The diary game 03-05-2024/ membantu ibu memasak dan makan siomay

in Steem For Ladies5 months ago

IMG_20240503_082212.jpg

Assalamualaikum sahabat stemian semua

Hari ini saya bangun sedikit terlambat karena tidurku sangat lelap dan pulas, semalam turun hujan sangat deras setelah sekian lama tidak turun, saya menikmati dengan suara hujan yang menghilangkan kesunyian malamku.

Saya bangun sholat subuh dua rakaat membantu ibu saya di dapur untuk sarapan kami pagi ini. Ibu saya sedang memasak nasi, menggoreng ikan mujair dan juga membuat sambal terasi, ehhmmm baunya sangat harum dan membuat saya jadi lapar. Sambil menunggu makanan siap saya merapikan tempat tidur sendiri dan mandi pagi supaya tubuh segar.

IMG_20240503_082152.jpg

Keluar rumah halaman kami basah dan berlumur akibat hujan semalam,begitupun dengan daun-daun di halaman masih meninggalkan sisa air hujan dan masih meninggalkan jejak.

IMG_20240503_082212.jpg

Saya mengambil sapu menyapu halaman rumahku yang kotor oleh sampah daun-daun yang ditiup angin dan mengotori halaman rumahku yang sederhana ini.


IMG_20240503_102346.jpg

Pukul 11:00 saya ke kantin sekolah untuk membantu ibu saya membereskan dagangannya, saya tak membantunya jualan tadi karena di rumah harus mencuci piring dan baju. Saya memasukkan barang satu persatu dalam kantong plastik dan membawanya pulang ke rumah.

Saya menaruh barang di dalam rumah dan bersantai memainkan gadget sebentar sambil menunggu ibu saya pulang dari pasar membeli ikan untuk makan siang kami. Yeeea... Ibu saya pulang membawa barang belanjaan yang lumayan banyak, saya membantu membawanya dan memasukkan ke dapur.

Ibu saya hari ini membeli ayam dan bumbu masak merah, kata ibu hari ini ingin makan ayam masak merah. Saya segera membersihkan dan memasaknya sedangkan ibu saya beristirahat karena lelah.

IMG_20240503_121123.jpg

Masakanku mulai matang, ayamnya empuk dan kuahnya sangat enak dengan aroma bumbu rempah-rempah yang menggugah selera makan. Saya mengambil piring memasukkan satu sendok nasi dan ayam dengan kuah yang banyak, saya memakannya sampai habis dan sangat menikmatinya.


IMG_20240503_152306.jpg

Siomay... Siomay.... Ting🛎️ tukang siomay langganan saya lagi lewat saya menyetop dan membeli 5000 siomay plus tahu dengan kuah kacang dan tambahan saos pedas dan sedikit kecap manis, rasanya luar biasa yang menemani sore hariku yang sedang menonton televisi di rumah.

Itulah aktivitas saya hari ini semoga kalian suka dan tidak bosan, terima kasih semuanya.

Tentang saya:

Tugas pencapaian 1

Sort:  
 5 months ago 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 16 upvotes, 14 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count343
MOD's Observations/suggestions

greetings friend,
Thanks so much for sharing your daily activities with us.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 5 months ago 

Terima kasih banyak Bu🙏

 5 months ago 

Welcome to Steem For Ladies! 💕
We trust that you will enjoy posting in our community.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61449.84
ETH 2398.56
USDT 1.00
SBD 2.56