[The Diary Game #51:Share Your Day With Us, Sabtu 3 Agustus 2024|"My Day"

in Steem For Ladies3 months ago

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Steemians, selamat datang di Kontes pertamaku dalam #51 Share your Day With Us

IMG_20240803_190451_386.webp

Bagaimana kabar steemian hari ini? Semoga sehat selalu dimanapun Anda berada. Steemian, hari ini sudah memasuki Agustus, bulan kedelapan dalam urutan kalender. Waktu semakin cepat berlalu, namun aku kembali menyapa steemian semuanya.

Hari ini, hari aku off di sekolah. Biasanya setiap hari sabtu aku masuk ke TK, namun hari ini, aku hanya dirumah saja. Menjalani hari yang lumayan sibuk menurutku.

Di pagi hari, aku kedatangan tamu spesialku, Al Barra (keponakanku).
Dia masih rewel, karena masih mengantuk.
Aku dan ibunda mencoba menidurkannya kembali dalam ayunan. Lalu aku meninabobokannya dengan salawat.


20240803_094224.jpg
My moodbooster

Setelah merasa Barra cukup tertelap, aku mulai bersiap mengerjakan tugasku di sekolah. Aku menghidupkan laptopku dan mulai mengetik. Aku belum selesai dengan RPPnya 😅. Aku harus menyelesaikan itu dalam minggu ini. Mumpung hari ini aku sedang off, jadi mengerjakan PR adalah prioritas saat ini. Bukan begitu teman-teman?


20240803_094733.jpg
Mencoba menyelesaikan PRku

Hari sudah menjelang siang. Jam sudah menunjukkan pukul 11.15WIB. Saatnya memasak untuk menu makan siang. Aku masih didepan laptop. Lalu ibunda memintaku untuk memetik bunga pepaya di kebun depan rumah. Aku mengabulkan permintaannya. Aku berjalan keluar rumah menuju kebun. Sesampai di sana aku langsung memetik bunga pepaya dengan mudah karena pohonnya masih kecil. Aku langsung meraihnya dengan tanganku. Selain pepaya, di kebun ini juga ada kacang panjang. Tadi pagi, Abangku sudah mulai memanen kacang panjang.


20240803_110531.jpg
Ke kebun depan rumah


20240803_110609.jpg
Memetik bunga pepaya

Setelah makan siang, aku dan ibunda bergantian shalat dzuhur. Alhamdulillah kami telah selesai mendirikan shalatdzuhur empat rakaat dan Barra masih tidur dalam ayunan. Biasanya jam segini dia sudah bangun tidur. Namun saat ini ia masih tertidur. Aku istirahat sambil memainkan ponselku. Aku berselancar di Platform steemit dan melihat pengumuman kontes di komunitas @steemforladies. Aku akan mengikutinya.

Aku mendapat panggilan dari PPS untuk mengikuti rapat dimenasah. Aku bersiap-siap untuk itu. Kemudian aku memacu motorku menuju menasah. Sesampai disana, aku langsung mengikuti rapat. Setelah selesai rapat, aku langsung pulang. Terlihat langit yang sangat gelap dipenuhi dengan awan-awan hitam. (Dalam hati aku mengatakan aku pasti akan kehujanan). Tak lupa dengan suara gemuruh yang berdentum. Aku memfotonya untuk mengupdate cuaca diwilayahku.


20240803_143825.jpg
Suasana langit sore ini

Sesampainya dirumah, aku langsung meyalakan televisi. Aku sedari tadi menunggu pertandingan Olimpiade Paris 2024, cabang olahraga Badminton yang disiarkan di televisi nasional. Awalnya aku mengira akan melewatkan pertandingan hari ini, ternyata rapatnya cepat selesai. Saatnya menujukkan rasa nasionalismeku terhadap bangsa ini. Aku menontonya bersama keluarga. Hari ini Indonesia menang melawan Thailand dan lanjut ke babak semifinal. So proud of you Gorji... Gregoria Mariska Tunjung adalah Pembulutangkis tunggal putri. Semoga indonesia meraih mendali emas di cabor ini.


20240803_153627.jpg
Semangat untuk pertandingan esok hari Gorji

Demikian diariku di kontes#51 Share Your Day With Us. Ini adalah pertisipasi pertamu dalam kontes. Aku mengundang @sailawana, @rinamareta22 dan @wati. Semoga harimu menyenangkan sesenang perasaanku saat ini. Sampai jumpa lagi dipubliasiku yang lain. Saran dan arahan dari senior selalu saya butuhkan agar semakin membaik ke depan.

Terima kasih telah singgah dan membaca.

Salam,

@syidah01

Sort:  
 3 months ago 

Adk suka nonton acara olahraga rupanya ya.. mantap dek udah ikitan kontes..semangat ya..

 3 months ago 

Iya kak @sailawana... dulu pernah punya hobi mau jadi olahragawan😅
Terima kasih kaka atas dukungannya...

Club Status#club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 11 upvotes, 10 accounts, last 7d )
Steemladies
Burnsteem25
AI contentHuman
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 3 months ago 

Terima kasih atas verifikasinya kak 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68618.96
ETH 2706.18
USDT 1.00
SBD 2.72