The Diary Game 07 September 2024 : Menjemput keponakan pulang ngaji dan membawa motor ke doorsmeer

in Steem For Ladies8 days ago

1000397078.jpg

Hallo sahabat ladies semuanya. .!!

Siang hari saat pergi mengaji asfia keponakanku di antar oleh ibunya atau kakakku dan saat pulang mengaji aku yang menjemputnya hari ini, jam 15:45 saat suara adzan berkumandang di mesjid aku langsung bersiap siap untuk menjemput keponakanku di tempat pengajian.

Setelah bersiap aku mengendarai sekitar tujuh menit aku sudah tiba di tempat asfia mengaji, asfia berada di dalam pesantren bersama santri lainnya, semua anak menunggu jemputan dari keluarganya, melihatku yang sudah sampai asfia langsung keluar bersalaman sama guru yang menjaga di depan.

Aku berputar balik untuk oerjalan pulang, di depan pesantren asfia mengaji ada gerobak yang berjualan ada es gogo,puding dan juga donat, asfia ingin makan donat aku membeli satu donat paha ayak saja untuknya, satu saja sudah cukup karna donatnya besar, harga donat hanya 2.000 saja per potong aku membayar dan melanjutkan perjalanan pulang.

1000388174.jpg1000388169.jpg

Saat pulang kami melewati pasar tanah pasir, aku ingin membeli kentang karna ingin membuat kentang goreng nanti malam, aku membeki 1kg kentang seharha 7.000,harga kentang sudah turun dati harga 9000 menjadi 7.000, setelah membayar kami melabjutkan perjalan sekitar sekitar lima menit baru sampai dirumah.

Aku menurunkan asfia pas di depan rumah kemudian aku lanjut pergi ke doorsmeer terdejat untuk mencuci motor ku yang sangat kotor, beberapa hari belakangan ini hujan turun,jalan sangat becek membuat motorku sangat kotor, kalian bisa melihat sendiri motorku seperti kerbau yang baru keluar dari kubangnya hahaha.

1000388165.jpg1000388164.jpg
Tempat doorsmeer atau tempat oencucian motor sangat dekat dengan rumahju hanya sekitar dua menit perjalan saja, tiba disana aku menyerahkan motorku dan aku menyebrang jalan untuk pergi ke warung temanku yang kebetulan juga berada di deoan tempat ku mencuci motor, aku duduk disana memgobrol bersama temanku sambil menunggu motor selesai di cuci.

Aku duduk di kursi mengobrol menikmati jajanan yang ada di warung temanku, aku mengobrol sambil menemani temanku berjualan, saat ada pelanggan temanku bangun untuk melayani pelanggannya aku sibuk dengan jajanan dan bermain ponselku, kemudian lagi asik duduk datang lah seorang kakek tua dia ingin membeli telur dia duduk dan mengobrol bersama kami.

1000388564.jpg1000388462.jpg
Dia adalah kakak tetangga desa kami, dia sudah sangat tua dan mungkin agak sedikit pikun, dia membahas dan menceritakan masa lalu dengan sangat semangat, aku tersenyum mendengarkan ceritanya dan selalu menganggukkan kepalaku untuk menjawab iya atas semua ceritanya.

Setengah jam berlalu kakek bertanya sudah jam berapa aku menjawab sudah jam kima sore dan kakek langsung saja ingin pulang karna sudah sore katanya, tidak lama kemudian motorku juga selesai di cuci, awalnya aku sudah melihat bahwa motor sudah selesai dan di parkirkan di depan.

1000388576.jpg

Dan aku berpikir untuk mengambilnya sebentar lagi karna aku ingin memgobrol sebentar lagi bersama temanku sebelum pulang, namun mereka sudah membawanya di depanku aku mengucapkan terimakasih dan membayar uang seharga 15.000 untuk ongkos mencuci motor,akhirnya motorku sudah terlihat bersih, cantik dan mengkilat kembali hehehe.

Melihat jam sudah pukul 17:30 aku belom melakukan shalat ashar jadi aku ingin segera pulang kerumah untuk shalat, saat pergi tadi asfia keponakanku menyuruhku membeli jajanan permen untuknya, pokoknya setiap kali keluar harus ada jajanan untuk asfia hahaha, sepuluh kali keluar maka sepuluh kali harus membawa jajanan hahaha, namanya juga bocil ya guys selagi ada uang tidak masalah aku akan membelinya.

Aku membeli permen ringgo berwarna merah kemudian membeli beberapa jajanan untukku sendiri untuk.stok di malam hari, seperti yang saya bilang aku sangat mudah lapar di malam hari dan menikmati jajanan adalah solusinya, aku membeli cakar ayam,kacang katom dan beberapa jajanan lainnya, setelah membayar aku langsung saja menghidupkan untuk pulang kerumah.

1000388577.jpg

Tiba dirumah melihat si comel keponakanku altaf yang baru saja selesai mandi dia terlihat sangat ganteng dan wangi apalagi dengan bedak di wajahnya hahaha, keponakanku sangat menggemaskam aku menciumnya dan bermain sebentar bersamanya, kemudiam aku pergi berwudhu melakukan shalat ashar empat rakaat.

Selesai shalat dan berdoa aku menggendong dan membawa keponakanku jalan jalan di depan rumah sebentar sebelum waktu magrib tiba, hanya berjalan jalan sebentar saja waktu magrib sudah tiba aku membawa masuk keponakanku dan lanjut mengerjakan shalat magrib tiga rakaat.

1000388581.jpg

Saat malam tiba seperti biasanya aku menghabiskan waktuku bersama dua keponakanku,saat mereka tertidur aku masuk ke kamarku menghabiskan waktu ku dengan bermain ponsel dan menikmati jajanan yang aku beli tadi sore, saat malam semakin larut mataku juga sudah mengantuk aku mematikan lampu dan mulai tidur beristirahat.

Baik lah teman teman sekian saja untuk postingan saya hari ini, terimakasih sudah berkunjung dan membacanya, semoga saja kita semua selalu diberikan kesehatan,kebahagian dan juga keselamatan, sampai jumpa di spostingan selanjutnya.


The Diary Game - Sabtu 07 September 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  
 7 days ago 
Club StatusClub5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI18.4 ( 0.00 % self, 99 upvotes, 75 accounts, last 7d )
Steemladies10%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count937
MOD's Observations/suggestions

Hi @pecintabunga20,

Thank you for contributing 10% of your post to support community growth.

Thank you for sharing your day with us...

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available. Vote here

 7 days ago 

Thank you for the comment and verification.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59456.51
ETH 2300.03
USDT 1.00
SBD 2.48