The Diary Game #19 || "Bagikan Harimu Bersama Kami"

in Steem For Ladies8 months ago (edited)

edit by canva

Assalamualaikum sahabat stemian

Apa kabar sahabat semua? Semoga kabar kalian baik saja, saya berharap kita selalu dalam lindungan Allah dan diberikan umur panjang serta kebahagiaan, aminn.

Jam 05.00 saya sudah terbangun, saya segera ke kamar mandi untuk sikat gigi, mandi dan wudhu untuk melaksanakan sholat subuh.setelah membereskan rumah, saya keluar sebentar menghirup udara pagi yang bersih, segar yang terbebas dari polusi udara

cuaca di pagi hari

bunga sedang bermekaran

. Saya jalan santai dan terkadang berlari lari kecil mengingat setelah saya jadi seorang ibu saya jarang berolahraga, saya lebih menghabiskan waktu untuk pekerjaan rumah, tapi saya senang bisa melakukanya sendiri. Dan terkadang ketika ada waktu senggang saya diam-diam senam sendiri di rumah, bermain skipping dan juga latihan kebugaran lainnya yang saya tonton di YouTube.

Setelah saya sarapan pagi dengan anak tercinta saya mengajaknya jalan-jalan sebentar ke tempat neneknya, di sana dia senang sekali karena banyak teman sepermainannya, dia banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, berlari ke sana ke mari, bermain pasir dan juga memetik bunga-bunga neneknya😄. Tak terasa sudah 2 jam di sana, saya segera pulang karena masih banyak pekerjaan menunggu di rumah.

Setelah suami pulang dari pasar, dia membawa tentengan yang banyak sekali, ada sayur, ikan, cabe dan masih banyak lagi. Pertama saya membersihkan ikan, kebetulan suami saya membeli banyak ikan, ada ikan tongkol, udang, ikan teri dan juga ayam. Setelah membersihkan ikan saya memasak nasi, membuat bumbu untuk memasak ikan untuk makan siang nanti saya hanya memasak sayur bening, ikan goreng dan "bileh teuphep".setelah semua matang, kami langsung memakannya dan bersiap-siap akan melakukan sholat zuhur bersama.

ikan teri

Saat sore, saya pergi ke bungkah untuk membeli keperluan anak,dari rumah saya hanya 3 menit perjalanan menggunakan motor , di sini saya

selfie di depan rak

memilih barang belanjaan

membeli pampers, bedak bayi dan juga eskrim.
Setelah berbelanja, saya singgah sebentar di SPBU terdekat, kebetulan bensin motor saya mau habis, saya harus mengantri terlebih dahulu, karena banyak orang, tidak lama setelah itu giliran saya, setelah memberikan uang saya langsung pulang karena sebentar lagi mau maghrib.

makan malam

Setelah makan malam, saya membaca buku-buku sejarah sambil bermain dengan anak. Setelah itu saya berbaring sejenak, merebahkan tubuh yang lelah beraktivitas seharian sambil membuka steemit membalas komentar sesama.demikianlah permainan diary game saya selamat beristirahat.

Saya berharap partisipasi @patjewell @meehu dan @roshani96

SALAM HORMAT

@rumaisha

about me

This post has been upvoted through -Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines For December 2023 Curated by - <@goodybest>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI. Make sure you power up and join club5050 it's the only way you can grow your account.

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

8 months ago

Terima kasih banyak atas komentar dan dukungan nya.