Kontes : The Diary Game #23 || Share your day with us

in Steem For Ladies5 months ago

IMG_20240119_113028.jpg
edit by picsart

Assalamualaikum

Hai semua sahabat ladies yang cantik, apa kabar? Saya di sini baik saja dan saya berdoa semoga kita semua sehat dan menikmati hari yang indah🤗.

Seperti biasa, saya bangun lebih awal seperti hari-hari sebelumnya yaitu jam 05:00 pagi saya lekas ke dapur menyiapkan air hangat untuk mandi dan berwudhu. Lalu segera menunaikan sholat subuh dua rakaat dan berdoa untuk keberkahan hidup dan doa keselamatan.

Setelah sarapan pagi dengan beberapa kue dan susu hangat saya merapikan tempat tidur dan mencuci semua peralatan dapur dan piring kotor.

Jam 09:00 saya sudah berada di pasar lebih cepat hari ini karena semua pekerjaan rumah saya selesai. Tak lupa mengajak anak kesayangan dan suami tersayang. Kami mencari barang untuk keperluan dapur dan di warung. Kami berdua membagi tugas suami membeli dan mencari barang untuk warung sedangkan saya sendiri membeli barang belanja untuk keperluan di rumah.

IMG_20240117_091946.jpg

IMG_20240117_092107.jpg

Di lapak sayur saya membeli tomat, bawang merah, toge dan seledri dan dua mie instan. Hari ini saya kepengen makan mie kepiting laut.
Lanjut ke lapak ikan saya memesan ikan bandeng dan dua kepiting laut yang sedang harganya lumayan murah hanya 20.000 rupiah atau hanya 4,96 steem saja. Puas berbelanja saya dan suami segera pulang ke rumah.

Sampai di rumah saya segera membersihkan ikan dan kepiting serta memasak nasi. Siang ini saya ingin makan mie tidak selera dengan nasi dan lauk ikan seperti biasa. Jadi sekarang saya ingin membuat resep mie kepiting yang lezat dan enak, apakah anda tertarik! Ikuti beberapa langkah sebagai berikut:

Siapkan dulu bahan-bahan yang akan digunakan
  1. Kepiting laut
    2.Bumbu kari
    3.Mie instan
    4.Toge dan seledri
    5.Tomat dan bawang merah
IMG_20240117_100239.jpgIMG_20240117_100419.jpg

IMG_20240117_101223.jpgIMG_20240117_101325.jpg

Langkah - langkah untuk memasak

👉 Siapkan wajah tambahkan air dam masukkan satu sendok bumbu kari ke dalam air tersebut.

👉 Masukkan kepiting yang sudah di cuci bersih masak sebentar agar dagingnya lembut.

IMG_20240117_101506.jpg

👉 Kemudian tambahkan toge, seledri dan mie instan, bawang merah yang sudah dicincang beserta dengan tomat.

IMG_20240117_102141.jpgIMG_20240117_102256.jpg

👉Masak jangan terlalu lama kalau tidak mienya akan lembek, koreksi rasa dengan tambahkan bumbu yang ada di dalam kemasan mie dan kalau anda ingin rasa yang manis, anda boleh menambahkan sedikit kecap manis.

IMG_20240117_102404.jpg

👉 Ta.....da..... Mienya siap disajikan.

IMG_20240117_102449.jpg

IMG_20240117_102554.jpg

Gimana sobat ladies pada ngiler gak🤤?..rasanya enak lho, daging kepitingngnya manis dan lembut, saya sangat menyukainya.


Jam 14:00 siang saya berada di rumah teman di tambon, dia meminta saya ke rumahnya karena ada hal yang ingin dia tanyakan atau sharing karena dia baru melahirkan anak pertama, jadi dia belum terbiasa dengan dunia keibuan dan mengurus bayinya sekaligus ingin bertemu katanya kangen sudah lama tidak bertemu.

IMG_20240117_142959.jpgIMG_20240117_142934.jpg

Saya menghabiskan waktu hingga petang sampai-sampai suami saya menelpon menyuruh saya pulang, kebiasaan para cewek kalau sudah bertemu dengan teman sefrekuensi pasti heboh dan bikin lupa waktu🤣.

Menjelang magrib saya sudah sampai di rumah, saya masuk ke dalam bersiap untuk mandi karena sebentar lagi masuk waktu magrib. Demikianlah permainan Diary Game saya semoga kalian tidak pernah bosan dan terima kasih yang sudah membaca postingan saya, saranghe🫰💕.

Saya ingin mengajak teman wanita saya untuk ikut berpartisipasi di sini 💫
@meehu, @wirdahanum dan @mesola. Selamat bersenang-senang.

keterangan : Semua gambar milik pribadi

SALAM HORMAT

@rumaisha

about me

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Thank you

 5 months ago 

Kalau udah ketemu teman emang bikin lupa waktu ya kak, pantang pulang sebelum nagrib😁

 5 months ago 

Betul sekali... Memang kadang saya seperti itu, lupa waktu☺️ yah bagaimana lagi setelah menikah kadang kita tidak punya banyak waktu buat teman, kadang semua waktu saya hanya untuk keluarga. 😇

Loading...
 4 months ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71055.62
ETH 3810.07
USDT 1.00
SBD 3.47