikios, Apalagi lagi sepi pengunjung dan bingun mau ngapain lagi setelah semua selesai membersihkan dan mengisi barang-barang yang sudah kosong. Hanya saja yang saya lakukan belajar dan terus belajar untuk menghilangkan rasa bosan.

Lanjut kesiang hari saya masih berjualan dengan yakin dan semangat, Melihat cuaca hari ini di dalam ruangan kios yang begitu cerah sekali, Bila tidak ada kipas angin mungkin saja dari tadi saya sudah merasakan kepanasan hehehe 🤣, Yang uniknya saya disaat berjualan siang hari, beberapa hari ini cuaca sangat panas sekali, bahkan untuk menghilangkan rasa panas saya menggunakan dua kipas angin sekaligus 🤣, Agar badan tetap adem walaupun cuacanya panas.


Bakso Asean kota Lhokseumawe
IMG-20240516-WA0032.jpg

IMG-20240516-WA0031.jpg

Sore hari sekitar pukul 14:00 WIB , Saya meminta izin waktu untuk keluar kota sama Abang saya, Jadi saya berjualan hari ini sampai di sore dikarenakan saya ingin keluar kota sama teman, Buru-buru pulang kerumah, mandi sore, mengantikan pakaian, Dan menjemput teman kerumahnya menuju keluar kota mencari bakso, Tidak lama dalam perjalanan ke kota saya bersama teman bersingah di tempat (Bakso Asean) kota Lhokseumawe.

Dari semalam saya sangat ingin menikmati Bakso di luar kota, dikarenakan saya tidak bisa keluar malam, Kesempatan disore ini tercapai menikmati bakso barengan teman di kota Lhokseumawe, Paling enak menikmati bakso di luar kota sama teman dan saling menceritakan hal-hal lucu dan saling menertawakan setiap ada momen cerita yang lacu bersama teman terbaik.

Menikmati bakso bersama teman terbaik😊
IMG-20240516-WA0033.jpg

Saya sudah mengajaknya untuk bergabung ke steemit, Menurut saya paling enak ketika sesema teman mempunyai akun steemit untuk berbagi cerita disini, di karenakan pekerjaan terlalu padat ia sempat menjawab tidak bisa bergabung karena pekerjaan terlalu sibuk dan padat, Semoga di lain waktu ada waktu untuk bergabung dan mendaftarkan akunya agar bisa berbagi karya bersama-sama disini.

Tidak terasa berjalan nya waktu disaat menikmati bakso bersama teman dan saling menceritakan hal-hal yang menarik, Hari sudah mulai gelap, Akhirnya orang kami memutuskan untuk pulang kerumah karena sebentar lagi sudah waktunya magrib, Dan saya juga sangat takut pulang kemalaman di jalan karena saya harus mengantarnya teman kerumah, Lumanyan jauh juga dari jarak rumah saya ke tempat rumah teman.


Keseruan sarapan malam bersama keluarga tercinta❤️
IMG_20240516_085642.jpg

IMG_20240516_085711.jpg

Sampai dirumah tadi sekitar pukul 18:00 WIB setelah mengantar teman kerumahnya, Malam ini setelah melaksanakan sholat magrib dan insya, Keluarga mengajak saya keluar malam bersantai menikmati sarapan malam di sekitar kota Lhokseumawe, Saya bersama keluarga kecil bersarapan malam di sebuah rumah makan yang ada di kota Lhokseumawe, Padahal badan saya sangat merasa kelelahan sekali, Tetapi dengan keinginan hati yang sukak akhirnya saya mengikuti mereka walaupun badan merasa lelah. Kapan lagi ya kan menikmati kesuruan seperti ini bersama keluarga kecil.

Setelah menikmati kesuruan makan malam bersama keluarga sehingga waktu sudah menuju pukul 23:00 WIB. Akhirnya selesai semuanya membayar pesanan, Orang kami kembali perjalanan pulang kerumah, Sampai dirumah saya langsung beristirahat sampai tertidur pulas karena begitu melelahkan yang saya rasakan badan pun sangat kelelahan sekali.

Oke sobat steemian, Sekian dulu dari saya pada postingan diary kali ini, Saya harapkan yang membaca diary ini semoga terhibur dan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dari sobat, Saya selalu berusaha membagikan cerita yang lebih menarik lagi agar sobat steemian terhibur. Terimakasih atas kunjungan ya teman-teman. Undangan dari saya @rumaisha @maryulis @srihandayani ❤️


Saya Ulfatulrahmah Salam sejahtera.🤗

@ulfatulrahmah

ACHIEVEMENT 01 | My introduction post to the Steemit community @ulfatulrahmah

Sort:  

Hi, @ulfatulrahmah,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.

Your post was picked for curation by @strawberrry.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

 28 days ago 

Terima kasih atas dukungan nya 😊

 27 days ago 

Welcome to Steem For Ladies! 💕
We trust that you will enjoy posting in our community.

 27 days ago (edited)

Thank you for your support @steemladies 😊, I will definitely provide interesting posts in the community I like❤️

Loading...
 26 days ago 

CONGRATULATIONS!
Your post was nominated by Steem For Ladies for booming vote.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated."

Well done!
@patjewell

 26 days ago 

I am very happy for the attention and support from Steemladies and sister @patjewell ❤️ as well as all my steemian friends who have supported, Thank you very much to all of you, I am really happy🤗☺️

Always try my best for my posts, Greetings, I wish you more success in the future @steemladies community, I'm happy to be able to share my experiences here❤️❤️❤️.

 26 days ago 

Pleasure! 🎕

 26 days ago 

🤗🌈

 24 days ago 

💕

 24 days ago 

😊

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 66261.45
ETH 3535.42
USDT 1.00
SBD 3.12