Contest! The Diary Game – #52 - Jumat 09 Agustus 2024 : Share your day with us!

in Steem For Ladies14 days ago (edited)

1000316840.jpg

Hallo sahabat steemit semuanya. . .hari ini saya kembali hadir untuk mengikuti "Contest the diary game - 52 : Share your day with us!", sebelum lanjut aku ingin mengajak teman temanku untuk ikut bergabung dalam contest @rumaisha @suryanitj @prilly.

Pagi sampai siang hari aku hanya dirumah saja mengerjakan pekerjaan rumahku seperti biasanya, hari ini adalah hari jumat asfia libur pergi mengaji jadi aku menghabiskan waktu siangku bersama dua keponakanku, kami makan siang dan bersantai depan rumah.

Sore hari aku pulang kerumah ibu mertuaku sebentar karna ada sedikit keperluan,setelah mencuci piring kotor dan shalat ashar saya langsung bersiap siap untuk berangkat, setelah bersiap jam 16:30 aku dan asfia pergi melewati pasar tanah pasir dengan mengendarai sepeda motor, sampai di pasar tanah pasir aku singgah untuk di pom bensin mini untuk mengisi bensin motorku yang hampir habis.

1000314681.jpg

Bersama keponakanku asfia
Kemudian setelah membayar uang bensin aku lanjut mengendarai motor kedepan melewati dua toko aku sudah sampai di apotiknya langgananku di apotik bang fahmi, aku membeli obat pesanan kakakku dirumah yang lagi sakit gigi, sambilan membeli obat aku juga menyuruh bg fahmi untuk memeriksa darahku dan setelah di periksa darah ku normal saja.

Sambil menunggu obat aku sempat mengobrol sebentar karna bg fahmi adalah orang desa kami yang membuka klinik di pasar tanah pasir,beliau masih muda, sangat baik dan sangat ramah juga, aku membayar 20.000 untuk obat pesanan kakakku, bg fahmi juga memberikan gratis beb vitamin untuk keponakanku asfia, tidak lupa asfia mengucapkan teimakasih sama bg fahmi yang udah memberikan dia vitamin.

1000314689.jpg

Suasana sore hari di pasar tanah pasir

1000314683.jpg

Mengisi bensin di pom bensin mini di pasar tanah pasir

1000314688.jpg

Saat aku di apotik bang fahmi untuk membeli obat

Setelah dari apotik bg fahmi aku lanjut mengendarai motor kedepan hanya berselang satu toko dari apotik bg fahmi aku sudah sampai di toko Tgk.amad, aku masuk ke toko tgk.amad untuk membeli beberapa kosmetikku yang habis, aku ingin membeli lipstik merek omg no 09 dan setelah di cari ternyata lipstik 09 kosong jadi aku tidak membelinya.

Karna tidak ada lipstik yang aku inginkan jadinya aku membeli handbody marina warna orange, sebetulnya beberapa waktu yang lalu aku sudah membeli handbody marina warna biru dan sepertinya tidak cocok untuk kulitku jadi aku menggantinya dengan marina warna orange sepertinya saat memakai handbody marina warna orange kulitku agak kebih cerah.

Kemudian aku ingat jepitan rambutku yang sudah patah aku bdrtanya apa jepitan rambut ada di toko ini, karna tgk.amad memiliki tiga toko di pasar tanah pasir,karna aku tidak melihat jepitan rambut di dalam makanya aku bertanya, dan ternyata jepitan rambut di gantungkan di depan jadi aku keluar untuk melihat dan memilih mana yang bagus dan warna yang cantik.

1000314694.jpg1000314691.jpg

1000314695.jpg1000314696.jpg1000314697.jpg

Membeli handbody dan jepitan rambut di toko tgk.amad

Ada banyak motif dan warna jepitan yang bagus aku mencari jepitan yang bisa tahan lama, karna sebeulnya aku juga sudah banyak membeli jepitan jadi saya tau mana yang jepitan yang tahan lama, aku memilih dua jepitan rambut jika patah satu maka masih ada satunya untuk simpanan.

Aku memilih satu warna pink satu warna coklat, sebenarnya yang paling tahan lama adalah jepitan yang warna pink namun aku juga suka model jepitan warna coklat karna modelnya yang cantik jadinya aku memilih keduanya,handbody marina 8.000 dan jepitan rambut dua 5.000 jadinaku membayar 13.000 untuk semua barangku.

1000314699.jpg

membeli minuman fruit tea di di toko kelontong langganan

Lanjut ke kedepan kami tiba di persimpangan pasar tanah pasir,aku dan asfia sangat haus aku pergi ke toko kelontong untuk membeli minuman fruit tea dan asfia membeli minuman susunya aku membayar 8.000 untuk dua minuman, kemudian aku lanjut ke depan membeli roti bakar untuk ibu mertuaku saat sore hari di persimpangan pasar ada banyak jajanan yang di jual seperti roti bakar sate siomay dan masih banyak makanan dan minuman lainnya.

Aku menunggu beberapa menit sampai pesananku siap kemudian aku membayar 13.000 untuk satu roti bakar dan kami melanjutkan perjalan kerumah mertua sekitar 20 menit lagi, kami berjalan dengan santai menikmati susana sore yang indah dan damai sambil mengobrol seru bersama asfia, kami melewati jalan raya banda aceh ,simpang teupin punti baru tiba di desa mertuaku tinggal di desa kumbang.

Sebelum sampai kerumah mertua kami singgah di simpang teupin punti untuk membeli siomay, kami membelinya lebih awal karna takut akan pulang saat magrib takutnya siomay tutup jadi membeli lebih awal saja daripada harus menunggu lagi nanti, apalagi saat kami beli belum banyak antrian pembeli.

1000314700.jpg

1000314701.jpg

1000314792.jpg

Membeli siomay di persimpangan teupin punti

Aku membeli tiga bungkus siomay untukku,asfia dan kakakku, asfia membeli siomay besar 5.000 juga menambahkan satu bungkus mie kuning, aku membeli siomay sedang siomay tekur seharga 10.000 dan untuk kakakku siomay ukuran sedang 7.000 dan tambahan mie 2 bungkus seharga 4.000 setelah memunggu beberapa menit akhirnya pesanan kami siap aku membayar 26.000 untuk siomay pesanan ku, setelah membayar kami melanjutkan perjalan ke rumah mertua.

Aku dirumah mertua hanya berkunjung sebentar saja duduk mengebrol keperluan saja, setelah menikmati minuman dingin kami langsung pamit pulang mengingat hari yang sudah sangat sore, apalagi aku hanya pergi bersama keponakanku asfia, biasanya saat ada suamiku kami berkunjung sore kami akan pulang larut malam, karna suamiku bekerja jadi hari ini hanya berkunjung bersama keponakanku asfia.

Kami pulang melewati jalan yang sama, saat tiba di simpang ektren kami harus menunggu untuk menyebrang karna sore hari banyak sekali kendaraan di jalan, setelah menunggu jalanan aman kami langsung saja menyebrang dan melanjutkan perjalan sekitar 10 menit lagi melewati pasar tanah pasir baru sampai dirumah.

1000314703.jpg

Susana padatnya jalan raya banda-aceh di sore hari

Baiklah teman teman semua, demikian saja untuk postingan diarygame ku pada hari jumat yang menyenangkan, terimakasih untuk semua yang berkunjung dan membacanya, semoga harimu juga menyenangkan.


The Diary Game - Jumat 09 Agustus 2024.
By @pecintabunga20


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 13 days ago 

Terimakasih cantik..atas sebutannya.
Seperti nya hari-hari yang dilalui selalu di penuhi dengan kesibukan ya.
Kita sebagai wanita juga tak terlepas dari rasa tanggung jawab ya apalagi dalam hal yang menyenangkan.

Salam sukses.
Semoga sehat selalu.

 13 days ago 

Terimakasih kaka atas komentar kunjungannya, sehat dan sukses terus untuk kakak.

 13 days ago 

Amin..🤲🏻
Terimakasih do'a nya.👏

 13 days ago 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI25.0 ( 0.00 % self, 132 upvotes, 81 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem2525 %
AI contentHuman
Word count951
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 12 days ago (edited)

Thank you for the comment and verification.

 10 days ago 

Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated."
Your post will be submitted on Monday, 12 August 2024.

Well done!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64182.74
ETH 2768.00
USDT 1.00
SBD 2.66