The Diary game 13-12-2023 || Aktivitas hari Rabu

in Steem For Ladies7 months ago

Desain tanpa judul_20231213_234953_0000.png
edit by Canva


Assalamualaikum


Salam sejahtera untuk kita semua. Ini adalah postingan pertama saya di komunitas ini, dan saya merupakan pendatang baru di platform Steemit ini. Saya berharapdapat diterima dengan baik disini. Terima kasih 🙏


pagi-pagi sekali saya terbangun cukup awal yaitu pukul 05.00 saya segera ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk melaksanakan kewajiban saya sebagai seorang Muslim yaitu menunaikan shalat subuh.

Matahari mulai terbit saya segera membangunkan anak gadis saya untuk belajar terbiasa bangun pagi-pagi, setelah itu saya memandikan anak saya dan membuat sarapan pagi sederhana yaitu nasi goreng kampung dan telur ceplok adalah kesukaan anak kecil saya. dan tak lupa saya tiap pagi menyiram bunga kesayangan saya.

IMG_20231213_073627.jpg

Setelah beres-beres rumah seperti cuci baju, sapu lantai dan cuci piring saya bersiap-siap ke pasar tradisional untuk belanja keperluan dapur seperti cabe, sayur dan beberapa sawi untuk saya buat sayur bening untuk anak saya.

Siang tadi saya ke kantor pos untuk mengambil bantuan sembako dari pemerintah berupa beras 10 kg.antrian yang cukup panjang membuat saya lelah dan sedikit pusing karena terlalu lama berdiri.setelah saya selesai saya segera ke parkiran mengambil motor untuk segera pulang ke rumah saya memacu motor sedikit cepat karena anak saya menangis akibat terlalu lama ditinggal mamanya.

IMG_20231213_145916.png

IMG_20231213_140325.jpg

Setelah shalat asar, pekerjaan sedang menunggu saya yaitu saya menggoreng kerupuk seperti makaroni, kerupuk udang dan mie tepung yang sudah dikeringkan untuk saya bungkus dan ditempatkan di warung untuk dijual,lumayan untuk menambah uang jajan buat beli bakso hehehe... 😁.

IMG_20231213_172853.png

Setelah semua pekerjaan selesai saya pergi jalan-jalan sore ke bungkah untuk me refresh pikiran dan cuci mata melihat jajanan sore hari, maklum saya suka menikmati kuliner apa saja yang penting bersih, sehat dan halal.

IMG_20231213_190333.jpg

Saat jam menunjukkan pukul 19:00 pm saya segera menyiapkan makan malam untuk suami dan anak tercinta.saya cuma menyiapkan nasi putih dan beberapa ikan goreng dan mie aceh kuah yang telah dimasak oleh suami.setelah makan malam saya bersantai bersama keluarga yaitu ngobrol santai bercerita tentang masalah keseharian saya dan suami dan juga saya sedikit bertanya tentang steemit karena ada sedikit yang tidak saya mengerti.

Demikianlah aktifitas dan diary game saya hari ini jika ada kata yang kurang sopan saya minta maaf, karena saya masih baru di platform ini.


Salam Hormat,
@rumaisha
Achievement 1


Sort:  
 7 months ago 
Club Status
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI4.9 ( 0.00 % self, 38 upvotes, 34 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count357
MOD's Observations/suggestions

Hi @rumaisha,

Welcome to the community! Watering the plants is a great way to start the day. It was nice to go through your day. Keep sharing your days with us😊

Thank you for participating…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available. Vote here

 7 months ago 

Terimakasih atas dukungan dan saran anda🥰

Saya senang bisa ikut berpartisipasi di sini.
Sukses untuk anda...

This post has been upvoted through Steemcurator09


TEAM Newcomer: Curation Guideline for December 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 7 months ago 

Terima kasih atas dukungannya 🙏

 7 months ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!
@vishwara

 7 months ago 

Terima kasih banyak telah mendukung postingan saya. 🥰
Sukses untuk semua..

 7 months ago 

💕

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67363.69
ETH 3247.42
USDT 1.00
SBD 2.66