Contest! The Diary Game – #25 : Share your day with us! - Belanja bahan masakan dan menjemput asfia pulang sekolahsteemCreated with Sketch.

in Steem For Ladies4 months ago

20240201_123124.jpg

Halo para ladies semua, apa kabar hari ini, semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan baik-baik saja, Hari ini saya ingin berbagi diary game saya pada hari rabu 31 jan 2024.

Aktivitasku di pagi hari masih sama seperti biasanya, saya bangun subuh jam 05:30 untuk melakukan kewajibanku sebagai seorang muslim mengerjakan shalat subuh dua rakaat, selesai shalat dan berdoa aku memyimpan mukena di tempat biasanya kemudian dengan mata yang masih sangat memgantuk aku kembali ketempat tidurku untuk tidur beberapa saat lagin sebelum memulai aktivitas pagi sebagai ibu rumah tangga.

Saya terbangun kembali pada jam 08:00 saya melihat asfia sudah siap untuk berangkat kesekolah, hari ini asfia pergi kesekolah diantar ayahnya, karna ayahnya harus bekerja dan pulang sore,ibu asfia juga memiliki bayi yang kecil jadi setiap pulang sekolah aku yang bertugas menjemputnyaa.

20240131_104429.jpg

20240131_104714.jpg

20240131_104530.jpg

memebeli ikan dan sayur di warung bang man

Jam 10:45 setelah mandi saya berangkat dari rumah untuk menjemput asfia di sekolah, perjalanan dari rumah ke sekolah sangat dekat hanya sekitar 3 menitan perjalan menggunakan motorku, saya sengaja datang lebih awal karna ingin belanja dulu di warung bang man yang berada dekat dengan sekokah asfia , saya membeli ikan, sayur dan juga beberapa barang lainnnya, di warung bang man khusu menjul ikan, sayur dan bahan masakan lainnya aja, jika keperluan lainnnya saya berbelanja di pasar tradisonal kami pasar Tanah Pasir yang lengkap dengan berbagai keperluan.

20240131_105012.jpg

20240131_105036.jpg

menjemput asfia pulang sekolah

Setelah belanja di warung bang man saya menunggu asfia di depan sekolah, hanya menunggu sebentar tepat pada jam 11:00 asfia sudah keluar dari kelas, melihat saya menunggunya di depan asfia langsung pamit dengan gurunya,dan dia langsung berlari kearah saya dan kamipun menghidupkan motor langsung gass pulang.

Dalam perjalan pulang sedikit terkejut melihat ada yang berjualan banyak acsesoris di pinggir jalan, perasaanku waktu pergi menjemput asfia tadi belum ada yang berjualan, karna penasaran aku berhenti dan mengajak asfia untuk melihat lihat apa saja yang di jual, mungkin saja ada yang asfia suka, aku sangat mengerti asfia paling suka membeli barang barang seperti ini apalagi kalau ada mainan yang unik unik.


memilih gelang yang yang cocok untuk asfia

Mereka menjual khusus accesoris dan mainan anak anak aja saja seperti gelang, ikat rambut, bros,kutek,pena, bando dan jepitan rambut untuk harga yang mereka jual juga sangat murah hanya 2.000 saja untuk satu barang, semua barang memiliki harga yang sama serba 2.000, ini adalah pertama kalinya mereka berjualan disini, biasanya untuk membeli berbagai accesoris kami membelinya di pasar tradisonal kami pasar Tanah Pasir.

Barang pertama yang di lihat asfia adalah gelang, aku mencoba memakai beberapa gelang di tangan asfia untuk melihat mana yang cantik dan cocok untuk asfia kenakan, sebenarnya ada beberapa motif gelang yang cantik tapi terlalu besar di tangan asfia, akhirnya memilih model apa saja yang penting pas di tangan, saya pikir pilihan akhir juga sangat cantik, campuran warna warni sangat cocok untuk anak anak seusia asfia.

20240131_110207.jpg


asfia memilih warna kutek yang akan dia beli

Setelah memilih gelang aku menyuruh asfia lanjut melihat apa lagi yang ingin dia beli, dia berjalan dari ujung ke ujung wkwkw, barang barang seperti ini dia paling menyukainya akhirnya dia menemukan banyak kotek, dia memilih warna sendiri warna apan yang dia suka, dan warna pilihan dia adalah warna pink atau disebut warna fushia.

20240131_110131.jpg

suasana di tempat membeli accesoris pinggir jalan

Orang yang mampir semakin ramai, setelah memilih gelang dan kotek saya menanyakan lagi sama asfia apa yang dia ingin belikan lagi, aku menawarkan untuk membeli ikat rambut dan dia langsung menjawab barang yang paling tidak ingin di beli adalah ikat rambut katanya sudah banyak dirumah.

Karna sudah tidak ada lagi yang ingin di beli kami melanjutkan perjalanan pulang, saat pulang kami melewati jalandepan sekolah SMP, kami berhenti di kantin untuk membeli minuman dingin, karna cuaca yang sangat panas saat pulang sekolah hampir setiap hari kami membeli minuman dingin.

20240131_180452.jpg

20240131_181043.jpg

sore hari bersama asfia

Jam 16:00 waktu shalat ashar tiba, sebelum melakukan shalat ashar empat rakaat saya mencuci piring dulu baru mandi, berwudhu baru mengerjakan shalat ashar, sore hari asfia sudah mandi saya membawa asfia jalan jalan berkeliling desa sambil membeli jajanan membeli popmie, permen dan juga bebebrapa jajanan kerupuk lainnnya.

Aku hanya membawa asfia membeli jajan lalu pulang kerumah, tiba dirumah aku hanya berjalan jalan di depan rumah bersama kakak dan dua keponakanku sambil menunggu waktu magrib tiba, waktu berlalu begitu cepat langit menjadi semakin gelap, suara sudah terdengarbjelas dimesjid dekat rumah waktunya kami untuk shalat magrib.

melakukan aktifitas dari pagi sampai sore hari, saat malam tiba waktunya saya untuk beristirahat, demikian diary game saya pada hari kamis 31 januari 2024, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenangkan.


Salam @pecintabunga

Sort:  
 4 months ago 
Club Status#Club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI9.7
Steemladies10%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count807
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in our contest and setting 10% to our community, we appreciate you. Best wishes in your entry…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 4 months ago 

Thank you for support.

 4 months ago 

Reflection on Daily Routine

Your daily routine is filled with care and responsibility, from attending to morning prayers to picking up Asfia from school and managing household tasks. It's heartwarming to see your attention to Asfia's interests and your consideration of her preferences while shopping for accessories. Your dedication to both religious duties and family obligations shines through. Despite the busyness, you find moments to enjoy simple pleasures like buying snacks and spending time with loved ones. Your commitment to prayer and community further enriches your day. Thank you for sharing your diary game which is a glimpse into a life filled with love and devotion.



We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.
Curated by : @patjewell

 4 months ago 

Thank you @patjewell

 4 months ago 

Pleasure! 🎕

 4 months ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!
@patjewell

 4 months ago 

Thank you @patjewell

 4 months ago 

Pleasure! 🎕

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69081.27
ETH 3757.89
USDT 1.00
SBD 3.68