Contest 12 || Bagikan foto terbaik anda Minggu ini

in Steem For Ladieslast month

Assalamu’alaikum…

Hai teman steemian semuanya, apakah kabar baik hari ini? Saya sedang kurang sehat saat ini, saya sedang flu berat, jadi saya harus banyak istirahat, menjaga pola makan, banyak minum air putih, minum obat dan vitamin. Walau begitu saya tetap kerja seperti biasanya. Semoga saya cepat pulih ya, aamiin

Berbicara tentang foto terbaik, kali ini saya ingin menerima undangan terbuka dari @m-fdo untuk ikut serta Contes terbaik setiap Minggu bagikan foto terbaikmu Minggu ini. Dan saya juga ingin mengajak teman-teman saya untuk ikut serta meramaikan kontes ini @ibahnur @karlina1 dan @prily.

IMG_20240707_170715.jpg

Saat itu saya sedang perjalanan menuju toko untuk menemani adik saya membeli pakaian sekolah. Cuaca yang sangat terik tidak menggoyahkan niat kami untuk segera melajukan sepeda motor menuju tempat tujuan kami. Pelan tapi pasti walau panas tapi dengan hembusan angin sawah sepanjang perjalanan tidak membuat kami kepanasan.

Pas di perempatan jalan kami pun berbelok kiri kemudian melalui panjang nya jalan yang dikelilingi oleh sawah yang terhampar luas. Saat itu saya melihat pemandangan yang sangat indah, dimana disitu nampak dengan jelas dari jauh sebuah pesantren tempat dimana anak-anak belajar ilmu agama.

Tembok pagar nya yang di cat sedemikian rupa dengan beragam warna warni seperti pelangi menambah keindahan pesantren tersebut dari kejauhan. Saya pun terus melaju kan sepeda motor saya karena buru-buru kami langsung menuju tempat tujuan kami terlebih dahulu.

IMG_20240707_170727.jpg

Saat pulang saya pun mengabadikan sekali lagi foto pesantren itu, terlihat cat nya sudah mulai pudar menandakan sudah dari dulu pagar itu tercatat seperti itu, dengan kaligrafi indah melafazkan asma Allah terlukis indah di setiap sisi dinding tembok tersebut.

Cuaca yang terik menambah cerah dan keindahan nya saat kita memandang, di iringi dengan luasnya sawah menambah leluasa mata memandang nya. Setiap jepretan pasti tersimpan keindahan dan keunikan tersendiri, saya tidak menambah kan editan di foto saya ini, mungkin karena cuaca yang terik, menjadi fotonya terang dan indah.

Baiklah cukup sekian dulu, kedepan saya akan ikut berpartisipasi kembali dengan menampilkan foto terbaik saya lagi. Terimakasih kepada @steemladies yang selalu mengadakan kontes-kontes yang sangat bagus. Jangan bosan membaca postingan saya ini. Terimakasih banyak.

Wassalamu'alaikum...
@surinadewi


Sort:  
 last month 
Club Status#Club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 3.57 % self, 28 upvotes, 26 accounts, last 7d )
Steemladies10%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count344
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Your description paints a vivid picture of the journey and the fascinating sights you encountered. The contrast between the heat of the day and the coolness of the rice paddies made the ride memorable. The vibrant colors of the pesantren fence and the calligraphy you mentioned add a special charm to the landscape, highlighting the beauty of both simplicity and tradition.

Your voting CSL has decreased. So try to vote for other users like every day.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 last month 

Thank you for verif..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55216.42
ETH 2325.60
USDT 1.00
SBD 2.33