The Diary Game, Senin [13/2/2023] | Menikmati Indahnya Hari Ini

in Steem For Ladies2 years ago

Assalamualaikum kawan-kawan steemit ku di Steem For Ladies


     Minggu (13/2/23)

Apakabar kawan-kawan steemit ku hari ini, apa baik-baik saja kan, aku harap jika kawanku yang ada di Steem For Ladies senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia menjalani hidup ini.



IMG_20230214_080813.jpg



Hari-hari selalu aku beraktivitas rutin seperti biasanya yaitu bersih-bersih rumah setiap pagi dari debu-debu yang ada walau sedikit namun tidak nyaman saat berada dalam rumah 🏠.

Selesai bersih-bersih rumah maka saya menyapu halaman rumah 🏡 yaitu pekarangan rumah ku yang selalu ada daun-daun kering berjatuhan dan itu tidak enak dilihat jadi selalu kubersihkan.



IMG20230213093538.jpg

  Cuaca pagi hari ini

Selesai bersih-bersih maka istirahat sejenak sebelum melakukan aktivitas ku yang lain dan tidak lama juga aku segera kedapur untuk goreng telur karena rasa laparku pagi ini.

Apapun keadaannya aku berharap bisa ikhlas dalam menyelesaikan rutinitas sehari-hari ku dan aku selalu semangat 💪 dalam menjalani kehidupan ku.



IMG20230213071150.jpg

Telur goreng buatanku

Sarapan pagi dengan sedikit saja sebagai pelepas rasa laparku saja maka aku duduk santai aja di teras rumah dengan hp di tangan ✋ ku.

Waktu terus berlalu beberapa saat kemudian waktu siang tiba maka aku segera memasak menu untuk makan siang ku Yaitu ikan 🐟 yang aku beli tadi seharga Rp 10000 sesuai dengan 4 Steem kali ya.



IMG_20230213_093314.jpg

  Ikan 🐟 crut

Ikan ini aku buat resep seperti biasanya dan aku jadikan sebagai pepes yang prosesnya sedikit lama jadi ini aku selesaikan hingga selesai.



IMG_20230213_093325.jpg

  Dalam proses kukus

Siang tiba maka aku segera mandi menyegarkan diri supaya nanti saat makan siang akan merasakan kenyamanan dan hatiku bahagia.
Tibalah saatnya untuk aku makan siang dan ibadah wajib dhuhur aku selesaikan dengan hati ku yang ikhlas serta diiringi berdoa sedikit sebagai pintaku kepadaNya untuk kebaikan dan keselamatan dunia akhirat.
Kebiasaan ku yang lain yaitu istirahat siang sejenak untuk memulihkan kondisi tubuh yang merasakan kelelahan setelah selesai aktivitas rutin ku hari ini.



IMG20230212160419.jpg

 Bunga ku mekar

Jam 4 sore saya bangun dari tidur siang, mandi menyegarkan diri supaya nanti saat ibadah wajib asar nyaman dan itu aku selesaikan dengan baik dan sedikit berdoa juga buat ku serta keluarga ku juga.

Beberapa saat kemudian aku pergi ke tempat tetangga untuk ngobrol sebentar dan ternyata masih bekerja dan pekerjaan mereka yaitu mencetak batu bata seperti yang disusun ini oleh mereka.



IMG_20230213_093618.jpg

Batu bata sudah selesai dicetak

Sambil mereka bekerja kami pun bercerita panjang lebar tentang kehidupan sehari-hari kami dan tidak lama kemudian waktu malam 🌃 tiba maka aku segera pulang ke rumah 🏡 ku.

Tibalah dirumah maka segera aku ibadah wajib magrib dan aku langsung menuju dapur untuk makan malam 🌃 dengan menu ikan 🐟 pepes yang sangat kusukai.

Malam 🌃 dan malam lainnya kebiasaan ku selalu tidak kulewati yaitu menonton serial sinetron kesukaan ku di Facebook dengan judul sinetron itu yaitu ikatan cinta.


Inilah tulisan singkat ku hari ini, harapan ku kebahagiaan selalu ada dalam setiap harinya

Terimakasih ku kepada kawan-kawan steemit ku yang sudah memberikan waktu dan kesempatan untuk membaca artikel ini dan berbahagialah selagi masih ada waktu dan kesempatan

Terimakasih ku spesial kepada

@liasteem
@steemladies

Wassalamu'alaikum

Di posting oleh

@nur90

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.


This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @radjasalman

Hello dear @nur90 , thanks for your quality post on Steem For Ladies community,
Anda memiliki hari yang menyenangkan dan saya juga pernah melihat teman saya mencetak batu bata, terlihat mudah tapi tidak semudah yang terlihat...
Anda mungkin bisa mengatur tulisan menjadi lebih rapi (kanan kiri sama) dengan menggunakan markdownstyle sebagai berikut;

  • diawali dengan <div class="text-justify"> dan diakhir tulisan anda bisa menambahkan </div>
Club Status#Newcomer
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI10.0 ( 0.00 % self, 85 upvotes, 50 accounts)
Verification date:2023-02-14
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64512.68
ETH 2615.54
USDT 1.00
SBD 2.82