Contest,The diary game-#51 || Share your day with us, 01 Agustus 2024 Keragaman di hari Kamis

in Steem For Ladies3 months ago

Assalamu’alaikum…

Hai teman steemian, apa kabar kalian hari ini, Alhamdulillah saya sedang kurang sehat, sudah dua hari ini saya demam dan harus beristirahat tapi hari ini saya sudah mendingan dan sudah bisa beraktivitas seperti biasa walau masih lemas tapi saya bantu dengan minum vitamin juga masih harus istirahat, semoga saya lekas pulih seperti biasa ya teman, Aamiin

IMG_20240801_114655.jpg

Salah satu Laporan yang saya kerjakan hari ini

Hari ini saya bekerja seperti biasa, tidak banyak yang saya kerjakan hanya beberapa laporan saja. Sebenarnya saya masih lemas tapi saya tidak suka tidur berlama-lama, karena saya memang orang yang tidak bisa diam selalu aktif, semua saya kerjakan sendiri dirumah, disaat saya sakit malah saya tetap membereskan rumah tapi nyatanya saya harus kembali terbaring. Mau tidak mau saya harus istirahat total untuk sehari ke depan.

Tapi Alhamdulillah hari ini saya sudah sanggup bangun dan lumayan sehat, saya pun langsung mandi untuk bersiap-siap berangkat kerja dengan tubuh menggigil saya melanjutkan mandi, kemudian mengoleskan minyak kayu putih ke seluruh tubuh dan siap memakai pakaian kerja, tidak lama saya pun berangkat kerja ke puskesmas.

IMG_20240801_124706.jpgIMG_20240801_230617.jpg

Saya baru ingat saat masih kerja teman-teman membicarakan akan pergi ke acara pesta anak Abati (Pemimpin salah satu pesantren di daerah kami), iya benar hari ini tanggal 01 Agustus 2024 adalah acara pesta anak Abati, saya mendapatkan undangan langsung dari Abati dan saya juga dapat undangan seluruh staf di puskesmas.

Pas tengah hari kami bergantian untuk pergi ke acara tersebut. Saya kebagian untuk tinggal terlebih dahulu dengan dua orang teman yang lain, setelah nya nanti kami akan bergantian. Sesampai disana sangat ramai sekali tamu nya, seperti nya sampai ribuan orang tamu. Tapi Alhamdulillah tanpa berdesakan saya bisa makan dengan cepat.

Kali ini saya hanya datang sendiri ke acara pesta anak Abati, sementara teman saya yang dua orang tadi tidak ikut karena ada keperluan lain. Saya benar-benar belum berselera makan walau hidangan nya sangat menggugah selera bagi orang yang sehat. Mulut saya masih pahit dan juga lemas. Setelah nya saya tidak kembali lagi ke puskesmas saya meminta izin untuk pulang lebih awal karena merasa sangat lemas saat ini.

IMG_20240801_132916.jpg

Chik yang tertidur pulas

Sampai dirumah saya makan sedikit dan minum obat juga beristirahat sebentar. Selang 1 jam saya memutuskan untuk pergi kerumah bunda karena hari masih ada kenduri hari ke 6 meninggal nya pakcik saya. Tidak banyak yang bisa saya lakukan, saya hanya membantu yang ringan-ringan saja.

Di sebuah kursi dekat sudut ruangan saya melihat Chik saya yang tertidur pulas, ternyata beliau juga sedang kurang sehat, tapi sayangnya tidak semua orang tau jika Chik sedang kurang sehat, karena kesibukan sudah 6 hari ini kenduri meninggal nya pakcik digelar dirumah bunda.

Saya mengajak Chik pulang ke rumah bunda sebelah tempat biasa Chik tinggal, disana saya baringkan Chik dan saya periksa tekanan darah nya, ternyata hipertensi nya kambuh, beliau sangat lemas saat ini, saya melihat ada pembengkakan pada kaki nya. Saya pun memberitahukan keluarga yang lain dan semua panik, karena mereka tidak tau jika kondisi Chik seperti ini.

Setelah semuanya tenang, saya hanya menemani Chik saja, berbaring bersama dalam satu tilam berpelukan seperti Teletubbies, jadi rindu masa kecil jika seperti ini. Sampai Chik kembali tertidur pulas setelah saya memberikan obat penurun tensinya dan obat pereda panas. Saya teringat dek Nicky, tapi Dek Nicky aman bersama wawaknya.

IMG-20240801-WA0009.jpg

pertandingan semifinal bang jimy vs om fahri, Kejurda

Saya baru saja mendapatkan kabar via grup WhatsApp keluarga bahwa bang Jimy yang sedang ikut kejurda masuk semifinal. Alhamdulillah bang jimy bisa sejauh ini. Tapi lawan dia kali ini adalah teman satu team nya, yaitu oom nya sendiri (adik sepupu saya), Meraka yang sebaya, berteman dekat, sahabat, teman berantam, teman main, saat SMP satu sekolah di pesantren Abati, bahkan satu kamar tidur pula.

Hari ini mereka akan menjadi lawan di ajang cabang olahraga tenis meja tunggal di event Kejurda. Saya mendapatkan cerita dari adik sepupu saya yang lain yang menjadi pelatih mereka, pertandingan seimbang 2:2 tapi di set terakhir dan di poin-poin terakhir di rebut oleh om fahri, ya rejeki om fahri kali ini.

IMG-20240801-WA0014.jpgIMG-20240801-WA0027.jpg

Alhamdulillah team kami berhasil membawa medali emas, perak dan perunggu di ajang Kejurda kali ini, juara 1 tenis meja putri tunggal diambil oleh kak Nurfarizah, juara 2 kak Syifa dan sementara tunggal putra om fahri berhasil membawa medali perunggu. Tidak masalah buat bang jimy sudah berusaha kalah menang sudah biasa, terus berusaha.

Di posisi pelatih, sepupu saya sebagai pelatih juga ikut bertanding sesama pelatih dan Alhamdulillah sempat masuk final tapi gagal di semifinal tersebut, saat itu dia melawan pelatih yang sudah biasa melatih atlet pon. Alhamdulillah semua sudah berusaha dengan sangat baik, hasil hari ini menunjukkan bahwa team kita harus berlatih lebih serius lagi dan lebih telaten lagi. Tetap semangat team.

IMG_20240801_194503.jpg

Membuat timphan kue khas Aceh

Malam ini di tutup dengan membuat timpan bersama, besok adalah hari ke-tujuh meninggal nya pakcik saya. Besok pasti akan sangat ramai para tamu, dari saudara, sahabat dan kerabat terdekat yang akan berkunjung dan persiapan nya dimulai pada malam ini.

Tidak banyak yang bisa saya kerjakan hari ini saya hanya makan tidur mengurus dan memantau Chik saja dirumah bunda, keluarga saya memang the best mereka benar-benar bisa sangat rukun dan bisa bekerja sama dengan baik. Saya tidak tau cara menggambar kan bagaimana keluarga besar saya. Intinya mereka semua Terbaik.

Sekian dulu teman steemian ya, saya ingin cepat-cepat bisa pulih, bisa makan dengan enak, bisa bekerja dan mengerjakan apapun seperti biasa. Saya paling tidak suka sakit berlama-lama, saya sangat bosan. Semoga semua untuk kalian diberikan kesehatan ya teman-teman. Saya ingin mengajak teman saya untuk ikut kontes ini @creative.streams @naylamunawwarah dan @ibahnur

Wassalamu'alaikum...
@surinadewi


Sort:  
 3 months ago 

Dear Surinadewi, so glad to hear you're feeling better! Your dedication to work and family is truly inspiring. Take care of yourself and Chik, and don't worry about not being able to do much your health is priority! Congratulations to your team on the medals, . Sending you love, hugs, and a speedy recovery ❤️ thanks for inviting me I will join soon✨

 3 months ago 

Terimakasih banyak temanku, hati saya selalu sejuk jika membaca komentar ataupun balasan komentar dari mu. Terimakasih banyak juga atas do'a dan pelukan cinta mu, in sya Allah saya cepat pulih dan kembali sehat. Aamiin ya Rabb

 3 months ago 

Aamiin 🤲 dear sister 💕

 3 months ago 

💕

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Club Status#club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 28 upvotes, 24 accounts, last 7d )
Steemladiessteemladies: 10.00%
Burnsteem25
AI contentHuman
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 3 months ago 

Terimakasih kak @liasteem atas verifikasi nya.
Tapi maaf kak, burnsteem25 nya ada ya kak, saya tidak pernah lupa dengan 25% untuk null

 2 months ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated."

Well done!

 2 months ago 

Ok @steemladies, saya sangat terkesan Alhamdulillah saya masuk nominasi, saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik.
Terimakasih banyak 🥰🙏

 2 months ago 

💕

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68618.96
ETH 2706.18
USDT 1.00
SBD 2.72