The Diary Game, Selasa [14/2/2023] | Bersihkan Hati Demi Kebahagiaan Hidup Ku

in Steem For Ladies2 years ago

Assalamualaikum kawan-kawan steemit ku di Steem For Ladies


      Selasa (14/2/23)

Apakabar kawan-kawan steemit ku hari ini, apakah baik-baik saja kan,aku harap jika kalian semua baik-baik saja dan bahagia menjalani kehidupan ini dengan penuh semangat 💪 ya.



IMG_20230216_073215.jpg


Hari ini aku beraktivitas rutin seperti biasanya juga yaitu bersih-bersih rumah 🏡 ku selalu agar bersih dari debu-debu yang ada setiap harinya dan selesai bersih-bersih di dalam rumah maka aku segera menyapu halaman rumah 🏠 dengan bersih juga agar tetap terlihat indah ya.

Setelah itu aku istirahat sejenak sebelum melakukan aktivitas ku yang lain maka tidak lama kemudian waktu terus berjalan aku ada jadwal pagi hari ini untuk pergi ke rumah sakit karena ada sedikit keperluan.



IMG_20230214_205719.jpg

Saat berada di rumah sakit


Pada jam 9 pagi aku segera pergi ke rumah sakit karena sudah ditunggu oleh kawan ku yang bekerja di sana dan hari ini yaitu jadwal piketnya maka saya pun tiba di rumah sakit jam 9 lebih sedikit saja.

Apapun itu yang aku lakukan dengan hati yang ikhlas dengan harapku agar semua baik-baik saja dan untuk kali ini aku hanya membuat kartu BPJS kesehatan di sana.



IMG_20230214_205727.jpg

  Saat sedang dalam penantian

Waktu itu jam 10 45 maka aku sudah selesai si rumah sakit dan segera pulang karena akan tiba waktu siang hari, setelah tibanya aku dirumah yang waktu telah menunjukkan pukul 11 lebih maka aku segera memasak menu untuk makan siang ku hari ini dengan pilihan sayuran saja.



IMG_20230214_205705.jpg

 Sayuran pilihan ku

Siang tiba maka saya aku pun segera mandi menyegarkan diri supaya nanti saat makan siang ku hari ini akan merasakan kenyamanan dan bahagia hati ku.

Tibalah saatnya untuk aku makan siang dengan menu sayuran pilihan ku, ibadah wajib dhuhur aku lanjutkan dengan selesai dan diiringi dengan berdoa sedikit sebagai pintaku kepadaNya untuk kebaikan hidup ini di dunia dan akhirat kelak.



IMG_20230214_205941.jpg

  Cuaca siang hari ini

Kebiasaan ku dalam menjalani kehidupan ku di siang yaitu istirahat siang sejenak untuk memulihkan kondisi tubuh yang merasakan kelelahan setelah selesai aktivitas ku hari ini.

Jam 4 sore aku terbangun dari tidur siang ku, mandi menyegarkan diri supaya nanti saat ibadah wajib asar nyaman ku kerjakan dengan hati ku yang bersih dan diiringi juga berdoa sedikit sebagai pintaku kepadaNya.



IMG_20230214_205746.jpg

 Cuaca cerah di sore hari

Beberapa saat kemudian setelah selesai ibadah wajib ku yang kuselesaikan sore hari ini maka duduk santai saja sebentar di teras hp ditangan ku.

Dengan hatiku saat ini ingin melakukan aktivitas ku yang berbeda diantara hari yang lain maka aku pergi sebentar ke tepi pantai untuk melihat indahnya hidup ini dengan semua dari Nya.



IMG_20230214_205736.jpg

 Keadaan pantai sore ini

Kehidupan hari-hari ku yang kujalani begitu ikhlas dan tidak lama kemudian waktu malam 🌃 pun tiba maka aku sudah berada di rumah 🏠 ku lagi.

Awalnya malam ini aku segera beribadah wajib magrib dan makan malam 🌃 dengan hati ku yang bahagia dan gembira juga karena dengan ini kita bisa mengambil hikmah dari setiap langkah kehidupan ku.

Malam 🌃 malam seperti biasanya yaitu kulewati dengan menonton serial sinetron kesukaan ku di Facebook dan itu tidak pernah kulewatkan hingga itu selesai juga dan ku ucapkan selamat malam 🌃 semuanya.

Demikian tulisan singkat ku hari ini, harap ku kebahagiaan selalu ada dalam setiap harinya

Terimakasih ku kepada steemian-steemian yang sudah memberikan waktu dan kesempatan untuk membaca artikel ini, berbahagialah buat kalian kawanku yang ingin bahagia

Terimakasih ku istimewa kepada

@liasteem
@steemladies

Wassalamu'alaikum

Di posting oleh

@nur90

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 
Club Status#club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI 6.9( 0.00 % self, 67 upvotes, 39 accounts)
Verification date2023-02-16
MOD's Observations/suggestions
Thank you dear ladies, for sharing your daily activitues in the diarygame,stay healthy and safe. Keep it up your good work
We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 2 years ago 

Thank you for taking the time to read this article and my post status info
Keep the spirit up 💪


This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @ripon0630

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61938.24
ETH 2404.86
USDT 1.00
SBD 2.53