The Diary Game – #16, Share your day with us! || Senin, 4 Desember 2023

in Steem For Ladies7 months ago
ASSALAMUALAIKUM

IMG_20231204_204228.jpg

Hai sahabat steemian steem for ladies dimana pun anda berada ☺️. Salam hangat dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia 🤲💪. Kali ini saya ingin berpartisipasi kembali di kontes yang anda selenggarakan ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Bunyi alarm di handphone ku kembali membangunkan aku di pagi hari ini. Aku bersyukur masih bisa bangun kembali di pagi hari ini dalam keadaan sehat. Setelah ku matikan bunyi alarm di handphone ku, aku membangunkan suami. Setelah itu aku berwudhu dan bersiap untuk ku laksanakan shalat subuh dua rakaat. Usai shalat aku ke dapur untuk menanak nasi dan menyiapkan menu untuk sarapan.

Pagi ini aku memasak rendang ikan tongkol. Setelah memasak aku segera membersihkan dapur, mencuci piring dan menyapu lantai. Pagi ini aku juga menyempatkan diri untuk mencuci beberapa pasang pakaian dan langsung ku Jemur di halaman belakang rumah ku sebagaimana biasanya setelah ku cuci bersih. Beres ku kerjakan semua pekerjaan ku di pagi hari ini, aku langsung mandi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah.

Hari ini di tempat aku bekerja diadakan acara menyambut maulid nabi Muhammad Saw. Setiba di sekolah, aku langsung bergabung dengan rekan kerja ku yang lain. Aku membantu membersihkan tempat makanan, merapikan kursi dan yang lainnya. Aku dan rekan kerja ku bekerja bersama sama. Pekerjaan yang berat alhamdulilah menjadi ringan jika kita bekerja bersama sama.

IMG_20231204_092606.jpg

IMG_20231204_092555.jpg

IMG20231204131905.jpg

IMG_20231204_114155.jpg

IMG_20231204_114120.jpg

IMG_20231204_113949.jpg

IMG_20231204_102732.jpg
Potret kegiatan ku di sekolah hari ini

Selesai aku dan teman-teman merapikan tempat acara, kami masuk ke tempat penyimpanan makanan. Kami mengatur makanan dengan baik untuk di bawa ke meja prasmanan untuk menyambut tamu undangan. Seluruh warga sekolah baik guru maupun staf dan semua murid bekerja dengan baik sampai acara berakhir hari ini.

Acara hari ini di mulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari kepala sekolah, perwakilan wali murid serta kata-kata sambutan dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan yang ikut hadir memeriahkan acara maulid nabi Muhammad Saw di sekolah kami ini. Setelah itu acara pidato singkat yang di bawakan oleh ustadz terkenal di daerah ku.

Kemudian acara di iringi oleh pentas seni, diantaranya drama, lagu islami dan puisi serta hafalan Al-Qur'an. Setelah semua rangkaian acara selesai, semua tamu undangan di persilahkan mencicipi hidangan yang sudah kami siapkan di meja prasmanan.

Setelah semua acara selesai kami mencuci piring dan membersihkan ruangan bersama sama. Pukul dua siang aku sudah berada di rumah. Usai membersihkan diri dan shalat dhuhur aku beristirahat tidur siang bersama si bungsu. Sore hari usai shalat ashar aku mengerjakan beberapa pekerjaan rumah tangga, mencuci piring, menghangatkan lauk pauk untuk persiapan makan malam dan mengangkat jemuran.

Malam hari usai shalat magrib dan makan malam aku membimbing si bungsu belajar dan mengaji Al-Qur'an seperti biasanya. Usai shalat isya aku segera beristirahat malam. Semoga besok aku bisa terbangun kembali dalam keadaan sehat dan bahagia.

Demikian partisipasi ku di kontes kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya ☺️. Pada kesempatan kali ini aku juga ingin mengajak teman-teman baikku ❤️, @khairiani, @maryulis , @wirdahanum untuk berpartisipasi di kontes ini ☺️. Terimakasih atas kesempatan ini.


Salam,

@safridafatih
👉About me


Sort:  
 7 months ago 

You had a productive day with event. Hope you had a good time with your friends.

 7 months ago 

Thank you so much

Loading...
 7 months ago 

Alhamdullilah meriah dan semua berjalan lancar acara kita kak ya

 7 months ago 

Alhamdulillah say. Semoga panjang umur dan kita sehat semua bisa kita rayakan lagi acara maulid di tahun depan

 7 months ago 

It's great to read that you spent your day well, hope you enjoyed alot, thanks for sharing your diary with us wish you success 💐🎊🎉.

 7 months ago 

Thank you so much dear

 7 months ago 

It my pleasure ❤️🤗.

 7 months ago 

❤️🥰

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @edgargonzalez


 7 months ago 

Thank you so much ☺️

 7 months ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!

 7 months ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56373.71
ETH 2972.37
USDT 1.00
SBD 2.12