You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game #54 : Masak kuah pliek khas aceh

in Steem For Ladies19 days ago

Tidak masalah Bu, jadi ibu tak suka kuah pliek ya, tapi suaminya kok bisa suka?

Berarti ibu juga harus mencobanya lain waktu, kalau sudah mencoba nanti ibu bakalan suka juga kok.

Dulu saya paling ngeri kalau lihat orang makan ceker ayam, lha sekarang saya ketagihan dan rasanya ternyata enak sekali apalagi kalau di bakar.

Sort:  
 19 days ago 

Suami saya orgnya GK susah Bu,semua makanan dia mau,klu sy EMG susah,klu makan pilih2,Krn terbiasa dari kecil mungkin ya,saya juga kurang suka sayur Bu,hanya beberapa aja yg suka,klu kuah pliek ini kan khas dengan bermacam-macam sayur jadi mungkin Krn itu saya GK suka😁

 19 days ago 

Yayaya....tapi tak salah kalau mencoba sedikit saja biar tau gimana nikmatnya makan bersama kayak kemarin, seperti suami saya yang tidak suka makan jengkol Tapi karena sering melihat makan jengkol maka dia mencobanya 1 saja dan lama kelamaan sudah mau makan jengkol sampai sekarang walaupun hanya beberapa keping saja.

Katanya "ternyata jengkol itu rasanya tidak terlalu buruk ya" saya hanya berkata"coba dulu baru komentar" jangan komentar dulu baru nyoba🤭

 19 days ago 

Hahaha betul itu,kalau jengkol saya GK akan nolak Bu, walaupun bau tapi bisa menghabiskan banyak nasi itu,daging mah kalah😂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59789.86
ETH 2418.86
USDT 1.00
SBD 2.43