Menjalankan Aktivitas Padat Pada Hari Selasa, 30/11/2022.

in Steem For Ladies2 years ago

images (18)_mh1669788744622.jpg

Menjalankan Aktivitas Padat Pada Hari Selasa, 30/11/2022.

Salam Persahabatan untuk anda semua.

Kehadiran komunitas ini tentunya memberikan wadah baru bagi perempuan untuk menyampaikan penghargaan secara bebas bagi kaum perempuan, hadirnya komunitas ini sangat mendukung segala aktivitas perempuan sehingga mereka bebas berkreasi dan berekspresi di komunitas ini.

Terimakasih kepada @steemladies, @liasteem, dan @sailawana yang berperan penting atas hadirnya komunitas steem for ladies. Untuk itu, saya akan membagikan perjalanan hidup yang saya lalui pada hari Selasa, 30/11/2022. Ini merupakan postingan perdana saya di komunitas steem for ladies, semoga postingan ini bermanfaat untuk kita semua.

Aktivitas hari ini saya laksanakan sekira pukul 07.30. WIB, usai melaksanakan kegiatan di rumah, saya langsung berangkat kerja dengan menggunakan sepeda motor. Cuaca mendung menemani awal aktivitas saya pagi ini, dengan penuh semangat saya langsung menuju ke kantor untuk menjalankan tugas yang telah menanti.

IMG_20221130_121619.jpg
Saat tiba di kantor.

Setibanya di kantor, saya langsung menuju ke kantin untuk sarapan pagi. Kue dan minuman teh dingin menjadi menu sarapan pagi ini, dikantin juga saya menikmati sarapan pagi bersama teman-teman kerja sambil ngobrol sejenak.

Setelah sarapan, saya langsung menuju ke halaman kantor untuk mengikuti kegiatan apel pagi. Kegiatan ini setiap pagi kami lakukan, namun pada kesempatan ini saya hanya dinas hingga pukul 15.00. WIB.

Beberapa kegiatan saya lakukan dikantor, stanby dan siaga penuh menjadi tanggung jawab kami saat bertugas sebagai seorang pemadam kebakaran. Selain memadamkan api kami juga bertugas melaksanakan pencegahan dan pengendalian kebakaran, penyelamatan, pemberdayaan masyarakat, serta penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun (B3).

IMG_20221130_121548.jpg
Menikmati sarapan pagi di kantin.

Tugas sebagai seorang anggota pemadam kebakaran saya lalui hingga selesai, selanjutnya saya langsung kembali ke rumah. Sementara itu, hal yang saya lakukan di rumah adalah beristirahat sejenak, selanjutnya saya langsung beraktivitas membersihkan rumah, mencuci piring dan mencuci pakaian.

Pekerjaan rumah tersebut saya lalui hingga selesai, walaupun sangat melelahkan, akan tetapi semua pekerjaan untuk hari ini saya lalui dengan penuh semangat tinggi.

IMG_20221130_123438.jpg
Siaga penuh dalam menjalankan tugas.

Ketika sore menyapa, aktivitas yang saya lakukan adalah menikmati suasana sore yang cerah di Cafe Jameun Coffee & Resto. Saya mengunjungi tempat ini bersama teman-teman, tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit saya dan teman-teman.

Jika tidak ada kegiatan, saya hampir setiap hari mengunjungi tempat ini. Seluruh dekorasi tempat ini bernuansa serba zaman atau mengambil desain tempo dulu, makanan dan minuman yang disajikan juga demikian. Beberapa barang antik masa lalu juga terpajang di beberapa ruangan tempat ini, bahkan piring dan gelas yang digunakan juga semuanya bergaya klasik atau serba zaman dulu punya.

IMG_20221130_125547.jpg

IMG_20221130_125610.jpg
Aktivitas di Jameun Kupi.

Keberadaan saya dan teman-teman di tempat ini tidaklah lama, sekira pukul 18.00. WIB, saya dan teman-teman langsung kembali ke rumah masing-masing. Namun, diperjalanan saya singgah sejenak ke tempat pedagang gorengan untuk membeli beberapa gorengan yang akan saya bawa pulang buat keluarga tercinta di rumah.

Sedangkan aktivitas yang saya lakukan pada malam hari adalah berkumpul bersama keluarga tercinta, dimalam yang dingin tersebut, saya dan orang tua langsung menuju ke rumah kakak tercinta. Tujuan kami kemari untuk bersilaturahmi sekalian orang tua ingin melihat cucu-cucu mereka, sekira pukul 20.00. WIB, kami melakukan perjalanan ke rumah kakak.

Setibanya di sana, saya langsung disambut oleh keponakan yang sangat imut dan lucu-lucu. Saya menghabiskan waktu bersama mereka dengan bercanda sambil bermain dengan tertawa lepas. Kami sekeluarga juga sempat menikmati makan malam bersama sebelum akhirnya, saya dan orang tua langsung pamit.

IMG_20221130_125628.jpg

IMG_20221130_125648.jpg
Berkumpul bersama keluarga.

Tidak ada hal yang saya lakukan ketika tiba di rumah, saya langsung membersihkan diri dan mengambil masa untuk beristirahat di tempat tidur.

Demikian postingan perdana saya untuk hari ini di komunitas steem for ladies, semoga bermanfaat untuk kita semua. Mohon kritik dan saran dari rekan-rekan semua, kritik dan saran bisa Anda tulis pada kolom komentar.

Terimakasih.

Sort:  
Club Status#NewComer
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 66.67 % self, 3 upvotes, 2 accounts)
Verification date:2022-11-30 WIB
MOD's Observations/suggestions
Selamat datang di Steemit dan selamat datang di Komunitas Steem For Ladies, aktivitas anda sangat tersusun rapi, aktifitas yang dilakukan dengan penuh positif akan memberikan dampak yang positif pula, bekerja, berkumpul bersama teman-teman dan keluarga dirumah adalah hal yang harus disyukuri, semoga sukses sayang, gas kan terus...👍👍👍
  • saya berharap anda konsisten dalam membuat postingan, aktif berkomentar dan juga berinteraksi dengan sahabat lain akan memberikanmu banyak pengalaman
  • sedikit gelap dengan foto yang ditampilkan, atur sedikit pencahayaan dan postingan ini terlihat lebih sempurna 🤗
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 2 years ago 

Terimakasih, tapi kenapa anda tidak vote...? Jehehe

Itu karena Steem Power sayang,
IMG_20221130_154023.jpg
Kita harus menunggu hingga kekuatan voting penuh atau tidak kurang dari 80%,
Jadilah aktif dan anda akan merasakan manfaatnya sayang... 👍

 2 years ago 

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies (about all women's activities) Community. Let's grow together with us. Join and subscribe here👇.

Steem For Ladies

Manually curated by liasteem

IMG_20221128_163104.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60429.72
ETH 2344.97
USDT 1.00
SBD 2.52